Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

PT.EQUITYWORLD FUTURES "Biaya untuk menemukan ons emas baru di properti tetap di $ 10"

"The cost of finding a new ounce of gold on the property remains at $10"

PT.EQUITYWORLD FUTURES PEA menguraikan tambang openpit untuk kamp emas dengan capex praproduksi US $ 380 juta, NPV setelah pajak (diskon 5%) sebesar $ 367 juta dan IRR 25% dengan pengembalian 2.8 tahun.Ini memperkirakan produksi tahunan rata-rata selama 10 tahun pertama dari umur tambang 11 tahun 188.500 ons, dengan biaya pemeliharaan all-in sebesar $ 595 / oz selama masa hidup saya.Presiden dan CEO Phillip Walford mengatakan hasil menunjukkan operasi biaya rendah yang sangat kuat adalah mungkin.

Dia mengatakan proyek itu juga memiliki potensi lebih lanjut, termasuk sumber daya openpit tambahan di area deposit Sprite dan perluasan rawa dan sumber daya bawah tanah di deposit Marathon, yang tidak dibor cukup untuk dimasukkan dalam rencana penambangan."Biaya untuk menemukan ons emas baru di properti tetap di $ 10 per ons baru sehingga program eksplorasi kami terus menjadi sangat hemat biaya," katanya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Brent Berakhir Dengan Penguatan Tipis Pasca Kenaikan Melewati $ 80

Awal bulan ini, Marathon memperbarui sumber daya Danau Valentine yang terdiri dari empat deposit - Marathon, Leprechaun, Victory dan Sprite - tetapi Sprite dikeluarkan dari rencana pengembangan tambang sampai pengeboran lebih lanjut meningkatkan sumber dayanya.Perusahaan telah mengatakan pihaknya mengharapkan untuk kemajuan menuju pengembangan dan merencanakan uji metalurgi, pengeboran lebih lanjut dan bekerja pada persetujuan, tergantung pada pembiayaan.Itu memiliki C $ 4,1 juta (US $ 3,2 juta) dalam bentuk tunai dan ekuivalen pada akhir Maret.Saham maraton, yang mencapai terendah 52 minggu di C85c pada akhir April, ditutup turun 1c pada hari Jumat menjadi $ 1,03, dengan valuasi pada $ 150,5 juta.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasangan ditemukan terkubur aman penuh dengan uang, emas dan perhiasan di halaman belakang mereka

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Matthew dan Maria Colonna Emanuel selalu mengira besi berkarat yang menjorok ke luar di bawah beberapa pohon di halaman belakang mereka hanyalah sebuah kabel atau kotak listrik.Tapi ternyata tidak. Itu adalah brankas yang berisi uang tunai, emas, dan berlian senilai $ 52.000. Dan kisah tentang bagaimana mereka menemukannya - dan apa yang dilakukan pasangan berikutnya - luar biasa.

Pasangan itu melihat kotak logam di antara beberapa pohon ketika mereka pindah ke rumah Staten Island mereka di New York, tetapi tidak pernah terlalu memperhatikannya."Saya pikir itu adalah kotak listrik," kata Matthew Colonna Emanuel kepada CNN afiliasi CBS.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Brent Berakhir Dengan Penguatan Tipis Pasca Kenaikan Melewati $ 80

Mereka menggalinya
Ketika pohon-pohon di halaman mereka rusak oleh satwa liar, mereka mendapat pemandangan yang lebih baik. "Ini [kotak] benar-benar menonjol ketika rusa memakan semua dedaunan," kata Matthew.Setelah menggali, mereka menyadari itu adalah brankas tua berkarat. Di dalamnya mereka menemukan uang basah, dan banyak perhiasan di tas plastik.“Ratusan, perhiasan, berlian, cincin pertunangan. Puluhan cincin, emas dengan batu giok. Itu menakjubkan, ”kata Matthew.

Ada juga selembar kertas dengan alamat - salah satu tetangga mereka."Pertama, saya mengetuk pintu dan saya bertanya apakah mereka pernah dirampok dan mereka bilang begitu," kata Matthew.Menurut Departemen Kepolisian New York, pencurian dilaporkan di rumah tetangga mereka sehari setelah Natal tahun 2011. Satu-satunya yang diambil adalah brankas. Itu memiliki sejumlah besar uang tunai, perhiasan dan barang-barang lainnya di dalam: total kekayaan senilai $ 52.000, kata polisi.

"Polisi memberitahunya, Anda tidak akan pernah melihat barang-barang Anda lagi," kata istri Matthew, Maria.Tapi delapan tahun kemudian, berkat Colonna Emanuels, dia melakukannya.Mereka tidak menyimpannya
Matthew mengatakan tetangga mereka gemetar ketika dia memberi tahu bahwa mereka telah menemukan dia aman.

Ketika ditanya mengapa mereka tidak menyimpan barang curian untuk diri mereka sendiri, Maria berkata, “Itu bahkan bukan pertanyaan. Itu bukan milik kita. ”“Hadiahnya adalah karma. Karma yang bagus. ”Tambah Matius.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Steadies Setelah Tergelincir di Bawah $ 1300

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas diperdagangkan sideways di sesi Rabu, setelah penurunan tajam pada hari Selasa. Dalam perdagangan Amerika Utara, harga spot untuk satu ons emas adalah $ 1290.61, turun 0,03% pada hari itu. Pada bagian depan rilis, nomor konstruksi dicampur. Izin Bangunan tetap stabil pada 1,35 juta, sesuai dengan perkiraan. Housing Starts turun menjadi 1,29 juta, kurang dari perkiraan 1,32 juta. Pada hari Kamis, AS merilis Philly Fed Manufacturing Index dan klaim pengangguran.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Catatkan Gain Pertamanya Dalam 4 Sesi

Di AS, penjualan ritel dan penjualan ritel inti membukukan kenaikan di bulan April, meskipun kedua indikator itu kurang dari perkiraan. Namun, belanja konsumen membaik setelah kuartal pertama yang lamban. Investor menyukai apa yang mereka lihat, dan dolar AS secara luas lebih tinggi pada hari Selasa. Pada saat yang sama, kekhawatiran baru adalah harga gas yang lebih tinggi, yang dapat membuat lekuk di dompet konsumen dan melukai pengeluaran. Harga minyak telah mencapai level tertingginya dalam lebih dari 3 tahun, dan dengan AS yang meninggalkan kesepakatan nuklir Iran dan ketegangan yang meningkat di Timur Tengah, harga bensin dapat tetap pada tingkat tinggi.

Perekonomian AS terus berkinerja baik, tetapi target Federal Reserve 2 persen tetap sulit dipahami. IHK rebound dengan kenaikan 0,2%, tetapi ini kurang dari perkiraan 0,3%. CPI inti beringsut lebih rendah ke 0,1%, malu dari perkiraan 0,2%. Tingkat inflasi akan menjadi faktor penting bagi Fed dalam proyeksi kebijakan moneternya, yang tetap pada dua kenaikan lagi pada 2018. Peluang kenaikan suku bunga pada kenaikan Juni mendekati 100%, dan dolar AS dapat terus membuat luas keuntungan karena kami semakin dekat dengan pertemuan kebijakan Juni.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dapatkah Gold Road Resources Limited (ASX: Go) Pergi ke Extra Mile? Penilaian dalam Fokus saat Menyentuh 451202

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) memiliki EV atau Nilai Perusahaan saat ini sebesar 451202. EV menunjukkan bagaimana pasar memberikan nilai kepada perusahaan secara keseluruhan. EV umumnya merupakan modifikasi kapitalisasi pasar, karena menggabungkan utang dan uang tunai untuk menilai penilaian perusahaan. Pelacakan EV dapat membantu ketika membandingkan perusahaan dengan struktur modal yang berbeda. EV dapat membantu investor mendapatkan rasa lebih benar dari apakah suatu perusahaan undervalued atau tidak.

Investor mungkin mencari tinggi dan rendah di pasar untuk menemukan beberapa saham murah untuk ditambahkan ke portofolio. Menemukan saham-saham hebat dengan harga murah mungkin membutuhkan banyak penelitian dan dedikasi. Banyak investor akan memilih untuk membandingkan saham dalam industri yang sama. Ini mungkin cara yang baik untuk membantu menentukan yang mana yang lebih menonjol daripada yang lain. Ketika kita memasuki paruh kedua tahun ini, semua mata akan mengawasi laporan ekonomi utama. Jika data terus mengesankan, pasar saham dapat terus berlayar bersama tanpa banyak cegukan. Investor yang berhati-hati tidak diragukan lagi akan menyisir data perusahaan tertentu untuk memastikan bahwa fundamentalnya juga sejalan. Mengikuti dasar-dasar perusahaan dan teknis stok dapat membantu menciptakan kerangka acuan yang lebih luas untuk digunakan.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar Mendekati 5-Bulan Tertinggi Setelah Imbal Hasil Treasury Melonjak

Saat ini, ROIC Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) adalah -0.067769. Rata-rata ROIC 5 tahun adalah -0.236082 dan rasio Kualitas ROIC adalah 3.303200. ROIC adalah rasio profitabilitas yang mengukur laba yang dihasilkan investasi bagi mereka yang menyediakan modal. ROIC membantu menunjukkan seberapa efisien suatu perusahaan dalam mengubah modal menjadi laba. ROIC dapat menjadi ukuran yang bagus untuk dilihat ketika memeriksa apakah suatu perusahaan dapat berinvestasi dengan bijak atau tidak. ROIC mungkin juga merupakan metrik penting bagi investor nilai yang mencoba menentukan parit perusahaan. Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) memiliki Skor Komposit Nilai saat ini sebesar 63. Menggunakan skala dari 0 hingga 100, skor yang lebih rendah akan mewakili perusahaan yang undervalued dan skor yang lebih tinggi akan menunjukkan perusahaan yang mahal atau overvalued. Peringkat ini dikembangkan oleh James O’Shaughnessy menggunakan enam rasio penilaian yang berbeda termasuk harga terhadap nilai buku, harga untuk penjualan, EBITDA ke EV, harga untuk arus kas, harga terhadap pendapatan, dan imbal hasil pemegang saham.

Investor yang mencari nilai di pasar saham mungkin mengincar Magic Formula Rank atau Peringkat MF untuk Gold Road Resources Limited (ASX: GOR). Saat ini, perusahaan memiliki Peringkat MF 12959. Formula Sihir dibuat dan dibuat populer oleh Joel Greenblatt dalam bukunya "Buku Kecil Yang Mengalahkan Pasar". Formula Greenblatt membantu menemukan saham yang harganya menarik dengan imbal hasil tinggi, atau laba yang dilaporkan kuat dibandingkan dengan nilai pasar perusahaan. Untuk melihat peluang di pasar, investor mungkin mencari saham yang memiliki gabungan MF Rank terendah.

Pengamat pasar mungkin juga mengikuti beberapa rasio kualitas untuk Gold Road Resources Limited (ASX: GOR). Saat ini, perusahaan memiliki rasio Gross Margin (Marx) sebesar 0,000000. Perhitungan ini didasarkan pada penelitian oleh profesor Universitas Rochester Robert Novy-Marx. Marx percaya bahwa rasio penghasilan kotor yang tinggi adalah tanda perusahaan yang berkualitas. Melihat lebih jauh, Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) memiliki nilai Gross Margin sebesar 53,00000. Skor ini didasarkan pada metrik Gross Margin (Marx) menggunakan skala dari 1 hingga 100 di mana 1 akan dilihat sebagai positif, dan 100 akan dipandang sebagai negatif.

Beberapa pengamat pasar yang berdedikasi akan mengabarkan pepatah lama, tidak ada usaha apa pun yang diperoleh. Beberapa mungkin mengikuti pola pikir yang lambat dan mantap. Permainan yang benar untuk satu investor mungkin tidak sama untuk yang lain. Beberapa mungkin memilih untuk sepenuhnya diinvestasikan sementara yang lain mungkin menyimpan sejumlah uang tunai di sela-sela. Investor pasar saham aktif mungkin harus menemukan keseimbangan sempurna antara terlalu berisiko atau terlalu aman bermain. Jika pasar terus mengisi lebih tinggi di paruh kedua tahun ini, investor mungkin harus memutuskan apakah akan mengambil keuntungan, atau membiarkannya naik.

Indeks Harga adalah rasio yang menunjukkan kembalinya harga saham selama periode lalu. Indeks harga Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) untuk bulan lalu adalah 0,94444. Ini dihitung dengan mengambil harga saham saat ini dan membaginya dengan harga saham satu bulan lalu. Jika rasionya lebih besar dari 1, maka itu berarti ada kenaikan harga selama sebulan. Jika rasionya kurang dari 1, maka kita dapat menentukan bahwa ada penurunan harga. Demikian pula, investor mencari harga saham selama periode 12 bulan. Indeks Harga 12m untuk Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) adalah 1,15038.

Keriangan

Volatilitas saham adalah persentase yang menunjukkan apakah suatu saham adalah pembelian yang diinginkan. Investor melihat Volatilitas 12m untuk menentukan apakah perusahaan memiliki persentase volatilitas yang rendah atau tidak selama satu tahun. Volatilitas 12m dari Gold Road Resources Limited (ASX: GOR) adalah 27.157000. Ini dihitung dengan mengambil pengembalian normal log mingguan dan standar deviasi dari harga saham lebih dari satu tahun yang disetahunkan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Tren Perhiasan Yang Harus Diwaspadai Musim Ini

Jewellery Trends To Watch Out For This Season

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perhiasan abadi tetapi ketika datang ke tren, setiap musim, kesempatan dan era membawa serta gelombang desain baru yang menarik jadi pastikan Anda memilih potongan yang tepat musim ini.

Ishu Datwani, Pendiri Anmol Jewelers, mencantumkan beberapa kiat.

* Tren perhiasan besar yang akan dinantikan pada tahun 2018 akan sangat klasik Eropa dengan desain dan diakhiri dengan nada internasional.

* Perhiasan berlian klasik dengan berlian pernyataan dan batu permata berwarna berharga seperti zamrud, rubi dan tanzanite diperkirakan akan tren pada 2018.

* Perhiasan yang diatur dalam rose gold adalah tren lain yang sangat populer karena rose gold memberikan tampilan yang sangat berkelas, elegan dan mewah dan bekerja dengan baik untuk warna kulit India.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak melemah terkait jumlah rig AS, laporan OPEC

* Ketika datang ke perhiasan pengantin, berlian akan terus bersinar sebagai pesona abadi Polki di sini untuk memimpin pertunjukan.

Samir Sagar, Direktur, Manubhai Jewellers, setuju bahwa emas naik diperkirakan akan terus bersinar di 2018, terutama di segmen ringan.

* Logam telah menjadi populer karena warna merah muda hangat membawa sejumput kemewahan dan dapat dipukuli dengan emas kuning dan perhiasan emas putih juga.

* Perhiasan ringan sehari-hari yang ditaburi berlian dengan warna pink emas menjadi tren di kalangan wanita muda, perkotaan, dan pekerja. USP dari koleksi berlian ini adalah bahwa mereka memberi pemakainya kenikmatan menghiasi logam mewah dengan berlian setiap hari karena kisarannya mulai dari Rs 35.000 saja.

* Di segmen perhiasan pengantin, Jadau terus menjadi tren.

* Emas chokers dengan kanthas panjang bertabur kundan karigari dengan batu permata berwarna-warni dalam warna hijau, merah muda, merah, blues dan mutiara telah menjadi tren baru, terutama dengan divas Bollywood yang mengenakan hal yang sama untuk reel dan kehidupan nyata pernikahan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar Australia Sedikit Lebih Tinggi; Telstra Falls

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pasar saham Australia sedikit lebih tinggi pada hari Senin mengikuti petunjuk campuran dari Wall Street pada hari Jumat. Penambangan dan stok minyak lebih tinggi, sementara saham perbankan beragam.Dalam perdagangan sore hari, Indeks S & P / ASX 200 menambahkan 9,10 poin atau 0,15 persen menjadi 6.125,30, dari tinggi 6,125.50 sebelumnya. Indeks All Ordinaries yang lebih luas maju 10,30 poin atau 0,17 persen menjadi 6.226,70.

Di sektor pertambangan, BHP Billiton menambahkan hampir 1 persen, Rio Tinto naik 0,7 persen dan Fortescue Metals lebih tinggi 0,5 persen.Di antara saham minyak, Santos naik lebih dari 1 persen dan Woodside Petroleum merayap naik kurang dari 0,1 persen meskipun harga minyak mentah lebih rendah Jumat.Penambang emas dicampur karena harga emas datar pada hari Jumat. Evolution Mining menambahkan 0,2 persen, sementara Newcrest Mining turun hampir 1 persen.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar membukukan penurunan mingguan pertama sejak pertengahan April

Saham perbankan juga beragam. ANZ Banking naik 0,1 persen dan dan Westpac naik 0,6 persen, sementara National Australia Bank turun 0,2 persen dan Commonwealth Bank menurun 0,3 persen.

Chief Financial Officer Bank Persemakmuran Rob Jesudason mengundurkan diri setelah kurang dari setahun dalam posisi itu untuk menjadi chief operating officer Block.one, perusahaan di balik cryptocurrency terbesar kelima di dunia.Telstra Corp. mengatakan mereka mengharapkan laba setahun penuh berada di batas bawah kisaran panduannya dan melihat kondisi yang menantang berlanjut di tahun depan. Saham raksasa telekomunikasi itu kehilangan lebih dari 3 persen.

Downer EDI telah memenangkan kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi senilai sekitar A $ 150 juta dari First Solar untuk Pembangkit Listrik Tenaga Surya 87 MW di NSW. Saham perusahaan maju lebih dari 1 persen.Healthscope telah menerima tawaran pengambilalihan dari Brookfield Asset Management yang menilai operator rumah sakit di A $ 4,35 miliar. Berbagi Healthscope mendapatkan lebih dari 3 persen.

Dalam berita ekonomi, Australia akan merilis angka Maret untuk pembelian kartu kredit hari ini.Di pasar mata uang, dolar Australia sedikit lebih tinggi terhadap dolar AS pada hari Senin. Unit lokal diperdagangkan pada US $ 0,7554, naik dari US $ 0,7538 pada hari Jumat.Di Wall Street, saham ditutup bervariasi pada hari Jumat setelah awalnya diuntungkan dari momentum kenaikan yang terlihat di dua sesi sebelumnya, tetapi minat beli berkurang karena para pedagang tampak waspada untuk terus mengambil saham. Pedagang juga mencerna garis besar Presiden Donald Trump tentang rencananya untuk mengurangi harga obat yang tinggi, yang sebelumnya ia gambarkan sebagai prioritas utama untuk pemerintahannya.

Sementara Nasdaq turun tipis 2,09 poin atau kurang dari sepersepuluh persen menjadi 7.402,88, Dow naik 91,64 poin atau 0,4 persen menjadi 24.831,17 dan S & P 500 naik 4,65 poin atau 0,2 persen menjadi 2,727.72.Pasar utama Eropa juga berubah pada hari Jumat. Sementara Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,3 persen, Indeks CAC 40 Perancis dan Indeks DAX Jerman turun masing-masing 0,1 persen dan 0,2 persen.

Minyak mentah berjangka turun pada Jumat, jatuh dari tertinggi 4 tahun di tengah tanda-tanda bahwa produksi AS akan tetap kuat. Minyak WTI Juni turun $ 0,66 atau 0,9 persen untuk menetap di $ 70,70 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES WA bendahara tidak mengesampingkan kenaikan emas

PT.EQUITYWORLD FUTURES Bendahara Barat Australia Ben Wyatt tidak mengesampingkan pada akhirnya menghidupkan kembali rencana untuk meningkatkan tingkat royalti emas, rencana peningkatan pendapatan utama dalam anggaran pertamanya yang ditembak jatuh.Industri ini dengan gencar berkampanye menentang kenaikan itu dan rencana itu akhirnya dikecualikan oleh warga dan kaum Liberal.

Harga emas sejak itu naik sekitar $ 142 per ounce dan Mr Wyatt mengatakan tingkat royalti saat ini tetap tidak pantas, menambahkan potensi kenaikan tarif adalah "masih ada"."Ini bukan sesuatu yang akan saya perkenalkan kembali ke parlemen dan dipukuli lagi ... tapi itu ada di sana dan saya bersedia untuk melakukan percakapan itu," kata Wyatt pada suatu fungsi bisnis di Perth pada hari Jumat.

Dia mengatakan beberapa argumen yang dibuat menentang peningkatan itu tidak benar dan dia senang terus berdebat.Mr Wyatt juga memeluk penilaian tumpul anggaran kedua itu membosankan, mengatakan "membosankan adalah hitam baru".Inti dari anggaran adalah target ambisius untuk memangkas pertumbuhan pengeluaran hingga 0,9 persen tahun anggaran berikutnya, dalam upaya untuk mengembalikan negara yang sarat utang ke surplus di 2020/21.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak menguat setelah AS tinggalkan kesepakatan nuklir Iran

Pemerintah Barnett rata-rata membelanjakan pertumbuhan 6,3 persen per tahun selama delapan setengah tahun dan Tuan Wyatt mengatakan dia berurusan dengan konsekuensi jangka panjang dari utang yang disiksa saat itu."Saya mendapatkan rencana itu membosankan ... tetapi rencananya adalah kenyataan. Anda mendapatkan struktur biaya Anda terkendali dan mengurangi utang Anda dari waktu ke waktu."Saya pikir sebagian besar orang Australia Barat mengerti hal itu."

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures : Dollar Australia Alami Penurunan Di Mana Dollar AS Melonjak Tinggi

Equityworld Futures - Kemajuan dolar terhenti setelah pengumuman Presiden Trump pada Selasa malam bahwa ia menarik Amerika Serikat keluar dari kesepakatan nuklir internasional dengan Iran.

Reaksi keseluruhan oleh pasar yang lebih luas, bagaimanapun, terbatas.

Dolar 0,05 persen lebih tinggi pada 109.210 yen, merayap kembali ke tertinggi mencapai 109,350 hari sebelumnya.

baca

Equityworld Futures : Dollar Semakin Positif Kekhawatiran Politik Italia

Sterling diperdagangkan pada $ 1,3558 menyusul penurunan ke level terendah empat bulan dari $ 1,3485 semalam.

Dolar Australia memperpanjang penurunan semalam ke $ 0,7443.

Sumber: Reuters

 

news edited by Equityworld Futures

PT.EQUITYWORLD FUTURES Skenario Yang Lebih Mungkin Untuk Emas Adalah Rebound Hingga $ 1,350 - TD Securities

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Meskipun penurunan di bawah $ 1.300 tidak dikesampingkan untuk emas dulu, TD Securities melihat pergerakan ke $ 1,350 sebagai yang lebih mungkin untuk logam mulia."Sementara bergerak menuju di bawah $ 1.300 / oz adalah mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama, kami pikir akan ada rebound stabil menuju $ 1,350 pada paruh kedua 2018," kepala strategi komoditas TD Securities, Bart Melek mengatakan dalam sebuah catatan di Senin.

Meningkatnya dolar AS telah menempatkan tekanan ke bawah yang signifikan pada harga emas selama beberapa minggu terakhir, menjaga logam kuning antara level $ 1.300 dan $ 1.320.Greenback akan terus menjadi pendorong utama untuk harga emas, dengan investor hati-hati mengamati hasil dari rally saat ini.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS di dekat 4 bulan tertinggi, euro terpukul oleh data yang lemah

“Pasar akan fokus pada USD dan akan mencoba untuk menilai apakah DXY dapat naik ke level tertinggi baru untuk 2018, setelah menembus resistance teknis di sekitar 92,02. Ini bisa dianggap sebagai tantangan serius bagi pasar beruang USD, di mana ia telah membuat harga terendah dan terendah lebih rendah sejak awal tahun 2017, ”tulis Melek.Kekuatan dolar AS tambahan bisa berasal dari rilis data ekonomi Amerika, yang telah mengesankan pasar, tambah catatan itu.

"Ini bisa menjadi berita buruk bagi emas dalam beberapa minggu mendatang," kata Melek. "Dalam kondisi ini, penurunan di bawah $ 1.300 juga akan sangat jauh di dalam kemungkinan, mungkin menguji $ 1.280 / oz."Tapi penurunan di bawah $ 1.300 tidak tampak sangat mungkin karena Federal Reserve dan asumsi bahwa bank sentral bersedia "untuk memungkinkan inflasi bergerak di atas target," yang akan menghentikan jatah dolar AS.

Pasar faktor utama lainnya yang mengawasi minggu ini adalah pengumuman Presiden AS Donald Trump pada Selasa mengenai apakah dia akan menarik diri dari kesepakatan nuklir Iran."Presiden AS, yang telah menyebut perjanjian itu sebagai 'kesepakatan terburuk yang pernah ada', mengatakan pada awal tahun bahwa Washington tidak akan lagi melepaskan sanksi terhadap Iran kecuali negara-negara Eropa memperbaiki 'kelemahan mengerikan'," tulis Melek. "Trump dikatakan membuat pengumumannya di Iran besok jam 2 siang, di mana beberapa sekarang berspekulasi bahwa dia akan menyetujui kesepakatan setelah berita Israel (yang mendukung keluar dari kesepakatan) melaporkan bahwa AS dan Eropa mendekati kesepakatan. ”

Ketika pasar Asia dibuka pada hari Selasa, harga emas naik tipis, dengan emas spot pada perdagangan terakhir Kitco.com di $ 1,314.60, naik 0,07% pada hari itu, sementara emas berjangka Juni Comex adalah $ 1,315.40, naik 0,17% pada hari itu

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Vaultoro Menerapkan Jaringan Lightning Bitcoin Untuk Pembelian Gold Bar

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES berbasis pertukaran emas Vaultoro telah berhasil menerapkan protokol Jaringan Petir. Ini akan memungkinkan pengguna Jaringan Petir untuk membeli emas langsung dari dompet BTC mereka. Vaultoro, yang telah menerima Bitcoin sebagai pembayaran untuk beberapa bulan seperti yang sekarang, telah menerapkan Jaringan Petir untuk mencapai peningkatan volume perdagangan.

Platform Vaultoro, yang didasarkan pada teknologi blockchain, memungkinkan pembelian 99,9% emas batangan murni langsung dari kilang. Platform blockchain menawarkan keamanan dan likuiditas yang lebih baik bagi investor.

Pengguna dapat membeli dan menjual emas langsung tanpa perantara apa pun. Sifat P2P platform memastikan bahwa pengguna mendapatkan harga yang paling kompetitif dan menghindari biaya broker yang tinggi. Untuk menawarkan keamanan tertinggi kepada klien, proyek ini telah dilaksanakan dalam kemitraan dengan Pro Aurum Switzerland. Klien dikirim laporan bulanan juga. Lebih penting lagi, emas 100% diasuransikan terhadap kehilangan fisik.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar Menguat Seiring Para Pedagang Melirik Laporan Pekerjaan Bulan April yang Bervariasi

Implementasi Lightning Network telah mengurangi biaya transaksi BTC secara signifikan, memungkinkan lebih banyak investor ritel untuk memasuki pasar tanpa ragu-ragu. Pengguna akan dapat membeli bahkan 0,1 gram emas karena penerapan peningkatan protokol Jaringan Petir.

Joshua Scigala, CEO Vaultoro sangat optimis tentang dampak Lightning Network pada bisnis Vaultoro. Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Jaringan Petir adalah bahwa tidak perlu membiayai dompet lain untuk penyelesaian transaksi. Karena transfer dapat dilakukan secara langsung, risiko dihilangkan. Scigala, bagaimanapun, mengingatkan bahwa Lightning Network masih dalam Beta sage dan pengguna harus menghindari pengiriman dalam jumlah besar. Meskipun peringatan ini, seperti yang sekarang, ini tampaknya menjadi cara terbaik untuk membeli emas, yang disimpan dengan aman dan diaudit oleh BDO setiap bulan

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.