Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

PT.EQUITYWORLD FUTURES Global Oil & Gas Pipeline Pencurian Deteksi Pasar oleh Aplikasi, Sumber Pendapatan, Peralatan, Kompetisi Teknologi Forecast Hingga 2022

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Global Oil & Gas Pipeline Pencurian Pasar Deteksi oleh Onshore & Offshore, Lokasi Aplikasi, Sumber Pendapatan, Teknologi, Peralatan / Perangkat, Berfokus pada Pemain Teratas Siaran pers ini didistribusikan secara orisial oleh SBWire Houston, TX - (SBWIRE) - 06/19/2018 - "Global Oil & Gas Pipeline Pencurian Deteksi Pasar Profesional Survey Laporkan ke 2022" Beli Laporan ini dengan menelepon ResearchnReports.com di + 1-888-631-6977.

"Pasar Deteksi Kebocoran Minyak & Gas Bumi di seluruh dunia membagi area pasar global menjadi area utama yang mencakup baik benua maupun negara-negara tertentu yang saat ini bersinar dalam frasa permintaan, volume atau Tren normal."

Studi baru ini memberikan analisis lengkap tentang Pasar Deteksi Pencurian Pipa Minyak & Gas Global. Analisis Kompetitif Studi Penelitian Pemain Utama di Pasar dengan jangkauan geografis dan Pertumbuhannya selama periode perkiraan. Ini memberikan rincian tentang tren yang akan datang pada faktor yang mendorong pasar Deteksi Pencurian Pipa Migas dengan peluang pertumbuhan potensial yang dapat dicapai. Strategi pemain utama terdepan dianalisis secara menyeluruh dan didiskusikan secara terperinci.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas membengkak sedikit dari penutupan terendah 2018

Laporan ini mencakup semua tren dan teknologi penting yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan pasar selama periode perkiraan. Persaingan di pasar global untuk Deteksi Pencurian Pipa Minyak & Gas akan berkembang dengan sehat selama lima tahun ke depan. Laporan survei statistik ini memberikan penilaian yang komprehensif dari pasar global untuk Pencurian Saluran Pipa Minyak & Gas, yang mengambil beberapa vertikal pasar seperti Kapasitas, Harga Produk, Permintaan dan Dinamika Pasokan, Volume Penjualan, Pendapatan dan Tingkat Pertumbuhan.

Profil Perusahaan: Pemain Kunci Teratas yang beroperasi di Pasar Deteksi Pencurian Pipa Migas termasuk Honeywell International, Pure Technologies, PSI AG, Yokogawa Electric, Siemens, MFRI (Permapipe Inc.), Schneider Electric, FMC Technologies, Cameron International, Pentair, Emerson, FLIR Systems, Expro Holdings UK 3 Limited, General Electric, Teknologi Agilent, Cisco Systems, MSA Safety Incorporated, Grup Mistras, Atmos International, Deteksi Kebocoran TTK, Sensit Technologies.

Penelitian ini menyoroti tren utama dalam pasar Deteksi Pencurian Pipa Minyak & Gas global dengan mendaftarkan perusahaan-perusahaan kunci yang aktif dan mengadopsinya untuk mempertahankan kendali. Sebagian besar perusahaan bekerja untuk meningkatkan aktivitas Litbang mereka untuk memperkenalkan inovasi. Strategi pemasaran dan saluran pemasaran yang diadopsi oleh perusahaan terkemuka disorot dalam laporan.

Analis juga membahas tren pertumbuhan di Pasar Deteksi Pencurian Pipa Minyak & Gas Global, dengan mempertimbangkan Perkiraan Harga, Kapasitas, dan Nilai Akun, Tren Produk dan Aplikasi, dan Keletihan di Berbagai Pasar Terrain. Persaingan kompetitif di pasar akan semakin diperkuat dalam waktu dekat dengan permintaan untuk produk pasar yang mengikuti lintasan pertumbuhan yang sehat. Laporan ini memberikan lanskap yang kompetitif untuk pasar Deteksi Pencurian Pipa & Gas Bumi, yang mencantumkan semua pemain utama berdasarkan keberadaan geografis, daya tarik pasar dan perkembangan kunci baru-baru ini. Bagian Lanskap Kompetitif dalam laporan ini memberikan gambaran umum tentang pangsa pasar beberapa perusahaan besar di tahun 2017. Bagian inti yang diambil pada akhir kompetisi juga memungkinkan perusahaan beroperasi untuk membuat langkah terbaik di pasar.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Produksi minyak federal AS mencapai rekor pada tahun 2017, dalam rangka meningkatkan agenda energi Trump

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Produksi minyak dari lahan federal AS dan perairan naik 7 persen tahun lalu ke tertinggi dalam setidaknya satu dekade, sementara output gas alam tergelincir, menurut data AS yang akan segera diterbitkan - kemenangan sebagian untuk pemerintahan Trump ketika mencoba untuk menyalakan produksi energi di lahan publik.

Produksi minyak mentah dari sewa federal rata-rata sekitar 2,22 juta barel per hari selama tahun fiskal 2017, tertinggi sejak setidaknya 2007, dan naik dari 2,07 juta barel per hari selama tahun fiskal 2016, menurut data dari Kantor Departemen Dalam Negeri Alam Sumber Daya Pendapatan diberikan kepada Reuters.Peningkatan itu terjadi karena total produksi minyak AS, termasuk produksi dari lahan pribadi, naik 5 persen pada tahun kalender 2017 menjadi 9,3 juta bpd, mendekati yang tertinggi sejak 1970-an, menurut Administrasi Informasi Energi AS.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas membengkak sedikit dari penutupan terendah 2018

Data ONRR juga menunjukkan produksi batu bara federal meningkat pada tahun fiskal 2017 menjadi sekitar 333,5 juta ton, dibandingkan dengan 296 juta tahun sebelumnya, sementara output gas alam turun 5 persen menjadi 4,36 miliar mcf (seribu kaki kubik). Pemerintah Donald Trump telah berusaha untuk memperluas produksi energi di lahan publik, yang stagnan selama lonjakan multi-tahun dalam output di lahan pribadi, dengan memutar kembali perlindungan lingkungan federal seperti pengurangan emisi metana, memperluas penjualan sewa, dan memangkas tarif royalti.

Pendekatan itu, yang telah membuat marah para aktivis lingkungan dan konservasi tanah, dimaksudkan sebagian untuk membantu meningkatkan pendapatan energi ke kas federal.Departemen Dalam Negeri mengatakan akhir tahun lalu bahwa pencairan tahun fiskal 2017 dari produksi energi dan mineral di wilayah federal dan kesukuan kemungkinan berjumlah $ 7,11 milyar, naik hampir $ 1 milyar dari tahun fiskal 2016.Saat itu, ONRR Interior belum menyelesaikan data produksinya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Gold Company Ltd (GGG.AX) Bergerak -1,30%

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Saham Gold Company Ltd (GGG.AX) telah melihat jarum bergerak -1,30% atau -0,001 pada sesi terbaru. Perusahaan ASX yang terdaftar melihat tawaran baru-baru ini sebesar 0,076 pada volume 1816933.Berinvestasi di pasar saham bisa sangat sulit diprediksi. Investor veteran mungkin menghabiskan bertahun-tahun mempelajari pasar. Pada suatu titik di sepanjang jalan, banyak investor mungkin harus membuat beberapa keputusan sulit. Membuat keputusan portofolio saham yang sulit bisa tampak seperti tugas yang menakutkan, terutama jika beberapa panggilan salah telah dilakukan di masa lalu. Investor yang dapat dengan cepat belajar dari kesalahan sebelumnya mungkin berada jauh lebih baik jika mereka mampu mencegah pengulangan kesalahan tersebut. Ketika baru memulai, investor mungkin ingin berjalan lambat dan mantap untuk fokus pada ide investasi yang lebih sederhana terlebih dahulu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas naik tipis karena kekhawatiran perang perdagangan

Beralih ke Return on Assets atau ROA, Gold Company Ltd (GGG.AX) memiliki ROA saat ini -2,99. Ini adalah rasio profitabilitas yang mengukur pendapatan bersih yang dihasilkan dari total aset perusahaan selama periode tertentu. Rasio ini menunjukkan seberapa cepat perusahaan dapat mengubah aset menjadi laba. Dengan kata lain, rasio memberikan wawasan tentang profitabilitas aset perusahaan. Rasio dihitung dengan membagi total laba bersih dengan total aset rata-rata.

ROA yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan dalam industri yang sama, akan menunjukkan bahwa manajemen perusahaan dapat secara efektif menghasilkan laba dari aset mereka. Serupa dengan rasio lain, angka yang lebih rendah mungkin meningkatkan bendera merah tentang kemampuan manajemen bila dibandingkan dengan perusahaan lain di sektor serupa.

Sekarang mari kita lihat bagaimana fundamental menumpuk untuk Gold Company Ltd (GGG.AX). Analisis fundamental mempertimbangkan kondisi pasar, industri dan stok untuk membantu menentukan apakah saham dinilai dengan benar.

Salah satu indikator yang dapat membantu investor menentukan apakah suatu saham mungkin merupakan investasi berkualitas adalah Return on Equity atau ROE. Gold Company Ltd (GGG.AX) saat ini memiliki Return on Equity sebesar -3.04. ROE adalah rasio yang mengukur laba yang dihasilkan dari investasi yang diterima dari pemegang saham.

Dengan kata lain, rasio menunjukkan seberapa efektif perusahaan mengubah investasi pemegang saham menjadi laba perusahaan. Perusahaan dengan ROE tinggi biasanya mencerminkan manajemen dengan baik dan seberapa baik perusahaan dijalankan pada tingkat yang tinggi. Perusahaan dengan ROE yang lebih rendah dapat mendorong calon investor untuk menggali lebih jauh untuk melihat mengapa laba tidak dihasilkan dari uang pemegang saham.

Investor pasar ekuitas memiliki banyak informasi yang tersedia bagi mereka ketika membuat pilihan saham. Salah satu bagian tersulit dalam memilih saham mungkin mencari tahu data mana yang harus diperhatikan. Selalu ada berita utama berputar-putar di media berita keuangan hari ini. Meskipun beberapa informasi mungkin sangat penting, informasi lain mungkin kurang penting. Mengetahui apa yang harus dicari ketika melakukan riset stok mungkin membutuhkan banyak waktu untuk dikuasai. Investor yang dapat tetap fokus tinggi mungkin merasa lebih mudah untuk menemukan peluang di pasar. Setelah investor tahu apa yang harus dicari, teka-teki pasar modal mungkin sedikit lebih mudah untuk memulai penyambungan bersama.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Eksklusif: Venezuela pertama-tama memusatkan perhatian pada minyak asing - dokumen

Hasil gambar untuk oil

PT.EQUITYWORLD FUTURES Venezuela sedang mempertimbangkan untuk memproduksi bahan bakar dari minyak mentah asing untuk pertama kalinya, menurut dokumen perencanaan yang dilihat oleh Reuters, karena negara itu berjuang untuk memenuhi kewajibannya meskipun memiliki cadangan minyak mentah terbesar dunia.

Perusahaan minyak milik negara PDVSA dapat memproses hingga 57.000 barel per hari (bpd) minyak mentah asing pada bulan Juni di kilang minyak terbesar negara itu, menurut rencana pemurnian bulanan yang dilihat oleh Reuters pada hari Rabu. Outputnya akan membantu memenuhi kontrak bahan bakar untuk pelanggan Rusia, Cina dan lainnya serta mengurangi pembelian bahan bakar untuk keperluan rumah tangga, dokumen menunjukkan.

PDVSA tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

PDVSA telah gagal memenuhi ekspor bahan bakar dalam beberapa tahun terakhir karena kurangnya minyak mentah yang lebih ringan untuk disempurnakan, kekurangan suku cadang, pemeliharaan yang buruk, dan pergolakan manajemen di jaringan penyulingan domestiknya. PDVSA juga kehilangan akses pada bulan Mei ke persediaan yang diproduksi di Curacao, di mana ia mengoperasikan kilang Isla.

Penurunan pendapatan akibat penurunan produksi minyak dan ekspor telah mendorong Venezuela ke dalam resesi ekonomi yang parah, dan menyebabkan hilangnya pekerja terampil, dan kekurangan makanan dan obat-obatan yang meluas. Beberapa ahli energi mengatakan penurunan produksi lebih lanjut dapat berkontribusi pada kekurangan minyak mentah global.

ConocoPhillips (COP.N) yang berbasis di AS bulan lalu menyita beberapa aset PDVSA di Karibia yang mencari pembayaran untuk hadiah arbitrase senilai $ 2 miliar, mengurangi kemampuan PDVSA untuk mengirimkan bahan bakar dan ekspor minyak mentah ke pelanggan Asia dan sekutu regional.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES 10 Negara Penghasil Emas Teratas

Venezuela, negara anggota OPEC, belum pernah mengimpor minyak mentah asing untuk kilang domestiknya, meskipun telah mencampur minyak mentah dengan minyak mentah, Rusia, Rusia, dan AS untuk membuat produk yang bisa diekspor. Ia juga telah membeli minyak asing untuk kilang Karibia dan untuk memasok sekutu, termasuk Kuba.

DECADES-LOW OUTPUT

Pada bulan Mei, negara menghasilkan 1,53 juta bpd minyak mentah, menurut angka yang dikirim ke OPEC, tetapi sumber lain menyebutkan angka 1,39 juta bpd, yang akan menjadi output bulanan terendah sejak 1950-an.

Jika PDVSA memilih untuk memperbaiki minyak mentah yang diimpor, satu dari dua skenario yang digariskan dalam dokumen yang menunjukkan persyaratan produksi, pasokan dan kontraknya, impor akan mengurangi kekurangan minyak mentah domestik yang diperlukan di kilang, yang telah berjalan sekitar sepertiga dari mereka kapasitas. Itu bisa menggunakan minyak mentah Rusia, Iran atau Angola, menurut dokumen.

“Pengolahan minyak mentah yang lebih besar akan meningkatkan ketersediaan bahan bakar kami. Ini juga akan mengurangi persyaratan (untuk mengimpor) gasoil vakum dan diesel, ”kata salah satu dokumen yang disiapkan pada bulan Mei.

Alternatifnya, tidak menggunakan minyak mentah impor, akan berarti kekurangan dalam memenuhi kontrak untuk memasok bahan bakar akan meningkat, dokumen itu menunjukkan. Sebagian besar kontrak bahan bakar ini mencakup minyak-untuk-pinjaman dengan perusahaan Cina dan Rusia.

Pada 13 Juni, dua kapal tanker yang menahan minyak mentah Urine Rusia sedang menunggu di perairan Venezuela untuk dibuang, menurut data pelacakan kapal Thomson Reuters. Salah satu dari keduanya, Atom Advantage, sedang menunggu di dekat kilang Amuaynya. Perusahaan minyak milik negara PDVSA dapat memproses hingga 57.000 barel per hari (bpd) minyak mentah asing pada bulan Juni di kilang terbesar negara itu, menurut rencana pemurnian bulanan yang dilihat oleh Reuters pada hari Rabu. Outputnya akan membantu memenuhi kontrak bahan bakar untuk pelanggan Rusia, Cina dan lainnya serta mengurangi pembelian bahan bakar untuk keperluan rumah tangga, dokumen menunjukkan.

PDVSA tidak menanggapi permintaan untuk komentar.

PDVSA telah gagal memenuhi ekspor bahan bakar dalam beberapa tahun terakhir karena kurangnya minyak mentah yang lebih ringan untuk disempurnakan, kekurangan suku cadang, pemeliharaan yang buruk, dan pergolakan manajemen di jaringan penyulingan domestiknya. PDVSA juga kehilangan akses pada bulan Mei ke persediaan yang diproduksi di Curacao, di mana ia mengoperasikan kilang Isla.

Penurunan pendapatan akibat penurunan produksi minyak dan ekspor telah mendorong Venezuela ke dalam resesi ekonomi yang parah, dan menyebabkan hilangnya pekerja terampil, dan kekurangan makanan dan obat-obatan yang meluas. Beberapa ahli energi mengatakan penurunan produksi lebih lanjut dapat berkontribusi pada kekurangan minyak mentah global.

ConocoPhillips (COP.N) yang berbasis di AS bulan lalu menyita beberapa aset PDVSA di Karibia yang mencari pembayaran untuk hadiah arbitrase senilai $ 2 miliar, mengurangi kemampuan PDVSA untuk mengirimkan bahan bakar dan ekspor minyak mentah ke pelanggan Asia dan sekutu regional.

Venezuela, negara anggota OPEC, belum pernah mengimpor minyak mentah asing untuk kilang domestiknya, meskipun telah mencampur minyak mentah dengan minyak mentah, Rusia, Rusia, dan AS untuk membuat produk yang bisa diekspor. Ia juga telah membeli minyak asing untuk kilang Karibia dan untuk memasok sekutu, termasuk Kuba.

DECADES-LOW OUTPUT

Pada bulan Mei, negara menghasilkan 1,53 juta bpd minyak mentah, menurut angka yang dikirim ke OPEC, tetapi sumber lain menyebutkan angka 1,39 juta bpd, yang akan menjadi output bulanan terendah sejak 1950-an.

Jika PDVSA memilih untuk memperbaiki minyak mentah yang diimpor, salah satu dari dua skenario yang digariskan dalam dokumenmenunjukkan persyaratan produksi, pasokan dan kontraknya, impor akan mengurangi kekurangan minyak mentah domestik yang diperlukan di kilang, yang telah berjalan sekitar sepertiga dari kapasitas mereka. Itu bisa menggunakan minyak mentah Rusia, Iran atau Angola, menurut dokumen. “Pengolahan lebih besar dari minyak mentah akan meningkatkan ketersediaan bahan bakar kami. Ini juga akan menurunkan persyaratan (untuk mengimpor) gasoil dan diesel vakum, ”kata salah satu dokumen yang disiapkan pada bulan Mei. Alternatifnya, tidak menggunakan minyak mentah impor, akan berarti kekurangan dalam memenuhi kontrak untuk memasok bahan bakar akan meningkat, dokumen menunjukkan . Sebagian besar kontrak bahan bakar ini meliputi minyak-untuk-pinjaman dengan perusahaan China dan Rusia. Pada 13 Juni, dua kapal tanker yang menahan minyak mentah Urine Rusia sedang menunggu di perairan Venezuela untuk dibuang, menurut data pelacakan kapal Thomson Reuters. Salah satu dari keduanya, Atom Advantage, sedang menunggu di dekat kilang Amuay.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Sedang Mengamati Bahasa Fed, Bukan Keputusan Kenaikan - Analis

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Dengan perdagangan emas mendekati $ 1.300 per ounce, pasar logam mulia berfokus pada bahasa Federal Reserve selama konferensi pers, yang dijadwalkan segera setelah keputusan suku bunga bank sentral pada hari Rabu."Di sisi logam mulia, pasar pasti akan mengawasi keputusan FOMC, di mana secara luas diharapkan bahwa Ketua Powell akan meningkatkan suku untuk kedua kalinya tahun ini, tetapi konferensi pers yang mengikuti kemungkinan akan menjadi acara utama," TD Strategi komoditas sekuritas Ryan McKay mengatakan dalam sebuah catatan yang diterbitkan pada hari Senin.

Hal-hal utama untuk dipantau adalah nada Fed dan pandangannya terhadap inflasi, menurut McKay."Nada dovish atau lebih banyak petunjuk pada overshoot inflasi bisa menyentak spesifikasi logam mulia kembali ke tindakan," katanya.Karena kemungkinan kenaikan suku bunga pada hari Rabu sudah ditentukan oleh pasar, bahasa konferensi pers Ketua Fed Jerome Powell sedang menjadi pusat perhatian, menurut direktur perdagangan global Kitco, Peter Hug.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar AS lebih tinggi, proyeksi suku bunga Fed jadi fokus

“Ini akan menjadi bahasa di jalur meluncur yang akan dianalisis. Dengan gejolak baru-baru ini di pasar obligasi Italia dan isu-isu lain di Uni Eropa, kemungkinan Fed akan menandakan jeda selama musim panas dan kemungkinan bahwa suku menengah mungkin menahan mereka sampai Desember, ”tulis Hug dalam postingnya. di Kitco.com pada hari Selasa.

“Kami mengharapkan beberapa kelemahan dalam pengumuman, kemungkinan reaksi spontan yang lebih rendah dan reli moderat, jika Fed tidak terkejut dengan sikap yang lebih hawkish. Emas terus terikat oleh level $ 1,287 - $ 1,307, tetapi kami menduga kisaran ini akan diambil minggu ini, ”tambah Hug.Para ekonom di ABN Amro menambahkan bahwa para investor harus memperhatikan dengan cermat Ringkasan Proyeksi Ekonomi Fed, mencatat bahwa perubahan ke dot plot akan datang.

“FOMC hampir pasti akan meningkatkan kisaran target untuk suku bunga fed fund sebesar 25bp pada hari Rabu ini, mengambil batas atas menjadi 2,00%. Fokus untuk pasar adalah pada: 1) Ringkasan Proyeksi Ekonomi (SEP) setiap triwulan, dan 2) Konferensi Pers Ketua Fed Powell, ”kata para ekonom dalam sebuah catatan yang diterbitkan pada hari Selasa.

"Untuk SEP, tidak seperti sebelumnya, kami tidak mengharapkan perubahan signifikan pada proyeksi 'titik-titik' untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut tahun ini dan tahun depan," kata para ekonom. "[Tapi], mengingat bahwa itu pada batas Maret antara proyeksi 3- dan 4-kenaikan untuk 2018, kami pikir itu masalah waktu - atau lebih khusus, persetujuan Senat - sebelum titik-titik bergeser ke mengharapkan empat tingkat mendaki tahun ini. "

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak stabil seperti Trump, KTT peluncuran Kim di Singapura

Hasil gambar untuk oil

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga minyak sedikit berubah pada awal perdagangan Asia pada Selasa karena pasar menunggu hasil pertemuan puncak antara Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura. Para pedagang juga mengatakan mereka enggan untuk mengambil posisi baru yang besar menjelang pertemuan antara kartel produsen OPEC dan beberapa sekutunya pada 22 Juni.

Minyak mentah Brent berjangka LCOc1, patokan internasional untuk harga minyak, diperdagangkan pada $ 76,40 per barel di 0117, turun 6 sen dari penutupan terakhir mereka.Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS, CLc1 berada di $ 66,08 per barel, turun 2 sen dari pemukiman terakhir mereka.

Minyak mentah telah didukung oleh permintaan yang sehat dan pemotongan produksi sukarela yang dipimpin oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC), tetapi para analis mengatakan pasar minyak juga saat ini sangat didorong oleh peristiwa dan pernyataan kebijakan publik.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Bisakah Arab Saudi Mencegah Kejutan Minyak Berikutnya?

Trump dan Kim telah tiba di Singapura-tempat untuk KTT mereka pada hari Selasa, dengan tujuan untuk mempersempit perbedaan tentang bagaimana mengakhiri kebuntuan nuklir di semenanjung Korea."Minggu ini adalah semua tentang perkembangan global ... Dan hari ini menandai pertemuan yang berpotensi penting antara Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un di Singapura," kata Shannon Rivkin, direktur investasi di Rivkin Securities Australia.

"Hasil positif apa pun bisa menjadi kabar baik bagi pasar, bahkan jika emas dan minyak dapat mengambil pukulan jangka pendek," tambahnya.Namun, dalam fundamental pasar minyak, tidak semua hal mengarah ke harga yang lebih tinggi, dengan output dari tiga produsen terbesar, Rusia, Amerika Serikat dan Arab Saudi meningkat.Produksi Rusia dilaporkan meningkat dari di bawah 11 juta barel per hari (bpd) menjadi 11,1 juta bph pada awal Juni.

Di Amerika Serikat, produksi telah meningkat hampir sepertiga dalam dua tahun terakhir, ke rekor AS sebesar 10,8 juta bpd."Banjir produksi minyak mentah AS terus memegang sisi atas di cek," kata Stephen Innes, kepala perdagangan di broker berjangka OANDA.Sekarang, eksportir utama Arab Saudi - yang sejauh ini memimpin upaya OPEC untuk menahan pasokan - juga menunjukkan tanda-tanda peningkatan produksi.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perkiraan Harga Emas: Ketegangan Perdagangan Batasi Potensi Downside

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pernyataan Federal Reserve yang relatif hawkish cenderung mendukung dolar dan merusak emas. Akan ada keuntungan tajam dalam logam mulia pada waktu karena tekanan di pasar negara berkembang dan ketegangan perdagangan global, meskipun strategi terbaik terlihat menjadi aksi unjuk rasa di tengah kerugian bersih yang terbatas.

Meskipun volatilitas dalam kelas aset lainnya meningkat selama seminggu, emas terbatas pada kisaran sempit dengan sedikit perubahan keseluruhan untuk minggu karena faktor yang bertentangan membatalkan satu sama lain. Secara keseluruhan, emas menetap mendekati $ 1.300 per ounce, sementara tidak ada perubahan besar dalam posisi spekulatif menurut data CFTC terbaru.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan terkait Peningkatan Rig AS dan Output Rusia

Kebijakan bank sentral global akan menjadi fokus yang sangat penting selama seminggu, dengan semua bank G3 mengadakan pertemuan terakhir mereka. Federal Reserve AS akan mengumumkan keputusan suku bunga terbaru pada hari Rabu, dengan ekspektasi yang sangat kuat dari kenaikan tingkat 0,25% lebih lanjut ke kisaran 1,75-2,00%. Keputusan tarif itu sendiri seharusnya tidak memiliki dampak besar mengingat bahwa kenaikan harga sudah masuk. Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) akan memperbarui perkiraan ekonomi terbaru dengan proyeksi suku bunga selama tiga tahun ke depan. Pasar akan mencari apakah median untuk satu peningkatan lebih lanjut selama paruh kedua tahun 2018 atau apakah proyeksi yang diperbarui memperkirakan dua kenaikan. Pernyataan itu juga akan sangat penting dengan fokus khusus pada ekspektasi inflasi dan apakah ada saran bahwa tekanan inflasi yang mendasari telah meningkat secara signifikan. Sejauh mana FOMC disiapkan untuk mentolerir inflasi berada di atas target 2,0% juga akan sangat penting untuk sentimen dolar. Ketua Fed Powell juga akan mengadakan konferensi pers setelah pertemuan.

Menjelang pertemuan Federal Reserve, data inflasi IHK terbaru akan dirilis pada hari Selasa, dengan data harga produsen pada hari Selasa. Data penjualan ritel juga akan dirilis pada Kamis, dengan ekspektasi bahwa pemotongan pajak dan pasar tenaga kerja yang kuat akan mendukung pengeluaran. Sikap kebijakan Fed yang hawkish dan pembacaan CPI yang kuat akan cenderung memicu tekanan ke bawah yang kuat pada emas, sementara pembacaan yang lemah akan memberikan dukungan. Hasil yang paling mungkin adalah retorika hanya sedikit hawkish yang diberikan keinginan untuk menghindari gejolak pasar.

Bank Sentral Eropa akan mengumumkan keputusan kebijakan terbaru pada hari Kamis, dan tidak ada perubahan suku bunga yang diharapkan. Pejabat telah, bagaimanapun, menunjukkan bahwa program pelonggaran kuantitatif akan dibahas, dengan potensi untuk mengumumkan kapan pembelian obligasi akan berakhir. Pernyataan hawkish akan cenderung meningkatkan imbal hasil obligasi dan merusak emas, meskipun dampaknya berpotensi diimbangi oleh kenaikan dalam EUR / USD. Nada dovish akan memiliki efek sebaliknya, dengan perolehan emas bersih kecil, dan bank secara keseluruhan tidak mungkin terlihat hawkish. Sementara itu, Bank of Japan kemungkinan tidak akan membuat perubahan pada kebijakan pada pertemuan kebijakan hari Jumat, meskipun panduan ke depan dapat memberikan kejutan.

Kondisi keuangan global akan terus diawasi dengan ketat, dengan pasar negara berkembang kembali menjadi fokus penting setelah penurunan tajam dalam minggu terakhir. Ketegangan lebih lanjut akan cenderung mendukung emas, dengan potensi dukungan defensif, terutama jika pasar ekuitas melemah lebih lanjut. Masalah perdagangan akan tetap penting setelah KTT G7. Meskipun para pemimpin berhasil menyusun pernyataan damai, ketegangan segera meningkat lagi ketika Presiden Trump menarik dukungannya setelah perselisihan dengan Perdana Menteri Kanada Trudeau.

Retorika agresif dari AS dan tindakan pembalasan yang kuat dari UE akan cenderung merusak kondisi risiko dan memicu beberapa permintaan emas yang bertahan. Nada yang lebih damai dan upaya serius untuk meredakan ketegangan oleh pejabat AS akan cenderung membatasi dukungan emas. Perkembangan seputar hubungan AS-Korea Utara juga akan menjadi signifikan, dengan KTT antara Presiden Trump dan Kim Jong-un akan berlangsung pada 12 Juni. Nada konstruktif akan cenderung melemahkan dukungan untuk emas, sementara perincian cepat dalam pembicaraan akan cenderung untuk mendukung emas.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES : AUD / USD Bergerak Sideway

PT.EQUITYWORLD FUTURES - AUD / USD diperdagangkan sideways di sesi Asia awal, menguji sekitar penutupan Kamis dekat 0,7620 menjelang angka Neraca Perdagangan China.

Aussie terpukul lebih rendah pada hari Kamis setelah Neraca Perdagangan Australia merindukan perkiraan dan dikontrak lebih dari yang diharapkan, menghentikan kenaikan AUD baru-baru ini dan meninggalkan pasangan AUD / USD pada pijakan yang lebih lemah dengan angka perdagangan China yang dijadwalkan di awal sesi Jumat.

baca

PT.EQUITYWORLD FUTURES : Presiden Donald Trump Atur Pertemuan Dengan Kim Jong Un

Angka Neraca Perdagangan China tidak memiliki waktu rilis yang pasti, tetapi data biasanya turun sekitar pukul 03:00 GMT. Dalam preview China Trade Balance, Omarm Godbole FXStreet sendiri mencatat bahwa "pertumbuhan ekspor terlihat melambat ke tingkat tahunan sebesar 1,7 persen pada bulan Mei menyusul pada kenaikan 3,7 persen yang terlihat pada bulan April. Sementara itu, pertumbuhan impor juga terlihat melambat menjadi 8,6 persen pada bulan Mei. dari 11,6 persen pada bulan April. Jadi, ekspor terlihat tertinggal dengan margin besar, maka surplus perdagangan diperkirakan telah menyempit menjadi CNY 148,309 miliar pada Mei dari 182,80 miliar pada April. "

 

news edited by PT.EQUITYWORLD FUTURES

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas, Perang Dunia II Dan Operasi Ikan

Gambar terkait

PT.EQUITYWORLD FUTURES Baru-baru ini saya berkesempatan untuk melihat film terlaris 2017, Darkest Hour, tentang perjuangan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill untuk mempertahankan Kerajaan Inggris dalam perang melawan Nazi, bahkan ketika anggota pemerintahannya sendiri memaksanya untuk menyerah. Penggambaran Gary Oldman tentang pemimpin yang keras sebagai pucuk bergantian lembut dan meriah — dan sangat layak mendapat Oscar Aktor Terbaik.

Saya merekomendasikan film ini kepada siapa pun, apakah mereka seorang pelajar Perang Dunia II atau tidak.

Itu membuat saya berpikir, meskipun, tentang peran penting yang dimainkan emas dalam bagaimana perang itu dibiayai, serta upaya berani Inggris untuk mencegah kepemilikan emasnya jatuh ke tangan Adolf Hitler, seandainya pasukan Nazi berhasil menyerbu pulau dan mengobrak-abrik. bank sentralnya. Lagi pula, Jerman telah melakukan sebanyak mungkin di sejumlah negara Eropa Tengah sebelum mengancam Inggris.

Meskipun tidak secara langsung ditangani dalam Darkest Hour, Inggris akhirnya mengevakuasi miliaran dolar emas batangan dan aset lainnya di seluruh Atlantik, semua harus disimpan dengan aman di Kanada. Misi, dengan nama sandi "Operasi Ikan," masih merupakan gerakan kekayaan fisik terbesar dalam sejarah.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak menetap di level terendah 2 bulan terkait stok minyak AS

Selat Ekonomi Jerman
Jadi mengapa Hitler sangat tertarik untuk mendapatkan emas?
Untuk menjawab itu, kita benar-benar harus kembali ke tahun 1920-an. Pada saat itu, Jerman berada dalam kesulitan ekonomi yang serius. Ini menghadapi hiperinflasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, di antara insiden terburuk dalam sejarah dunia.

Ini jelas masalah bagi Hitler, yang, segera setelah ditunjuk sebagai Kanselir Reich pada tahun 1933, menggerakkan remilisasiisasi Jerman, yang secara langsung melanggar Perjanjian Versailles. Karena negara Eropa Barat tidak terlalu kaya sumber daya — satu-satunya pengecualian adalah batu bara — segala sesuatu dari aluminium hingga seng harus diimpor untuk memproduksi senjata, tank, kapal, dan pesawat tempur yang diperlukan untuk melancarkan konflik yang panjang di usia lanjut. mesin.

Tetapi ini adalah Depresi Besar, yang telah mencekik ekonomi Jerman seperti halnya Amerika Serikat. Pengangguran naik ke setinggi 30%. Dalam pidato pengukuhannya melalui radio, Hitler bersumpah untuk "mencapai tugas besar menata kembali perekonomian negara kita" melalui "serangan terpadu dan semua-memulai terhadap pengangguran."

Sama seperti Roosevelt's New Deal di AS, pemerintahan Hitler mengatasi pengangguran dengan mencelupkan ke pembelanjaan defisit. Ini dibiayai proyek pekerjaan umum yang besar seperti autobahn, kereta api, perumahan dan banyak lagi.Rencana itu berhasil. Dalam empat tahun, sama seperti yang dijanjikan, pengangguran hampir digagalkan. Dikatakan bahwa, jika Hitler berhenti pada 1936 atau 1937, dia mungkin hari ini dikenang sebagai salah satu pemimpin abad ke-20 yang paling dikagumi.

Namun, Hitler mengambil sikap yang jauh lebih agresif terhadap persenjataan nasional dalam upaya untuk merebut kembali martabat yang hilang - Traktat Versailles dikutuk. Apa yang berdiri di jalannya bukan hanya kurangnya sumber daya alam negaranya, tetapi juga fakta bahwa banyak negara pemasok tidak akan menerima mata uang Jerman yang tidak berharga. Mereka bersikeras untuk dibayar dengan mata uang mereka sendiri; mata uang internasional lainnya yang dapat dikonversi seperti Swiss franc atau dolar AS; atau mata uang keras.Bagaimana kemudian Jerman membayar bijih besi Swedia? Minyak Rumania? Kromium Turki? Tungsten Portugal dan mangan Spanyol?

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Miner mendesak pemerintah untuk melanjutkan izin emas

A jewellery shop at Chinatown in downtown Yangon offers a selection of gold products.  The Myanmar Times

PT.EQUITYWORLD FUTURES Di distrik pertambangan Moehti Moemi di Yamethin, Mandalay, dari 600 visa emas yang diekstraksi oleh perusahaan mitra lokal, lebih dari 500 visa digunakan untuk menutupi biaya operasional, U Tun Aung Soe, direktur eksekutif Perusahaan Kemakmuran Nasional ( NPC) mengatakan kepada The Myanmar Times.

Bisnis lokal bermitra dengan NPC, yang menambang emas di daerah Moehti Moemi, pada 2011-17. Selama periode enam tahun, 607 visa emas murni diekstraksi, dan untuk menerima izin untuk melanjutkan penambangan, konferensi pers diadakan pada awal bulan ini.

Untuk menghancurkan sekitar 1.500 ton emas setiap hari dari emas yang diekstraksi oleh perusahaan lokal, beberapa dari itu digunakan untuk menutupi biaya operasional, U Tun Aung Soe menjelaskan.

“Perusahaan lokal mengatakan bahwa perusahaan besar mendapat 607 visa emas, tetapi agar operasi mereka berjalan, aspek lain seperti jalan, listrik, keamanan, dan akuntansi harus dikelola dan diurus. Pabrik harus dibangun. Agar semua ini terjadi, 501 vis digunakan untuk menutupi biaya. Kami telah menjelaskan kepada mereka tentang hal ini dengan statistik. Sisa 106 vis akan diberikan kepada pemerintah, ”katanya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Euro naik terkait ekspektasi pada ECB

Selain itu, meskipun persentase telah dibagi, sisi perusahaan harus menutupi biaya transportasi karena emas yang diekstraksi adalah satu-satunya yang didistribusikan; jika komposisi emas sedikit, perusahaan harus mengalami kerugian.

“Kami memiliki semua statistik dan mempublikasikannya juga. Meskipun mereka penduduk setempat, mereka adalah penambang ilegal di masa lalu. Apa yang mereka kirimkan tidak penuh emas, tetapi kami harus menggunakan sekitar 50 unit emas untuk mengoperasikan seluruh bisnis, ”kata U Tun Aung Soe.

Mereka secara ilegal menggali di masa lalu dan setelah perusahaan memenangkan lelang, itu membantu mereka dan meskipun pengusaha lokal ini membeli 35 saham senilai K100 juta masing-masing untuk K35 miliar, hanya bagian dari K20 miliar yang tersisa, kata U Tun Aung Soe. .

Dalam menjalankan penambangan emas, perusahaan meminjamkan sekitar K60 miliar kepada pengusaha lokal untuk peralatan di lokasi, mesiu dan pinjaman lainnya, kata NPC.

Pengusaha lokal belum membayar uang kepada perusahaan sampai hari ini, direktur eksekutif melanjutkan.

U Thein Soe, wakil sekretaris tetap dari Kementerian Sumber Daya Alam dan Konservasi Lingkungan mengatakan pada Februari bahwa izin penambangan emas NPC telah dicabut setelah penambang gagal membayar sejumlah emas yang dibayarkan kepada pemerintah.

NPC menandatangani kontrak 5 tahun dengan pemerintah untuk menambang emas di daerah Moehti Moemi yang kaya sumber daya pada tahun 2011, selama Presiden Uni Solidaritas dan Partai Pembangunan, Pemerintahan U Thein Sein. Berdasarkan perjanjian itu, NPC akan membayar lebih dari 70 visa emas per bulan kepada pemerintah dengan imbalan hak untuk menambang emas di daerah tersebut, mulai dari April 2012.

Meskipun dua peluang sebelumnya untuk melakukannya namun, NPC belum mampu membayar kembali hutang emasnya kepada pemerintah. Pada tanggal 17 Februari, perusahaan menerima pemberitahuan bahwa izin untuk menambang emas di Moehti Moemi akan dicabut. Untuk bagiannya, NPC mengatakan gagal membayar apa yang terhutang karena produksi emas yang sebenarnya kurang dari perkiraan. Dalam sebuah pernyataan, NPC mengatakan pada waktu itu bahwa jika diberi periode kontrak yang lebih lama selama itu dapat meningkatkan tingkat produksinya, utang emas akhirnya dapat dilunasi.

Perusahaan telah membayar 218 visa emas dari 2012-15 dan 118 vis selama 2016-17, kata U Tun Aung Soe sebagai tanggapan, menambahkan bahwa penangguhan telah mempengaruhi penduduk dan pekerjaan dihancurkan. Perusahaan itu dikatakan telah menginvestasikan hampir K100 miliar dalam penambangan emas Moehti Moemi sejauh ini.

“NPC akan melawan hukum dengan tidak mengembalikan utangnya. Kementerian akan dapat mempertimbangkan kembali izin mereka hanya setelah mereka membayar apa yang harus dibayar, ”kata anggota Amyotha Hluttaw Sumberdaya dan Komite Pelestarian Lingkungan, U Saw Soe Myint, kepada The Myanmar Times pada bulan Februari.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.