Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

Equityworld Futures Semarang : Dow Jones Industrial Average turun 141,71 poin

Equityworld Futures Semarang - Saham AS ditutup sebagian besar lebih rendah pada hari Rabu, gagal mempertahankan kenaikan karena keputusan Federal Reserve untuk mempertahankan suku bunga utama tidak berubah, seperti yang diperkirakan secara luas.

Bank sentral juga mengisyaratkan tidak ada kenaikan suku bunga lebih lanjut tahun ini, sejalan dengan pandangannya tentang inflasi jinak dan pertumbuhan ekonomi yang lebih lambat. Tetapi sikap terbaru The Fed menghancurkan saham keuangan karena industri cenderung menderita dalam lingkungan tingkat rendah.

Dow Jones Industrial Average turun 141,71 poin, atau 0,6%, menjadi 25.745,67. Indeks S&P 500 turun 8,34 poin, atau 0,3% menjadi 2.824,23 dengan sektor keuangan turun 2,1%.

Invesco KBW Bank ETF turun 3%, penurunan satu hari terburuk sejak 24 Desember, dan ETF Perbankan Regional S&P SPDR kehilangan 3,4%, penurunan terburuk sejak 4 Desember.

Indeks Komposit Nasdaq membalik lebih tinggi, menambahkan 5,02 poin menjadi 7.728,97.

Saham Hong Kong ditutup pada hari Rabu, menghentikan kenaikan beruntun empat hari, karena investor melihat ke depan untuk mengakhiri pertemuan kebijakan Federal Reserve yang penting di kemudian hari.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Indeks Hang Seng turun 0,49 persen, atau 145,31 poin, menjadi ditutup pada 29.320,97.

Benchmark Shanghai Composite Index berakhir hampir tidak bergerak, beringsut turun 0,34 poin menjadi 3.090,64, sedangkan Shenzhen Composite Index, yang melacak saham di bursa kedua China, turun 0,25 persen, atau 4,19 poin, menjadi 1.684,57.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Permian Exxon Di Harapkan Hasilkan 5,4 juta barel per hari (bph) pada tahun 2023

Equityworld Futures Semarang - Kepala Eksekutif Exxon Darren Woods mengatakan pada 6 Maret bahwa Exxon akan mengubah "cara permainan itu dimainkan" dengan serpih. Ukuran dan bisnisnya dapat memungkinkan Exxon untuk mendapatkan persentase pengembalian dua digit di Permian bahkan jika harga minyak - sekarang di atas $ 58 per barel - jatuh di bawah $ 35, tambah Wakil Presiden Senior Neil Chapman.

1,6 juta hektar Exxon di Permian berarti ia dapat mendekati lapangan sebagai "proyek besar," kata Staale Gjervik, kepala anak perusahaan serpih XTO Resources, yang kantor pusatnya baru-baru ini dipindahkan untuk berbagi ruang dengan logistik dan bisnis penyulingan. Perusahaan itu juga baru-baru ini menjabarkan rencana untuk hampir dua kali lipat kapasitas kilang Gulf Coast untuk memproses minyak serpih.

“Ini membuat kami mengambil pandangan jangka panjang,” kata Gjervik.

Investasi Permian jurusan memposisikan lapangan untuk bersaing dengan Arab Saudi sebagai wilayah penghasil minyak top dunia dan memperkuat Amerika Serikat sebagai pembangkit tenaga listrik di pasar minyak global, kata Daniel Yergin, sejarawan minyak dan wakil ketua konsultan IHS Markit.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

"Satu dekade lalu, investasi modal meninggalkan AS," katanya. "Sekarang akan pulang dengan cara yang sangat besar."

Permian diharapkan menghasilkan 5,4 juta barel per hari (bph) pada tahun 2023 - lebih dari anggota tunggal Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) selain Arab Saudi, menurut IHS Markit. Produksi bulan ini, sekitar 4 juta barel per hari, akan dua kali lipat dari dua tahun lalu.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Indeks Saham AS Di Perdagangkan Mixed

Equityworld Futures Semarang - Saham AS diperdagangkan mixed tengah hari Senin, karena investor melihat ke depan untuk pertemuan minggu ini pembuat kebijakan Federal Reserve, sementara kerugian bagi pembuat pesawat Boeing lagi terseret pada Dow Jones Industrial Average setelah The Wall Street Journal melaporkan jaksa federal dan pejabat Departemen Transportasi sedang menyelidiki pengembangan 737 MAX pesawat jet perusahaan.

Dow Jones Industrial Average turun 22 poin, atau 0,1%, menjadi 25.827, sementara indeks S&P 500 berdetak 2 poin lebih tinggi menjadi 2.825, kenaikan sekitar 0,1%. Indeks Komposit Nasdaq turun 3 poin, atau kurang dari 0,1%, menjadi 7.685.

Saham Eropa ditutup sedikit lebih tinggi pada hari Senin, di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Federal Reserve AS dapat terdengar jelas dovish pada pertemuan kebijakan akhir pekan ini.


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Pan-European Stoxx 600 berakhir untuk sementara naik 0,22 persen selama transaksi, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama di wilayah positif.

Di samping indeks perbankan Eropa, saham sumber daya dasar adalah di antara yang berkinerja terbaik pada Senin pagi, naik lebih dari 1,6 persen. Saham Rio Tinto, Anglo American dan ArcelorMittal semuanya sangat tinggi.
 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak Kembali Di Prediksi Menguat Setelah Adanya Perpanjangan Pembatasan Produksi Minyak Anggota OPEC

Equityworld Futures Semarang - Minyak menuju kenaikan mingguan kedua karena produsen minyak mentah utama dunia dijadwalkan untuk membahas memperpanjang pembatasan produksi mereka untuk mencegah kelebihan pasokan global.

Futures di New York diperdagangkan mendekati level tertinggi empat bulan, di jalur untuk kenaikan mingguan 4,4 persen. Sekretariat OPEC mendesak produsen untuk melanjutkan upaya untuk mencegah surplus tahun ini, menjelang pertemuan akhir pekan kartel dan sekutunya. Penurunan mengejutkan pada persediaan minyak mentah AS yang dilaporkan pada hari Rabu menambah tanda-tanda pasar yang mengetat.

West Texas Intermediate untuk pengiriman April naik sebanyak 34 sen menjadi $ 58,95 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan sedikit berubah pada $ 58,57 pada pukul 10:36 waktu London. Kontrak naik 35 sen menjadi $ 58,61 pada Kamis, tertinggi sejak 12 November.

Brent untuk penyelesaian Mei tergelincir 16 sen menjadi $ 67,07 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak naik 2 persen minggu ini, setelah ditutup turun 32 sen menjadi $ 67,23 pada hari Kamis. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 8,21 premium untuk WTI untuk bulan yang sama.

Minyak mentah berjangka berakhir lebih rendah pada hari Jumat, dengan harga A.S. menarik kembali setelah empat hari berturut-turut yang mendorong minyak mentah untuk menghitung kenaikan mingguan terbaik dalam sekitar sebulan, di tengah tanda-tanda pengetatan pasokan global.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

April, minyak mentah West Texas Intermediate turun 9 sen, atau 0,2%, menjadi $ 58,52 per barel di New York Mercantile Exchange, setelah menetap di level tertinggi sejak pertengahan November pada Kamis. WTI menghitung kenaikan mingguan sekitar 4,4% berdasarkan kontrak paling aktif, yang menandai kenaikan mingguan tertajam sejak periode yang berakhir 15 Februari, menurut Dow Jones Market Data.

Mei Minyak mentah Brent sementara itu, kehilangan 7 sen, atau 0,1%, menjadi $ 67,16 per barel di ICE Futures Europe, dengan kontrak naik 2,2% untuk minggu ini.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Saham Unggulan AS Mayoritas Turun

Equityworld Futures Semarang - S&P 500 turun 0,1 persen, menghentikan laju kemenangan tiga hari, dan Nasdaq merosot 0,2 persen pada hari Kamis di tengah ketidakpastian tentang kapan kesepakatan perdagangan AS-China akan tercapai. (N)

"Harapan awal adalah untuk pembicaraan perdagangan untuk berakhir pada bulan Maret. Jadi setiap penundaan menyebabkan pasar untuk secara otomatis menganggap bahwa negosiasi tidak berjalan dengan baik, dan ini adalah faktor negatif untuk ekuitas," kata Masahiro Ichikawa, ahli strategi senior di Sumitomo Mitsui Manajemen Aset di Tokyo.

Di pasar mata uang, pound stabil di $ 1,3237, memangkas beberapa kerugian besar yang diderita semalam.

Sterling mundur 0,75 persen pada Kamis karena investor bersiap-siap untuk Perdana Menteri Inggris Theresa May untuk sekali lagi mencoba dan memenangkan persetujuan untuk kesepakatan Brexit-nya.

 

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Kesempatan ketiganya untuk mendapatkan kesepakatan perceraian disetujui datang setelah anggota parlemen Inggris memberikan suara pada hari Kamis untuk mencari penundaan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Dolar mempertahankan kenaikan setelah menghentikan penurunan beruntun empat hari ke kelompok enam rekan utama.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Boeing Terus Merosot Semenjak Insiden Kecelakan Kemarin

Equityworld Futures Semarang  - Saham AS naik pada Rabu pagi, membuat mereka berada di jalur untuk kenaikan hari ketiga berturut-turut karena investor menimbang data yang bertentangan tentang ekonomi AS dengan kekhawatiran terkait dengan keluarnya AS dari Uni Eropa.

Saham Boeing berada di benak para investor setelah serangkaian landasan dari 737 armada Max 8 oleh regulator di luar AS, dengan saham naik lebih tinggi untuk pertama kalinya delapan sesi.

Dow Jones Industrial Average naik 136 poin, atau 0,5%, menjadi 25.687, sedangkan indeks S&P 500 menambahkan 20 poin, atau sekitar 0,7%, menjadi 2.811. Indeks Komposit Nasdaq naik 57 poin, atau 0,8%, pada 7.648.

Benchmark saham A.S. pada hari Rabu berakhir lebih tinggi, dengan S&P 500 dan Nasdaq mencatatkan kenaikan ketiga beruntun mereka, di tengah sebuah landasan oleh jet Boeing Co. 737 Max A.S., dan suara Brexit yang diikuti dengan cermat.

Dow Jones Industrial Average naik 148 poin, atau 0,6%, mencapai 25.702. indeks S&P 500 naik 0,7% menjadi 2.811, berakhir di atas level signifikan psikologis pada 2.800 untuk pertama kalinya sejak 1 Maret, menurut data FactSet. Sementara itu, Nasdaq Composite Index naik 0,7% menjadi 7.643, semua nilai dibulatkan dan pada basis awal.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Presiden Trump pada hari Rabu mengatakan kepada wartawan di Gedung Putih bahwa Administrasi Penerbangan Federal akan menurunkan armada Boeing Co. dari 737 MAX secara efektif segera, setelah gelombang landasan serupa yang terjadi oleh badan pengatur dan operator udara di luar AS.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Eropa tangguhkan Penerbangan Pesawat Boeing737 Max

Equityworld Futures Semarang  - Dalam langkah yang tidak biasa, Badan Keamanan Penerbangan Uni Eropa (EASA) mengatakan bahwa mereka menangguhkan semua penerbangan di blok jet Boeing 737 MAX 8 dan 9.

"Berdasarkan semua informasi yang tersedia, EASA menganggap bahwa tindakan lebih lanjut mungkin diperlukan untuk memastikan kelaikan udara lanjutan dari dua model yang terkena dampak," katanya dalam sebuah pernyataan.

Namun, pesawat itu menjauh dari langkah yang lebih jarang yaitu menarik sertifikasi keselamatan untuk pesawat itu sendiri, dan malah berfokus pada proses yang lebih lunak dalam membatasi penggunaannya oleh maskapai. Langkah ini meninggalkan beberapa peluang bagi FAA A.S. untuk memutuskan pendekatannya sendiri.

Penerbangan ET 302 turun di sebuah lapangan segera setelah lepas landas dari Addis Ababa, menciptakan bola api di kawah. Mungkin perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mengidentifikasi semua korban, yang termasuk penulis pemenang hadiah, seorang pejabat sepakbola dan tim pekerja kemanusiaan.

Saham Boeing turun 6,1 persen pada hari Selasa, membawa kerugian menjadi 11,15 persen sejak crash, kerugian dua hari paling curam untuk saham sejak Juli 2009. Penurunan ini telah menurunkan $ 26,65 miliar dari nilai pasar Boeing.

Dari 10 negara teratas dengan perjalanan penumpang udara, semua kecuali Amerika Serikat dan Jepang telah menghentikan penerbangan 737 MAX. China, Indonesia, Singapura, Selandia Baru, Australia, Malaysia, Fiji, dan lainnya telah menangguhkan sementara pesawat.

Kanada tidak memiliki rencana untuk mendaratkan 737 MAX pesawat tetapi siap untuk segera bertindak untuk menangguhkan penerbangan jika informasi baru muncul yang menunjukkan ada masalah, kata Menteri Transportasi Marc Garneau. Argentina dan negara-negara Amerika Selatan lainnya sedang mengevaluasi penutupan wilayah udara mereka ke 737 pesawat MAX, kantor berita pemerintah Argentina, Telam, melaporkan pada hari Selasa.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Senator AS Ted Cruz, seorang Republikan yang mengetuai subkomite Senat mengenai penerbangan dan ruang angkasa, mengatakan pada hari Selasa bahwa akan "bijaksana" bagi Amerika Serikat "untuk sementara waktu menerbangkan 737 pesawat Max sampai FAA mengkonfirmasi keselamatan pesawat-pesawat ini dan penumpang mereka. ”

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Perdana Menteri Theresa May menghadapi kekalahan berat Di Dalam Brexit

Equityworld Futures Semarang - Brexit dapat dibalik jika anggota parlemen menolak kesepakatan keluar pemerintah, menteri luar negeri Inggris Jeremy Hunt mengatakan pada hari Minggu setelah dua faksi utama euro di parlemen memperingatkan bahwa Perdana Menteri Theresa May menghadapi kekalahan berat.

Hanya 19 hari sebelum Inggris akan meninggalkan Uni Eropa pada tanggal 29 Maret, May berebut - sejauh ini tidak berhasil - untuk mengamankan perubahan menit terakhir pada perjanjian keluar UE sebelum pemungutan suara parlemen pada hari Selasa tentang apakah akan menyetujui kesepakatan.

Jika dia gagal, anggota parlemen diperkirakan akan memaksa May untuk meminta penundaan kepada Brexit yang menurut sebagian orang bisa melihat keputusan 2016 untuk membiarkan blok itu dibalik. Yang lain berpendapat bahwa, tanpa penundaan, Inggris menghadapi guncangan ekonomi jika ia pergi tanpa kesepakatan.

"Kami memiliki kesempatan sekarang untuk pergi pada 29 Maret atau segera sesudahnya dan penting bagi kami untuk menangkap peluang itu karena ada angin di layar orang-orang yang mencoba menghentikan Brexit," kata Hunt kepada BBC. "Kami berada di perairan yang sangat berbahaya."


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Krisis labirin Inggris di atas keanggotaan UE sedang mendekati akhir dengan serangkaian opsi yang luar biasa termasuk penundaan, kesepakatan menit terakhir, tanpa kesepakatan Brexit, pemilihan cepat atau bahkan referendum lain.

Hasil akhirnya masih belum jelas, meskipun sebagian besar diplomat dan investor mengatakan Brexit akan menentukan kesejahteraan Inggris untuk generasi yang akan datang.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa Bergerak Lebih Rendah Jelang Putusan ECB

Equityworld Futures Semarang - Saham Eropa bergerak lebih rendah pada Kamis pagi menjelang keputusan suku bunga Bank Sentral Eropa.

Pan-European Stoxx 600 turun 0,3 persen menjadi 374,60 dengan hampir setiap sektor berada di zona merah. Otomotif dan sumber daya dasar turun lebih dari 1 persen. Investor mengambil pendekatan yang hati-hati karena mereka menunggu perincian lebih lanjut tentang kemungkinan perjanjian perdagangan antara China dan AS.

Melihat saham individu, JC Decaux berada di antara yang berkinerja tinggi, naik sekitar 5 persen. Perusahaan melaporkan kenaikan laba bersih pada tahun 2018 dan memutuskan untuk membayar dividen yang lebih tinggi.

Pound bertahan di bawah tertinggi delapan bulan pekan lalu pada hari Kamis karena investor menunggu beberapa kejelasan untuk muncul dari negosiasi Brexit antara Inggris dan Uni Eropa.

Para diplomat mengatakan pembicaraan di Brussels pada hari Selasa dipimpin oleh kepala pengacara Perdana Menteri Inggris Theresa May, Geoffrey Cox, gagal menemukan titik temu, dengan hampir tiga minggu lagi sebelum jadwal keberangkatan Inggris pada 29 Maret.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Lebih lanjut menambah ketidakpastian adalah amandemen yang disahkan oleh House of Lords Inggris pada hari Rabu menyerukan pemerintah untuk menegosiasikan serikat pabean dengan Uni Eropa, memberikan Mei potensi sakit kepala baru dalam rencana Brexit-nya.

Pound secara umum stabil di $ 1,3168 dan sedikit di bawah tertinggi delapan bulan dari $ 1,3351 minggu lalu. Terhadap euro, secara umum stabil di 85,90 pence.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Greenback Bergerak Datar

Equityworld Futures Semarang - Greenback datar pada hari Rabu, tetapi masih mempertahankan kenaikan dua minggu setelah pertumbuhan pekerjaan di AS melambat pada bulan Februari, tetapi lebih kuat pada bulan Januari dari yang diperkirakan sebelumnya.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, kehilangan 0,05% menjadi 96,74 pada pukul 10:43 ET (15:43 GMT), setelah mencapai tertinggi semalam di 96,80.

Dolar turun terhadap safe-haven yen, dengan USD / JPY jatuh 0,2% menjadi 111,68.

Di tempat lain, dolar Australia turun setelah data menunjukkan ekonomi tumbuh 0,2% pada kuartal keempat, di bawah kenaikan 0,5% yang diharapkan. AUD / USD turun 0,7% menjadi 0,7027 sementara NZD / USD tergelincir 0,3% menjadi 0,6770.

Pound lebih rendah, dengan GBP / USD turun 0,07% menjadi 1,3165 karena Perdana Menteri Theresa May terus mencoba untuk mendapatkan kesepakatan Brexit melalui Parlemen. Euro naik, dengan EUR / USD naik 0,10% menjadi 1,1316.

Mantan Ketua Nissan Carlos Ghosn telah dibebaskan dari penjara setelah mengirim uang jaminan hampir $ 9 juta.

Ghosn dikelilingi oleh penjaga keamanan berseragam saat ia berjalan keluar dari Pusat Penahanan Tokyo dini hari Rabu pagi, wajahnya dilindungi oleh topeng, topi dan kacamata.

Pengadilan Jepang menyetujui pembebasan Ghosn Selasa malam, tetapi ditunda ketika jaksa mengajukan banding di menit terakhir.

Pengadilan Distrik Tokyo memberlakukan beberapa batasan pada Ghosn, termasuk di mana ia bisa tinggal, larangan bepergian ke luar negeri, dan bersumpah untuk tidak merusak bukti.

Mantan kepala aliansi Nissan-Mitsubishi Motors-Renault telah berada di penjara sejak penangkapannya pada 19 November atas tuduhan memalsukan laporan keuangan selama hampir satu dekade dengan melaporkan kompensasi yang kurang sebesar $ 82 juta.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Ghosn menegaskan kembali dalam sebuah pernyataan bahwa dia "tidak bersalah" dan mengatakan dia "bersyukur" untuk keluarga dan teman-teman yang mendukungnya "selama cobaan yang mengerikan ini."

Raksasa mobil Jepang itu memecat Ghosn sebagai ketua, tetapi dia tetap di dewan Nissan sampai keputusan dibuat pada rapat pemegang saham.

Ghosn menghadapi 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.