Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

PT.EQUITYWORLD FUTURES China Bantah Kontak Militan Separatis di Pakistan

February 23, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Sejumlah pejabat China membantah laporan-laporan yang menyebutkan bahwa mereka melakukan kontak dengan militan separatis di propinsi Baluchistan yang rusuh di Pakistan untuk memastikan keamanan proyek-proyek infrastruktur bernilai puluhan miliar dolar yang direncanakan di wilayah tersebut.Sebuah laporan dari The Financial Times pekan ini mengatakan, pembicaraan rahasia antara kedua pihak telah berlangsung lima tahun dan Beijing telah melakukan kontak langsung dengan militan.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Stok minyak mentah tunjukkan penurunan tidak terduga

Meski demikian, seorang pejabat tinggi China yang berurusan langsung dengan wilayah itu mengatakan, ia belum pernah mendengar gosip itu. Pejabat itu sendiri tidak ingin namanya diungkapkan di media.Sher Muhammad Bugti, perwakilan dari kelompok separatis Partai Republik Baluch, juga membantah melakukan perundingan dengan China.

Namun sejumlah pemimpin separatis lainnya terkesan ragu mengeluarkan bantahan serupa.China sedang berencana membangun One Belt One Road, prakarsa pembangunan yang di Pakistan disebut Koridor Ekonomi China Pakistan. Tujuan utama prakarsa itu adalah membangun jaringan jalan dan kereta yang akan menghubungkan Propinsi Xinjiang di China Barat dan Samudera Hindia dengan melalui Pakistan.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Equityworld Futures Semarang : Ketakutan Pasar Ekuitas Pasca Fed Menit

February 22, 2018

Equityworld Futures Semarang - Pasca-Fed menit mengambil dalam hasil treasury ketakutan pasar ekuitas, mendorong salib Yen lebih rendah.

Pasangan AUD / JPY turun dari 84,86 menjadi 83,99, menciptakan bearish di luar hari lilin. Sejauh ini, tindak lanjutnya lemah, yang berarti pasangan ini telah memperpanjang penurunan ke posisi terendah delapan hari di 83,76. Lelang di luar hari bearish dan tindak lanjut negatif menunjukkan tren turun (yang dimulai pada 23 Januari) telah berlanjut.

Selain itu, AUD / JPY secara luas dianggap sebagai barometer risiko, sehingga penurunan tersebut mengindikasikan keengganan risiko yang terlihat di pasar AS dan ekuitas Asia dapat diperluas ke Eropa. Saat menulis, indeks DAX Jerman turun 28 poin atau 0,23 persen. Juga, S & P 500 futures turun 5 poin. Sementara indeks MSCI AC Asia Pacific turun 0,5 persen.

Ke depan pada siang hari, salib cenderung meniru aksi di saham. RSI harian terus menunjukkan perbedaan positif, bagaimanapun, hanya kenaikan dalam ekuitas bisa menghasilkan rally korektif pada pasangan.

Tingkat Teknis AUD / JPY

baca Equityworld Futures Semarang : Ekuitas Asia Di Perdagangkan Lebih Rendah

Saat menulis, pasangan ini diperdagangkan di 83,76. Terobosan di bawah 83,48 (38,2% Fib R di bulan Juni 2016 rendah - September 2017) akan mengekspos 83,32 (14 Februari rendah) dan 83,00 (tingkat psikologis). Di sisi yang lebih tinggi, sebuah pergerakan di atas 84.11 (sesi tinggi) bisa menghasilkan reli menjadi 84,50 (MA 10 hari) dan 84,86 (tertinggi hari sebelumnya). Hanya tutup harian di atas 84,86 yang akan memberi sinyal bagian jangka pendek telah dibuat.

Sumber: FXstreet

news edited Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Mars dan Merkuri Menentukan Nasib Dolar A.S. dan Emas

February 20, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES  

Ringkasan
Pendarahan dolar A.S.

Dua sisi daya tarik internasional cadangan mata uang.

Comeback kemenangan Eropa

Dolar A.S. telah berdarah baru-baru ini, terlepas dari semua upaya pengetatan Fed dan pelepasan potongan pajak Trump. Percepat ekonomi, kenaikan suku bunga dan reformasi pro-pertumbuhan harus secara logis mendorong nilai mata uang Amerika. Tapi ternyata tidak.

Mengingat korelasi negatif yang kuat antara greenback dan emas, menemukan penyebab di balik luka dolar sangat penting. Penjelasan paling umum di kalangan analis adalah Trump the Destroyer. Ini tidak mengherankan, karena presiden A.S. terkenal karena semangatnya untuk proteksionisme perdagangan. Dia juga secara eksplisit memilih mata uang lemah untuk membantu eksportir. Jadi mungkin Trump baru saja mendapatkan apa yang dia inginkan?

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Dolar menguat vs Yen terkait penguatan saham Nikkei

Ini pasti bisa menjadi bagian dari cerita, tapi ada satu tangkapan. Kebijakan ekonomi Trump belum seburuk yang diperkirakan. Biaya pemotongan pajak akan lebih kecil daripada yang dihasilkan dari janji kampanyenya. Dan kebijakan perdagangan ternyata lebih moderat sehubungan dengan gagasan terburuk Trump - seperti tarif impor China atau Meksiko yang luas - yang ditinggalkan, atau setidaknya dibekukan (namun pada bulan Januari 2018, presiden berhasil memperkenalkan tarif curam pada impor mesin cuci dan panel surya).

Namun, kebijakan luarbiasa pemerintah dan kebijakan luar negeri yang berubah-ubah adalah ketel ikan yang berbeda. Investor harus ingat bahwa ada dua sisi daya tarik internasional cadangan mata uang. Salah satunya adalah ekonomi (keamanan, likuiditas, imbal hasil, hubungan ekonomi), tapi yang kedua - yang juga penting - adalah geopolitik (kekuatan diplomatik dan militer). Mengacu pada mitologi Romawi, kita bisa mengatakan bahwa dua dewa menentukan nilai dolar: Merkurius dan Mars. Yang pertama adalah tuhan perdagangan, sementara yang terakhir adalah dewa perang.

Pada tahun 2017, Barry Eichengreen dari University of California, Berkeley, dan Arnaud Mehl dan Livia Chitu dari European Central Bank menguji hipotesis Merkurius dan Mars. Para ilmuwan menemukan sebuah standar geopolitik atau keamanan penting dalam pilihan mata uang internasional. Menurut perkiraan mereka, aliansi militer meningkatkan pangsa mata uang mitra aliansi dalam portofolio cadangan devisa hingga mendekati 30 poin persentase.

Oke, itu cukup banyak, tapi bagaimana ini berhubungan dengan Trump, dollar AS yang gratis dan emas? Nah, bagian dari daya tarik greenback sebagai mata uang hasil dari premi keamanan, yaitu kepercayaan pada jaminan keamanan A.S. Kebijakan luar negeri yang tidak dapat diprediksi dan kikuk dari pemerintahan baru merongrong keyakinan ini, menyeret nilai dolar A.S.. Seperti Eichengreen dkk. menunjukkan,

Dominasi dolar sebagai unit internasional ditopang oleh peran negara tersebut sebagai kekuatan global yang menjamin keamanan negara-negara sekutu. Jika peran tersebut dipandang kurang yakin dan jaminan keamanan kurang berpakaian besi, karena A.S. sedang melepaskan diri dari geopolitik global yang mendukung kebijakan mandiri dan tampak lebih dalam, premi keamanan yang dinikmati oleh dolar A.S. dapat berkurang. Perkiraan kami menunjukkan, dalam skenario ini, aset senilai $ 750 miliar dari aset dolar AS - setara dengan 5 persen dari hutang publik yang dapat dipasarkan - akan dilikuidasi dan diinvestasikan ke mata uang lain seperti yen, euro atau renminbi, jika komposisi perubahan cadangan global namun tingkat mereka tetap stabil, sebuah peristiwa yang mungkin memiliki implikasi signifikan bagi pasar obligasi AS dan nilai tukar dolar.

Memang, data IMF terbaru menunjukkan bahwa porsi dolar dari cadangan devisa global turun selama tiga kuartal pertama tahun lalu menjadi 63,5 persen, tingkat terendah sejak pertengahan 2014. Turunnya daya tarik greenback (meski masih mendominasi cadangan internasional) mungkin berkontribusi pada matinya mata uang Amerika. Tapi itu juga bisa sebaliknya: Pasar beruang terus-menerus di dolar A.S. bisa menarik beberapa investor. Yang datang lebih dulu: Ayam atau telurnya? (Selain ekonomi, jawaban atas pertanyaan abadi ini adalah bahwa telur itu datang lebih dulu karena bagaimanapun, burung bukan satu-satunya makhluk yang bertelur).

Tapi ada satu penjelasan lagi, yang bisa tolong para pemuja Merkurius. Pasar bull dolar berakhir karena comeback kemenangan Eropa. Soalnya, siklus bisnis A.S. lebih maju daripada di zona euro. Momentum ekonomi yang kuat dan meningkatnya ekspektasi bahwa ECB akan bergabung dengan the Fed dan mulai menaikkan suku bunga mendorong euro terhadap greenback.

Mari kita lihat tabel di bawah ini. Seperti yang bisa dilihat, Paman Sam pulih lebih cepat setelah resesi besar dibandingkan Ratu Eropa. Dan itu tidak jatuh kembali ke resesi di tahun 2012.

Bagan 1: Pertumbuhan PDB riil untuk zona euro (garis merah, sumbu kiri), pertumbuhan PDB riil untuk AS (garis biru, sumbu kiri), dan nilai tukar EUR / USD (garis hijau, sumbu kanan) dari tahun 2007 sampai Q3 2017 (persen berubah mondar mandir

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Komoditas dunia

February 19, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES 

Minyak

Di pasar Singapura, harga minyak pada Kamis lalu memperpanjang kenaikan dari sesi sebelumnya, didorong oleh melemahnya dolar dan komentar dari Arab Saudi bahwa mereka lebih suka melihat pasar yang kurang memenuhi syarat daripada mengakhiri kesepakatan dengan Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan Rusia untuk menahan produksi.

Minyak mentah berjangka AS West Texas Intermediate (WTI) berada di $ 61,02 per barel, naik 42 sen, atau 0,7 persen dari penyelesaian terakhir mereka, menambah kenaikan 2,4pc di sesi sebelumnya. Harga minyak mentah Brent berada di level $ 64,64 per barel, naik 28 sen atau 0.4pc, memperpanjang kenaikan hari Rabu di 2.6pc.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas menuju kenaikan mingguan terbaik sejak 2016

Harga naik didukung oleh melemahnya dolar AS terhadap mata uang utama lainnya, yang selanjutnya didukung oleh kenaikan pasar saham, kata para pedagang.

Pelemahan greenback berpotensi mendukung konsumsi komoditas berdenominasi dolar karena membuat bahan bakar dan bahan baku lebih murah untuk negara-negara yang menggunakan mata uang lainnya.

Secara fundamental, pasar minyak mendapat dorongan dari komentar oleh Arab Saudi, pemimpin de facto dari OPEC, menyuarakan dukungan untuk pengurangan produksi yang didukung oleh OPEC dan produsen lainnya termasuk Rusia sejak 2017 dalam upaya untuk memperketat pasar dan menopang harga.

Mengancam untuk melemahkan upaya yang dipimpin OPEC untuk memperketat pasar adalah produksi yang melonjak di Amerika Serikat, yang tidak berpartisipasi dalam pakta tersebut untuk dipotong.

Di pasar Singapura, minyak merosot pada Rabu lalu, terjepit oleh kelebihan pasokan berlebih termasuk persediaan AS yang meningkat dan arus fisik yang cukup, meskipun prospek output Saudi menurun pada bulan Maret, harapan pertumbuhan ekonomi dan dolar yang melemah semuanya dikombinasikan untuk menahan kerugian.

WTI minyak mentah berjangka CLc1 berada di $ 59,06 per barel, turun 13 sen dari pemukiman terakhir mereka. WTI diperdagangkan di atas $ 65 pada awal Februari. Minyak mentah Brent berjangka LCOc1 berada di $ 62,68 per barel, turun 4 sen.

Kementerian energi Saudi mengatakan bahwa produksi minyak mentah Saudi Aramco pada bulan Maret akan mencapai 100.000 barel per hari (bpd) di bawah tingkat Februari sementara ekspor akan disimpan di bawah 7 juta barel per hari.

American Petroleum Institute mengatakan pada hari Selasa lalu bahwa persediaan minyak mentah AS naik sebesar 3,9 juta barel pada minggu ke 9 Februari menjadi 422,4 juta.

Itu terutama karena melonjaknya produksi minyak mentah AS, yang telah melonjak lebih dari 20pc sejak pertengahan 2016 sampai lebih dari 10 juta barel per hari, melebihi eksportir utama Arab Saudi dan mencapai jangkauan Rusia, produsen terbesar di dunia.

Minyak mentah AS juga semakin banyak muncul di pasar global, dan lebih banyak lagi yang akan datang saat Louisiana Offshore Oil Port mulai menguji supertanker untuk ekspor.

Amerika Serikat akan menjadi eksportir minyak dan gas bersih pada tahun 2022, kata Administrasi Informasi Energi (Energy Information Administration / EIA) dalam Prospek Energi Tahunannya. Permintaan domestik yang lebih lambat, seiring dengan pertumbuhan produksi gas alam, minyak, dan minyak bumi akan mendorong transformasi tersebut, kata EIA.

Produksi minyak dan gas juga akan terus tumbuh seiring dengan energi terbarukan, meski pertumbuhan produksi minyak akan stagnan sekitar 2032, menurut perkiraan AMDAL. Harga minyak yang lebih tinggi, catatan AMDAL, akan memotivasi ekspor yang lebih tinggi dan menurunkan konsumsi lokal, sehingga negara tersebut bisa menjadi eksportir minyak dan gas neto bahkan sebelum tahun 2022 jika harga cukup tinggi.

Emas

Harga emas naik lebih lanjut Kamis lalu, didukung oleh melemahnya dolar karena investor membeli logam kuning sebagai lindung nilai terhadap inflasi setelah kenaikan yang lebih cepat dari perkiraan harga konsumen AS bulan lalu.

Spot emas naik 0,3pc pada $ 1,354.55 per ounce, dan menuju sesi keempat beruntun keuntungan. Ini mencapai level tertinggi sejak 26 Januari di $ 1,355.50 pada hari Rabu, dan telah menguat hampir 4pc sejak turun ke level terendah satu bulan minggu lalu. Emas berjangka AS turun 0.1pc pada $ 1.357,2 per ounce pada hari Kamis.

Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan Indeks Harga Konsumen meningkat 0,5pc pada bulan Januari karena rumah tangga membayar lebih untuk bensin, akomodasi sewa dan perawatan kesehatan, meningkatkan tekanan pada kepala Federal Reserve Jerome Powell yang baru untuk mencegah kemungkinan terjadinya overheating ekonomi.

Ketakutan inflasi meningkatkan emas, yang dipandang sebagai safe haven terhadap kenaikan harga. Namun ekspektasi bahwa Fed akan menaikkan suku bunga untuk melawan inflasi membuat emas kurang atraktif karena tidak menghasilkan bunga.

Emas Rabu lalu menikmati hari perdagangan terbaiknya sejak 24 Juni 2016 ketika pasar keuangan mengejutkan oleh Inggris yang memilih untuk meninggalkan Uni Eropa.

Kontrak berjangka emas paling aktif di pasar Comex di New York menyentuh level tertinggi 1.358,60 per ounce dalam perdagangan tengah hari, naik lebih dari 2pc atau hampir $ 30 per ounce dibandingkan dengan penyelesaian Selasa setelah data inflasi di AS mencapai angka yang lebih tinggi dari ekspektasi. Volume besar dengan 39,4 juta ons emas pengiriman April diperdagangkan.

Dolar AS turun kembali pada hari Rabu dan sekarang turun 12pc selama setahun terakhir melawan mitra dagang utama negara tersebut. Hasil pada benchmark AS 10 tahun Treasury naik ke level tertinggi empat tahun di 2,9pc.

Emas telah memperoleh $ 112 per ounce sejak pertengahan Desember dan meskipun telah memusnahkan posisi dalam beberapa minggu terakhir, spekulan berskala besar di pasar derivatif seperti lindung nilai

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Assange Gagal Batalkan Surat Penangkapan Inggris

February 16, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pendiri WikiLeaks Julian Assange hari Selasa (13/2) gagal membatalkan surat penangkapan dari Inggris terhadapnya, yang diharapkan akan membebaskan dirinya dari upaya mengasingkan diri di Kedutaan Besar Ekuador di London.Hakim pengadilan Inggris Emma Arbuthnot menolak argumen pengacara Assange bahwa tidak ada lagi kepentingan publik untuk memberlakukan surat perintah penangkapan karena melanggar syarat jaminan hukum ketika ia pertama kali memasuki kedutaan itu hampir enam tahun lalu, supaya tidak diekstradisi ke Swedia guna diselidiki karena tuduhan pemerkosaan, yang dibatalkan Swedia tahun lalu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas bersiap untuk minggu terbaik sejak 2016 terkait inflasi

Saya menilai penangkapan merupakan tanggapan yang cukup proporsional meskipun Assange telah membatasi kebebasannya sendiri selama beberapa tahun ini,™™ ujar Arbuthnot.

Para terdakwa yang mendapat jaminan dari berbagai negeri, dan orang-orang yang menghadapi ekstradisi, datang ke pengadilan untuk menghadapi konsekuensi pilihan mereka. Ia (Assange) seharusnya memiliki keberanian yang sama juga,™™ ujar hakim Arbuthnot. Ditambahkannya, Assange yang berusia 46 tahun œtampaknya menganggap dirinya berada di atas aturan hukum yang normal dan menginginkan keadilan hanya jika berpihak padanya.

Assange mengatakan ia khawatir penangkapannya bisa membuatnya diekstradisi ke Amerika untuk menghadapi tuduhan-tuduhan kriminal karena WikiLeaks mempublikasikan dokumen militer dan kawat diplomatik rahasia Amerika pada tahun 2010.

Tahun lalu Jaksa Agung Jeff Sessions mengatakan penangkapan Assange merupakan œprioritas.

Pengadilan Inggris diberitahu bahwa Assange menderita masalah gigi buruk, ˜™frozen shoulder™™ dan depresi. Ia jarang sekali ke balkon kedutaan karena khawatir akan keselamatannya, tetapi kerap ikut konferensi media dan kampanye tentang kasusnya lewat video telekonferensi.

Ekuador telah memberi kewarganegaraan bagi Assange, yang merupakan warga Australia.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Shaun White Memenangkan Emas Ketiga; Pemicu Kontroversi

February 15, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Snowboarder Shaun White menyebut tuduhan pelecehan seksual masa lalu yang dikenakan kepadanya "gosip" saat sebuah konferensi pers hari Rabu setelah kemenangan emas bersejarahnya di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang.

Peluncur salju berusia 31 tahun itu sebelumnya mengaku mengirim pesan teks cabul kepada Lena Zawaideh, mantan drummer bandnya, Bad Things, pada 2016 dan beberapa pihak kemudian mencapai penyelesaian yang tidak diketahui.

White ditanya pada konferensi pers tersebut pada hari Rabu, apakah tuduhan Zawaideh dapat menodai warisannya, White berkata, "Anda tahu jujur ​​saya di sini untuk membicarakan Olimpiade bukan gosip ... tapi saya rasa tidak."

"Saya adalah siapa saya dan saya bangga dengan siapa saya dan teman-teman saya, Anda tahu, mencintaiku dan menjamin saya dan saya pikir itu berdiri sendiri," tambahnya.

Saat meminta kejelasan dan jika menurutnya tuduhan itu adalah gosip, White mengatakan bahwa dia merasa telah menjawab pertanyaan tersebut.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak rebound untuk berakhir lebih tinggi setelah rilis data stok

White juga meminta maaf karena membiarkan sebuah bendera Amerika menyentuh tanah setelah pertunjukan peraih medali emasnya, yang membuat marah beberapa pemirsa di media sosial.

Snowboarder diberi bendera setelah comeback dramatisnya untuk memenangkan emas pada lari terakhirnya.

"Saya ingat diserahkan bendera. Saya mencoba meletakkan sarung tangan dan memegang bendera dan papan, "katanya. "Jujur saja, jika ada sesuatu, saya jelas tidak berarti tidak hormat."

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim AS dan menjadi orang Amerika," katanya.

shawn white flag getty images Shaun White Memenangkan Emas Ketiga; Pemicu Kontroversi

Sebelumnya pada hari itu, mengukuhkan warisannya sebagai snowboarder terbesar di Amerika pada hari Rabu dengan memenangkan medali emas ketiganya untuk halfpipe secara dramatis.

Emas tidak dijamin untuk White setelah ia jatuh pada upaya kedua. Setelah menunggu tegang untuk lari terakhirnya, petenis Amerika itu harus mengalahkan skor mengesankan Ayumu Hirano yang mengesankan 95,25 untuk menang.

Putih menghitung 97,75 untuk mengambil emas pada saat terakhir, sebuah comeback yang luar biasa.

Pembalap berusia 31 tahun itu telah menjadi salah satu atlet paling terkenal di Amerika selama bertahun-tahun, namun kemenangan Rabu kemungkinan paling manis.

"Saya yakin Anda bisa tahu dari reaksi saya di bagian bawah pipa tapi ini berarti dunia bagi saya dan keluarga dan tim saya," kata White pada konferensi pers tersebut.

"Menjadi peraih medali emas lagi tidak nyata."

Dengan kemenangan tersebut, White menjadi satu-satunya pria yang mendapat penghargaan tertinggi tiga kali dalam kompetisi halfpipe Olimpiade, dan dalam proses tersebut memenangkan emas Olimpiade Musim Dingin ke-100 AS.

Sebuah tuntutan perdata yang telah diubah yang diajukan oleh pengacara Zawaideh melawan White pada Agustus 2016 menuduh Olympian melakukan kesalahan seksual dan perilaku yang tidak pantas.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh CNN, Zawaideh mengatakan White:

Mengirimkan fotonya dengan pria telanjang dengan penis yang tegak dan menunjukkan video eksplisit seksualnya, termasuk satu "materi kotoran manusia yang menyontekkan."

"Stuck tangannya di bawah celananya, mendekati Zawaideh, dan mencengkeram tangannya di wajahnya mencoba membuatnya membuat baunya."

Menuntut dia "memakai pakaian yang mengungkapkan secara seksual" dan memotong rambutnya.

Setelah tuntutan diajukan, White mengaku mengirim pesan teks dengan Zawaideh dalam sebuah pernyataan ke New York Daily News namun menuduhnya menggunakannya untuk "mengajukan tuntutan palsu." Pernyataan White tidak menyebutkan apa yang ada dalam teks.

Tim hukum White mengajukan mosi mencoba memaksa Zawaideh untuk melakukan evaluasi kesehatan mental pada bulan Februari 2017, namun para pihak mencapai penyelesaian beberapa bulan kemudian.

Rincian tuduhan terhadap White telah dipublikasikan selama beberapa bulan, namun muncul kembali dalam laporan media Selasa dan Rabu saat snowboarder bersiap untuk menjalankan Olimpiade.

Sejauh ini reputasi White, karir atletik dan urusan bisnis - termasuk sponsorship dan lini pakaian - belum terpengaruh.

Desain pakaian putih untuk Macy's dan disponsori oleh perusahaan snowboarding Burton.

Dia bisa diperdebatkan sebagai pesepakbola dan skater Amerika paling populer sejak Tony Hawk. Sejak White berpaling pro pada usia 13, dia telah menjadi salah satu atlet terindah di dunia, memenangkan banyak medali emas di Olimpiade dan X Games.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pivot Breakdown: Gunung Emas Spanyol Ltd (SPAZF)

February 14, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Salah satu indikator analisis teknis yang digunakan untuk memungut keseluruhan tren pasar selama periode waktu yang berbeda adalah titik pivot. Pivot point itu sendiri adalah dimana rata-rata harga high, low dan closing dari perdagangan hari sebelumnya berpotongan. Pada hari berikutnya, perdagangan di atas titik pivot mengindikasikan tren bullish yang sedang berlangsung, sementara perdagangan di bawah titik pivot berarti tren bearish. Analisis titik pivot dapat digunakan bersamaan dengan menemukan tingkat support dan resistance, seperti analisis garis tren. Pada analisis titik pivot, level support dan resistance pertama ditemukan dengan menggunakan lebar ruang perdagangan antara titik pivot dan harga high atau low pada hari perdagangan sebelumnya. Dukungan sekunder dan tingkat resistensi ditemukan dengan menggunakan ruang penuh antara harga tinggi dan rendah pada hari perdagangan sebelumnya. Titik-titik titik merupakan indikator yang sering digunakan untuk perdagangan berjangka, komoditas, dan saham. Mereka statis, tetap pada tingkat harga yang sama sepanjang hari. Lima tingkat titik pivot dihasilkan dengan menggunakan data dari rentang perdagangan hari sebelumnya.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan Seiring Data Industri Menunjukkan Naiknya Stok AS

Ini terdiri dari titik pivot dan dua resistensi titik pivot yang lebih tinggi yang disebut R1 dan R2 dan juga dua pivot point support yang lebih rendah disebut S1 dan S2. Pivot Point Mtn Gold Ltd (SPAZF) Spanyol adalah 0,0927. Titik ketahanan pertama adalah 0,0991 dan titik ketahanan kedua adalah 0,1024. Titik Dukungan 1 adalah 0.0894 sedangkan Support Point 2 adalah 0.083.

Stochastic Baku Mtn Gold Ltd (SPAZF) Spanyol, yang menunjukkan (pada kisaran 0% -100%) di mana harga ditutup sehubungan dengan kisaran harga selama sembilan hari terakhir adalah 51,38%. Stochastic% K mereka, yang mengindikasikan (pada kisaran 0% -100%) di mana harga ditutup sehubungan dengan kisaran harga selama sembilan hari terakhir dengan rata-rata pergerakan eksponensial 3 periode yang diterapkan adalah 41,95%. Akhirnya, Stochastic% D mereka, indikator yang menunjukkan (pada kisaran 0% -100%) di mana harga ditutup sehubungan dengan kisaran harga selama sembilan hari terakhir dengan rata-rata pergerakan eksponensial 3 periode yang diterapkan, adalah 31,20% .

Dikenal juga sebagai volatilitas statistik, Volatilitas Historis adalah volatilitas instrumen keuangan yang direalisasikan selama periode waktu tertentu. Ukuran dihitung dengan menemukan rata-rata penyimpangan dari harga rata-rata komoditas selama jangka waktu tertentu.

Deviasi standar adalah cara yang paling umum, meski tidak hanya, untuk menghitung volatilitas historis. Volatilitas Sejarah Spanyol Mtn Gold Ltd (SPAZF) adalah 104,15%, Volatilitas Historis 14 harinya adalah 104,87%, dan melihat ke belakang, Volatilitas Historis 20 Hari adalah 100,11%.

Pendapat Barchart menunjukkan kepada investor tentang berbagai macam sistem perdagangan populer. Pendapat ini memakan waktu hingga 2 tahun data historis dan menjalankan harga melalui tiga belas indikator teknis. Setelah setiap perhitungan, membeli, menjual atau memegang nilai untuk setiap studi diberikan, tergantung pada di mana harga mengacu pada interpretasi penelitian. Pendapat hari ini, keseluruhan sinyal berdasarkan di mana harga berada pada referensi untuk interpretasi umum dari semua 13 studi, untuk Spanish Mtn Gold Ltd (SPAZF) adalah 32% Sell.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Penurunan Seiring Data Industri Menunjukkan Naiknya Stok AS

PT.EQUITYWORLD FUTURES Pencuri emas yang mencuri empat kilogram yang 'jatuh dari mesin' ingin mengejutkan istri dengan liburan Yunani

February 13, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Seorang pria Kalgoorlie yang mencuri lebih dari $ 200.000 emas dari sebuah tambang di Goldfields utara Australia Barat telah menghindari hukuman penjara segera.Joseph Andrew Cresp, 52, bekerja di Tambang Emas Dam Sunrise, 1.000 kilometer timur laut Perth, saat dia mencuri emas tersebut pada bulan Februari tahun lalu.

Pengadilan diberitahu bahwa Cresp telah bekerja di sebuah pompa di pabrik tambang selama penghentian rutin saat setumpuk kotoran yang mengandung hampir empat kilogram emas jatuh dari salah satu sumps.Jaksa Fiona Clare mengatakan bahwa Cresp menyembunyikan emas di lokernya, berjalan keluar dari tambang dengan kapal itu, pulang ke Kalgoorlie dan menyembunyikannya di dalam pistolnya dengan selamat.

"Dia melihat emas duduk di sana dan ingin mengejutkan istrinya untuk hari ulang tahunnya," kata Clare.Dia mengatakan Cresp telah membayangkan menggunakan emas tersebut untuk mendanai liburan keluarga ke Yunani.Dibebankan dengan kecurangan dan mencuri sebagai pelayan, Cresp mengaku bersalah atas kedua pelanggaran tersebut di tengah tahun lalu.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga Minyak Rebound, Mengikuti Ekuitas Yang Lebih Tinggi

Tapi kombinasi antara keadaan pribadi yang berusaha dan tingkat kerjasama yang luar biasa membuatnya mendapat hukuman dua tahun oleh Pengadilan Negeri pada hari Senin.Usaha yang gagal diketahui polisi
Detektif dari Unit Deteksi Pencurian Emas Polisi WA (GSDU) menukik di Cresp pada bulan Juni tahun lalu setelah dia menjual $ 90.000 dari emas curian di Perth.Ms Clare mengatakan Cresp mendekati seorang pedagang emas di pinggiran timur Perth, menurunkan satu kilogram logam mulia tersebut.

Tapi ketika pedagang mencoba menjualnya ke Perth Mint dan tidak dapat menyediakan asalnya, staf Mint memberi tahu polisi.Menggambarkan tindakan kliennya sebagai "ledakan otak", pengacara pembela Kim Samiotis mengatakan Cresp telah menghadapi tekanan keuangan, depresi yang tidak terdiagnosis dan anak perempuan yang sakit menjelang pencurian.

Dia mengatakan Cresp menghabiskan hanya $ 6.000 dari rejeki nomploknya $ 90.000 pada hari libur, melayani mobil dan dukungan finansial untuk anak perempuan tertuanya."Emas yang tersisa tetap berada di tempat yang aman dan tak tersentuh," katanya.Samiotis mengatakan bahwa kliennya selalu bermaksud mengembalikan emas dan uangnya, bekerja sama sepenuhnya dengan detektif GSDU saat mereka menggerebek rumahnya pada bulan Mei.

Sementara Court diberi tahu Cresp segera menyesali pencurian emas tersebut, dia tetap berusaha menipu untuk menjualnya.Kerjasama untuk mengidentifikasi risiko keamanan Setelah pengakuannya, Cresp memasuki mediasi dengan pedagang emas yang dia menipu dan pemilik Sunrise Dam, raksasa pertambangan Afrika Selatan Anglogold Ashanti.

Dalam ucapan hukumannya, Hakim John Staude mengakui bahwa 52 tahun telah bekerja dengan perwakilan perusahaan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki risiko keamanan yang dicoverinya.

Hakim Staude mengatakan perwakilan Anglogold awalnya skeptis bahwa Cresp berhasil mencuri emas sebanyak itu dalam satu kesempatan.Tapi begitu perusahaan menyadari besarnya pelanggaran keamanan, dia mengatakan bahwa AngloGold telah menerbangkan Cresp ke Perth dengan biaya sendiri untuk memastikan sesi selesai."Mereka menyatakan penyesalan yang mereka percaya telah hilang dari perusahaan," kata Hakim Staude.

Tindakan oportunistik, tidak menyeramkan: Hakim Hakim Staude mengatakan bahwa penyesalan Cresp yang jelas, termasuk mengembalikan emas dan bekerja untuk membayar kembali uang yang beredar, dihitung untuk mendukungnya.

Dia mengatakan bahwa korban korban 52 tahun tidak akan kehabisan uang."Anda menyerah pada godaan," kata Hakim Staude."Dengan berbuat demikian, keluarga Anda telah dipermalukan dan keluarga Anda merasa malu."Hakim Staude mengakui hukuman yang kuat dilakukan untuk mencegah calon pencuri emas lainnya.

Tapi dia mengatakan tindakan 52 tahun itu bersifat oportunistik, bukan secara eksplisit kriminal, dan hukuman penjara akan menyebabkan kesulitan yang tidak semestinya bagi keluarga Cresp."Dalam kasus lain, mungkin melibatkan seseorang dengan niat jahat atau nurani yang kurang berkembang, emas akan hilang selamanya," katanya.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas menguat seiring dolar mereda; mata pada data inflasi AS

February 12, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas naik tipis pada hari Senin karena dolar mereda setelah rally pekan lalu dan investor menunggu lebih banyak data mengenai inflasi A.S. di tengah ekspektasi kenaikan suku bunga.

FUNDAMENTALS

* Spot emas naik 0,3 persen pada $ 1,320.19 per ounce, pada 0111 GMT. Harga menyentuh level terendah sejak 4 Januari di $ 1.306,81 minggu lalu

* Emas berjangka A.S. naik 0,5 persen pada $ 1,321.70 per ounce pada hari Senin.

* Pasar saham Asia berjuang untuk menemukan pijakan mereka pada hari Senin karena investor cemas tentang risiko dari menjulang A.S.

data inflasi, meskipun keuntungan awal pada S & P futures menawarkan sedikit dukungan.

Indeks S & P 500 turun 5,2 persen pekan lalu, penurunan terbesar sejak Januari 2016. Sembilan puluh enam saham S & P 500 turun 20 persen atau lebih dari harga tertinggi satu tahun mereka, menurut data Thomson Reuters.

* Investor akan melihat data harga konsumen A.S. pada hari Rabu karena kekhawatiran akan inflasi yang lebih cepat, dan dengan demikian kenaikan suku bunga yang lebih agresif, yang memicu kemunduran global di tempat pertama.

* Inflasi kekhawatiran umumnya meningkatkan emas, yang dipandang sebagai safe haven terhadap kenaikan harga. Namun ekspektasi bahwa Fed akan menaikkan suku bunga untuk melawan inflasi membuat emas kurang atraktif karena tidak membayar bunga.

* Pekan lalu, dolar mencatat minggu terkuatnya terhadap keranjang mata uang dalam hampir 15 bulan karena beberapa pedagang menutup taruhan bearish dolar, sementara yang lain menyukai dolar dalam pergerakan safe haven untuk keluar dari mata uang yang lebih tinggi namun kembali berisiko.

BAca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Acuan AS Berakhir Dibawah $ 60 per Barel Untuk Pertama Kalinya di Tahun 2018

* Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap sekeranjang mata uang, turun 0,2 persen menjadi 90,2591 setelah mendapatkan 1,4 persen pekan lalu.

* Hedge fund dan money managers memangkas posisi net long mereka di emas COMEX untuk pertama kalinya dalam delapan minggu dalam minggu sampai 6 Februari, dan memotongnya dalam bentuk perak, data Perdagangan Komoditi Berjangka A.S. menunjukkan pada hari Jumat.

Holdings of SPDR Gold Trust GLD, dana yang diperdagangkan di bursa emas terbesar di dunia, turun 0,68 persen menjadi 820,71 ton pada hari Jumat dari 826,31 ton pada hari Kamis.

* Permintaan emas fisik di Asia meningkat menjelang akhir minggu, karena kemunduran dalam harga mendorong pembelian menjelang Tahun Baru Imlek di China dan musim pernikahan di India.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Apa yang Bisa Menghasilkan Pemulihan Emas Lanjutan?

February 9, 2018

PT.EQUITYWORLD FUTURES Ringkasan
Prospek jangka pendek Gold telah berkurang, tapi semua tidak hilang.

Bahkan saat dolar menguat, pemulihan 2 tahun emas tetap utuh.

Indeks industri mentah CRB memegang kunci masa depan emas yang lebih panjang.

Setelah mengalami kenaikan yang mengesankan selama beberapa minggu terakhir, harga emas menunjukkan kelemahan sekali lagi. Hal ini menyebabkan para peserta bertanya-tanya berapa harga emas yang harus turun sebelum ekuilibrium dipulihkan ke pasar dan juga apa yang bisa mendorong harga emas menguat dalam waktu dekat saat dolar menguat. Saya akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dan juga membahas pemulihan jangka panjang emas, dalam komentar ini.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Bersiap untuk Penurunan Mingguan Terbesar dalam 11 Bulan

Mari kita mulai dengan mempertimbangkan bahwa kenaikan harga emas pada bulan Desember sampai Januari terutama disebabkan oleh short covering seiring dengan melemahnya indeks dolar A.S.. Kedua faktor tersebut tidak lagi mendukung tren jangka pendek emas (1-4 minggu).

Mari kita mulai dengan komponen mata uang emas. Saya telah menggunakan WisdomTree Bloomberg US Dollar Bullish Fund (USDU) sebagai proxy dolar pilihan saya. USDU telah mengkonfirmasi awal jangka pendek berdasarkan peraturan disiplin perdagangan teknis saya mulai 7 Februari, seperti yang dapat dilihat di sini. Grafik berikut menunjukkan bahwa harga USDU ditutup dua hari lebih tinggi di atas rata-rata pergerakan 15 hari pada hari Rabu untuk memberi sinyal pada bagian bawah. Selama USDU tidak ditutup di bawah level $ 25,12 pada hari Kamis, sinyal akan dikonfirmasi.
Proxy emas favorit saya adalah iShares Gold Trust ETF (IAU), yang ditunjukkan di sini. Pada 6 Februari saya berhenti dari posisi panjang yang saya mulai di IAU pada bulan Desember ketika tingkat $ 12,75 dilanggar. IAU juga berada di bawah rata-rata pergerakan 15 hari, yang menunjukkan bahwa penjual mengendalikan tren jangka pendek untuk IAU. Dengan demikian, selama IAU tetap berada di bawah garis tren yang penting secara teknis ini, tidak ada posisi perdagangan baru yang direkomendasikan dalam ETF ini.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.