Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas tergelincir seiring kenaikan tingkat kenaikan AS, mengurangi ketegangan global membebani

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas beringsut lebih rendah
Jumat dan menuju penurunan mingguan pertama dalam tiga sebagai
harapan suku bunga AS yang lebih tinggi dan pelonggaran politik
ketegangan di Semenanjung Korea dan Suriah membebani permintaan
logam safe haven.
    Spot emas turun 0,3 persen pada $ 1,341.33 per ounce
pada 0215 GMT, sementara emas berjangka AS turun 0,3 persen menjadi
$ 1,344.50 per ons. Spot emas tergelincir 0,2 persen pada minggu ini.
    "Kami tidak melihat banyak minat beli baru dan ada beberapa
pengambilan keuntungan. Permintaan fisik juga sangat lemah. Pasar
tidak bisa menembus di atas $ 1.355, yang bertindak sebagai yang baik
resistensi dan menyebabkan beberapa likuidasi panjang, "kata Peter Fung,
kepala perdagangan di Wing Fung Precious Metals di Hong Kong.
    "Harga telah terjebak di kisaran $ 1.320 - $ 1.360 untuk a
waktu yang baik ... Keuntungannya juga terbatas karena takut
suku bunga."

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Menuju Gain Mingguan Seiring Pedagang Mencari Petunjuk dari Pertemuan OPEC


    Pasar kegugupan atas serangan misil Barat di Suriah itu
memberikan beberapa dukungan untuk emas di awal pekan itu, sementara
pandangan geopolitik di Semenanjung Korea cerah seperti
Presiden AS, Donald Trump, mengatakan pada hari Rabu bahwa dia mengharapkan pertemuan puncak
dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un akan berhasil.
            
    Investor juga lega bahwa tidak ada tuntutan AS yang baru
perdagangan keluar dari pertemuan puncak antara Perdana Menteri Jepang
Shinzo Abe dan Trump.
    "Ketidakpastian atas risiko geopolitik dan perang dagang
ketegangan telah pindah ke burner belakang minggu ini dan telah berhasil
argumen yang kurang menarik di pasar emas, "kata Stephen
Innes, kepala perdagangan APAC di OANDA.
    "Pedagang mengulang topik lama di tengah alasan untuk tetap tinggal
jauh ke akhir pekan, tetapi menarik beberapa jika ada kesimpulan. "
    Juga, latar belakang yang relatif optimis di Amerika
Negara harus mendukung Federal Reserve dalam meningkatkan minat
tingkat setidaknya dua kali lebih tahun ini, pedagang dan analis miliki
kata.
    Sementara itu, Gubernur Bank of England Mark Carney pada hari Kamis
mengakui pembacaan ekonomi domestik campuran baru-baru ini, yang
memperkuat pandangan BOE akan menaikkan suku secara bertahap di atas
beberapa tahun ke depan.
    Di antara logam mulia lainnya, perak spot turun 0,1
persen pada $ 17,19, setelah mencapai lebih dari 2-1 / 2 bulan tinggi pada $ 17,35
di sesi sebelumnya.
    Platinum turun 0,2 persen menjadi $ 930,74. Ini tersentuh
tiga minggu tinggi di $ 953,50 di sesi sebelumnya.
    Palladium naik 0,6 persen menjadi $ 1.031,99. Itu memukul
Tertinggi 1-1 / 2 bulan $ 1.057.20 pada hari Kamis.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Komunitas Senegal mempertimbangkan dampak pertumbuhan penambangan emas

PT.EQUITYWORLD FUTURES Setiap minggu hingga 10 hari, sebuah pesawat baling-baling kecil mendarat di landasan berdebu yang dikelilingi oleh semak belukar kering di daerah yang jarang penduduknya di Senegal bagian timur.Muncul untuk mengumpulkan beberapa 20kg batangan emas semi-murni yang diproduksi di tambang Sabodala di dekatnya. Barang berharga itu diterbangkan ditemani oleh penjaga dan petugas bea cukai ke Dakar, dari mana ia dibawa oleh maskapai komersial ke Zurich untuk dimurnikan.

Rutinitas serupa terjadi di tambang di Afrika barat tetapi, untuk Senegal, ekspor emas masih relatif baru dibandingkan dengan industri yang lebih berkembang di negara tetangga Mali dan yang lain seperti Ghana, Burkina Faso, dan Pantai Gading.Richard Young, chief executive dari Teranga Gold, perusahaan Kanada yang mengoperasikan Sabodala, mengatakan bahwa, sementara sumber daya Senegal bukan yang paling banyak, negara ini memiliki keunggulan lain yang menjadikannya tempat yang menarik untuk berinvestasi.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Lanjutkan Kenaikan Karena Stok AS Menyusut Ke 3 Tahun Terendah

"Ada empat hal yang Anda cari sebagai penambang," katanya. “Anda harus pergi ke tempat geologi berada. Harus ada aturan hukum dan kode penambangan yang kuat, dan Anda membutuhkan pemerintah yang ingin menambang di negara mereka. Senegal mencentang semua kotak itu. ”

Sampai saat ini, penambangan Senegal terkonsentrasi pada ekstraksi fosfat untuk digunakan dalam pertanian dan industri. Itu tetap menjadi salah satu barang ekspor terbesar negara. Namun, emas menjadi lebih penting ketika Sabodala meluas dan sumber daya lebih lanjut dikembangkan.

"Senegal mulai muncul," kata Martin Horgan, kepala eksekutif Toro Gold yang berbasis di Inggris, yang pada Januari memulai produksi dari tambang emas kedua negara itu setelah Sabodala di Mako di tenggara. "Mali lima hingga 10 tahun ke depan tetapi Senegal memiliki batu yang sama dan secara politik dan ekonomi stabil."

Randgold Resources, perusahaan emas yang terdaftar di Inggris, memiliki penemuan besar yang belum dikembangkan di negara ini dan Iamgold, penambang Kanada tingkat menengah, sedang mengeksplorasi.

Emas pertama kali ditemukan di Sabodala oleh ahli geologi negara Perancis pada tahun 1961 tetapi baru pada tahun 2009 sumber daya itu akhirnya dibawa ke produksi komersial. Sekitar 1,5 juta ons emas telah diproduksi dan $ 500 juta diinvestasikan sejak saat itu, dengan 2,7 juta ons cadangan terbukti dan terduga masih dapat dipulihkan. Peluang eksplorasi tambahan dapat meningkatkan angka itu menjadi 4,4 m oz, memberikan tambang setidaknya 13 tahun lagi dari kehidupan yang diharapkan.

Sabodala telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di Senegal dengan hampir 95 persen dari 1.200 tenaga kerjanya yang kuat di negara tersebut. Operator alat berat dapat menghasilkan lebih banyak dalam sebulan daripada pendapatan nasional bruto tahunan per kapita $ 950.

Emas telah diekstrak dari beberapa tambang terbuka di situs Sabodala, digali hingga kedalaman 150m atau lebih. Sebuah armada dari 24 truk dumper besar di sepanjang trek bumi merah antara pit dan pabrik pengolahan di mana ton bijih diturunkan ke mesin penyaringan yang dikenal sebagai grizzly. Ini adalah yang pertama dari beberapa langkah yang terlibat dalam menghancurkan batu ke bubur halus dari partikel-partikel kecil emas yang dapat diekstrak. Dibutuhkan sekitar satu ton bijih untuk menghasilkan 1,5 g emas.

Kritik dari industri pertambangan mungkin putus asa pada perusakan lanskap dan emisi karbon berat yang terlibat dalam ekstraksi logam dengan beberapa aplikasi praktis di luar penggunaannya sebagai penyimpan nilai. Sabodala terletak di lingkungan yang tidak murni di mana babun berkeliaran dengan bebas dan buaya tertidur di rawa dekat tambang.

Namun hubungan antara Teranga dan komunitas lokal pada umumnya tampak bagus berdasarkan wawancara oleh FT dengan para pemimpin desa. Ini membantu hampir sepertiga tenaga kerja tambang direkrut dari daerah sekitarnya, menciptakan pekerjaan yang sebelumnya hanya ada beberapa opsi kecuali pertanian.

Teranga juga telah menginvestasikan jutaan dolar di klinik kesehatan, ambulans, sekolah, stasiun radio lokal dan "kebun pasar" yang menggunakan irigasi bertenaga surya untuk menanam sayuran sepanjang tahun, bukan hanya di musim hujan.

“Ada peningkatan pendapatan desa karena kita bisa menanam lebih banyak sayuran dan menjual surplus,” kata seorang wanita tua yang mengenakan jilbab merah dan gaun biru cerah.

Tes hubungan masyarakat yang lebih besar akan datang di tahun depan ketika pekerjaan mulai memindahkan desa Sabodala dan 2.500 penduduknya untuk memungkinkan lubang penambangan baru digali. Rumah modern akan dibangun di desa baru untuk menggantikan gubuk kayu dan pondok lumpur yang umum di pemukiman yang ada, serta sekolah, taman kanak-kanak, masjid, lapangan olahraga dan sanitasi yang lebih baik.

Tuan Muda Teranga mengatakan proyek $ 30 juta akan membawa "peningkatan material" untuk standar hidup dan memperpanjang umur tambang sehingga pekerjaan dan manfaat ekonomi lainnya untuk masyarakat setempat akan bertahan lebih lama. Dia mengakui itu adalah proses yang sulit untuk mencabut 500 keluarga yang, dalam banyak kasus, telah tinggal di Sabodala selama beberapa generasi. Jenazah yang dibaringkan di pemakaman setempat akan digali dan dimakamkan kembali di desa baru.

Ketika FT mengunjungi desa yang ada dengan manajer tambang senior bulan lalu, penerimaannya ramah. Tapi Tuan Muda tahu ini adalah proyek yang berisiko. "Kami sangat fokus untuk memastikan kami melakukan relokasi yang benar dan dengan dukungan masyarakat setempat," katanya. "Kami tidak menerima begitu saja."

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Artemis mendapat lampu hijau untuk memulai eksplorasi emas massal konglomerat di Pilbara

PT.EQUITYWORLD FUTURES bergerak maju dengan program eksplorasi massal yang direncanakan pada temuan emas konglomerat Patch 47K di Pilbara Australia Barat, setelah memulihkan 1.282,2 gram emas dari situs tersebut.Penjelajah menerima tanda persetujuan dari Departemen Pertambangan, Peraturan Industri, dan Keamanan (DMIRS) WAIR untuk program kerjanya, yang memungkinkan Artemis mulai menyelidiki penemuan emas yang terkenal.

DMIRS juga memberi persetujuan kepada Artemis untuk izin tonase ton sebesar 9.600 untuk diproses melalui sirkuit emas gravitasi yang diperbarui di lokasi pabrik Radio Hill di dekatnya. Persetujuan sudah ada untuk memproses sampel massal 4.500t awal melalui Radio Hill.

Perusahaan akan mulai mengidentifikasi lokasi pengambilan sampel massal selama minggu depan dengan peralatan pemindahan tanah yang sudah ada di situs pada Patch 47K. Artemis mengantisipasi teknik pengambilan sampel massal akan menentukan "gram per ton" emas secara keseluruhan dari material konglomerat.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Pertahankan Gain di Atas $ 66 Ditengah Laporan Stok AS yang Menyusut

Artemis dan mitra usaha patungan Kanada, Novo Resources (TSXV: NVO), terkenal, menendang pelet nugget emas Pilbara pada bulan Juli 2017 ketika duo ini melaporkan penemuan biji nanas berbentuk semangka-emas di dekat atau di atas permukaan pemogokan panjang di Purdy's Beri hadiah proyek di selatan Karratha.

Sementara itu, pekerjaan rehabilitasi permukaan dangkal di Patch 47K - yang tidak menjadi bagian dari usaha bersama Novo - telah memulihkan 1.282,2 gram emas. Nugget ditemukan dari 20m kecil hingga 6m dengan luas 1.5mdeep, yang merupakan fokus dari prospectors selama dua tahun sebelumnya.“Mendapatkan persetujuan yang diberikan dari DMIRS untuk memulai eksplorasi serius pada bantalan emas kami, Patch 47K sangat menarik,” kata ketua eksekutif Artemis, David Lenigas.

“Kami sekarang dapat bekerja untuk mengambil dan memproses sampel massal tonase besar dalam 100t hingga 1.000t per rentang sampel.“Karya ini akan memberi kita pemahaman yang jauh lebih baik tentang nilai emas dan distribusi ukuran emas. Selain itu, kami senang CSIRO kini mulai bekerja dengan Artemis di Patch 47K dan sekitarnya. ”

CSIRO bergabung dengan pencarian emas konglomerat Pilbara
Gaya mineralisasi belum ditentukan pada 47K Patch dan dianggap paleoplacer atau eluvial. Mineralisasi adalah bagian dari program penelitian CSIRO, yang saat ini membantu Artemis dalam mengevaluasi asal-usul emas konglomerat Pilbara.

Bulan lalu, CSIRO melakukan kunjungan lapangan ke Patch 47K untuk meneliti pembentukan konglomerat dan emas paleoplacer. Sementara program difokuskan pada Patch 47K, kunjungan situs ke Purdy's Reward dan area lain dengan konglomerat dan urutan sedimen juga merupakan bagian dari penyelidikan.Saham di Artemis diperdagangkan 1,5c lebih tinggi pada 18,5c di perdagangan pagi.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES 49% saham Boss Resources 'dalam proyek emas Burkina Faso membayar dividen

Picture of gold veins in mineralisation

PT.EQUITYWORLD FUTURES Boss memegang 49% saham dalam usaha patungan dengan Teranga atas proyek emas Golden Hills dan Gourma di Burkina Faso, Afrika Barat.Hasilnya berhubungan dengan program bor berlian fase II di prospek C-Zone pada properti Golden Hill di mana persimpangan emas tingkat tinggi diidentifikasi.

Direktur pengelola Sumberdaya Boss, Duncan Craib mengatakan: "Boss adalah penerima manfaat langsung dari pengeluaran eksplorasi Teranga yang terus menambah nilai proyek Golden Hill."Mineralisasi bermutu tinggi di permukaan dan pada kedalaman
Emas bermutu tinggi terbukti di permukaan dan di kedalaman dengan hasil termasuk 7 meter pada 21,86 g / t emas dari 26 meter dan 10 meter pada 6,03 g / t dari 91 meter.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Hentikan Penurunan Karena OPEC Beri Isyarat Perpanjang Pengurangan Produksi

Chief executive officer Teranga Richard Young mengatakan: “Hasil bor fase II meningkatkan C-Zone ke kategori prospek eksplorasi lanjutan dari target bor."Secara signifikan, hasil ini membuktikan kontinuitas mineralisasi emas di semua dimensi dengan ruang untuk memperluas mineralisasi secara lateral dan mendalam."

DFS dapat meningkatkan kepemilikan Teranga menjadi 70%Teranga mengelola usaha patungan dan mendanai semua eksplorasi pada proyek hingga penyelesaian studi kelayakan definitif (DFS) dan keputusan untuk menambang.Saat pengiriman DFS, minat Teranga dalam usaha patungan akan meningkat hingga 70% dan mereka mempertahankan hak untuk memperoleh tambahan 10% dalam usaha patungan sebesar $ 2,5 juta.Pilihan untuk bebas dibawa
Setelah menyelesaikan DFS tetapi sebelum keputusan untuk menambang, Boss dapat memilih untuk mengubah sisa bunganya menjadi 1,5% Net Smelter Return.Atau, perusahaan harus bebas dibawa ke keputusan untuk menambang dan kemudian akan diminta untuk berkontribusi secara pro-rata.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak, emas dibuka lebih rendah meski Suriah menyerang; Pembalasan Rusia dalam fokus

© Reuters. FILE PHOTO: An oil pump is seen operating in the Permian Basin near Midland

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas dan minyak diperdagangkan sedikit lebih rendah karena pasar dibuka untuk pertama kalinya sejak kekuatan-kekuatan Barat meluncurkan serangan rudal terhadap Suriah, tetapi ekuitas tidak mungkin mengalami kerugian besar kecuali pemogokan Barat lagi atau Rusia membalas.

"Aliran berita sebenarnya lebih baik daripada apa yang tampak seperti pada satu titik selama minggu lalu, karena pemogokan itu adalah operasi, diikuti dengan mundurnya. Laporan menunjukkan banyak perhatian diambil untuk tidak mencapai target Rusia, yang merupakan pertanda baik dan pasar harus mengambil hati dari itu, "kata Salman Ahmed, kepala strategi investasi di manajer investasi Lombard Odier di London, berbicara sebelum perdagangan dilanjutkan.

Spot emas dan benchmark minyak mentah utama sedikit berkurang, karena pasar bereaksi terhadap aksi militer selama akhir pekan. Treasury juga melemah, sementara ekuitas naik.Emas mendapat manfaat dalam beberapa hari terakhir sebagai aset safe-haven di tengah sengketa perdagangan AS-Cina dan konflik yang meningkat di Suriah, yang juga mendorong minyak di atas $ 70 per barel karena kekhawatiran tentang lonjakan ketegangan Timur Tengah.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Turun Ditengah Meredanya Kekhawatiran Atas Serangan di Suriah

"Itu akhirnya menjadi serangan yang sangat terukur," kata John Kilduff, partner di Again Capital Management di New York. "Ketakutan yang lebih besar dari pasar minyak ini meluber ke konflik yang lebih besar yang dapat melibatkan Iran dan Arab Saudi belum dan tidak akan terjadi."Saham dunia goyah minggu lalu tetapi masih berakhir dengan kenaikan mingguan terbaik dalam sebulan lebih, karena investor menunggu laba perusahaan AS yang berpotensi sehat.

Meskipun risiko geopolitik meningkat, dampaknya pada apa yang disebut aset safe-haven telah berumur pendek dan sederhana. Sementara yen naik awalnya di tengah kekhawatiran pemogokan Suriah, itu berakhir di dekat posisi terendah tujuh minggu terhadap dolar pekan lalu.Pada Sabtu, serangan rudal AS, Perancis dan Inggris menyerang jantung program senjata kimia Suriah sebagai pembalasan atas dugaan serangan gas beracun seminggu yang lalu, meskipun serangan itu tampaknya tidak akan menghentikan Presiden Suriah Bashar al-Assad dalam tujuh tahun. perang sipil yang semakin parah.

Pemboman itu, yang dikecam oleh Damaskus dan sekutu-sekutunya sebagai tindakan agresi yang ilegal, adalah intervensi terbesar oleh negara-negara Barat terhadap Assad dan sekutu kuatnya, Rusia.Namun ketiga negara itu mengatakan serangan itu terbatas pada kemampuan senjata kimia Suriah dan tidak ditujukan untuk menjatuhkan Assad atau campur tangan dalam perang saudara.

Naeem Aslam, kepala analis pasar di Think Markets, mengatakan emas siap untuk menguat pada hari Senin tetapi rally tidak akan sangat curam: "Fokusnya akan pada reaksi balasan dari Rusia."Emas, sering digunakan sebagai penyimpan nilai pada saat ketidakpastian politik dan ekonomi, bisa mencapai $ 1.400 per ounce setelah dua minggu berturut-turut."Jika kami berhasil menembus di atas $ 1,365, minggu depan kami akan sangat bullish," kata Aslam.

Tokyo akan menjadi pasar besar pertama yang dibuka pada hari Senin dan yen kemungkinan akan menguat terhadap dolar, tetapi tidak melampaui 106,50, kata Itsuo Toshima, analis pasar di Toshima & Associates, menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan pedagang saham untuk membuat gerakan yang tajam."Serangan pertama adalah dalam ekspektasi dan sudah dihargai di pasar. ... Namun, jika ada serangan putaran kedua, itu tidak sesuai dengan harapan. Jadi itu harus mendorong pergerakan risk-off yang tajam di pasar, " dia menambahkan.

Frank Benzimra, kepala pasar global untuk Asia Pasifik di Societe Generale (PA: SOGN) Perbankan Korporasi dan Investasi, mengatakan saham akan jatuh hanya dalam kasus pemogokan baru oleh kekuatan Barat.Jika terjadi eskalasi seperti itu, minyak akan bergerak lebih jauh, yen akan melonjak dan saham defensif domestik Jepang akan mengungguli saham internasional.

"Untuk tekanan pada pasar ekuitas Asia agar berkelanjutan, kita perlu menaikkan harga minyak ke tingkat yang mendasar, yaitu inflasi dan risiko yang lebih tinggi pada pertumbuhan, kembali ke pasar," katanya.Amrita Sen dari Aspek Energi mengatakan bahwa meskipun ketegangan Timur Tengah dan menjulangnya sanksi baru AS terhadap Iran, minyak telah mengungguli sebagian besar harapan tahun ini dan mungkin telah terlalu cepat.

"Kami kemungkinan akan mendapatkan aksi jual minggu ini karena sejauh mana serangan Suriah telah dibungkam dan, secara umum, saraf yang lebih tenang berlaku di Washington," katanya.Pedagang minyak telah mengunci posisi jangka panjang menjelang akhir pekan, untuk mengantisipasi pemogokan potensial, mengirim minyak mentah West Texas Intermediate (CLc1) dan patokan global Brent (LCOc1) ke tertinggi sejak 2014.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.Equityworld Futures : Saran Presiden Trump Angkat Sentimen Imbal Hasil Obligasi AS

PT.Equityworld Futures - Indeks Nikkei Jepang naik rata-rata pada Jumat pagi karena saran dari Presiden AS Donald Trump bahwa serangan militer terhadap Suriah mungkin tidak akan segera didukung sentimen investor dan imbal hasil obligasi AS yang lebih tinggi membantu saham keuangan.

Nikkei naik 0,9 persen menjadi 21.863,02 pada perdagangan pagi. Untuk minggu ini, indeks telah menambahkan 1,4 persen, menuju kenaikan minggu ketiga berturut-turut.

Indeks Fast Retailing naik 1,6 persen setelah menaikkan perkiraan labanya, memberikan kontribusi 29 poin yang kuat untuk benchmark Nikkei, atau lebih dari 10 persen dari kenaikannya.

baca
PT.Equityworld Futures : Terjadi Peningkatan Pada Surplus Perdagangan China

Topix yang lebih luas naik 1,0 persen menjadi 1,735.25.

Sumber: REUTERS

 

news edited by PT.Equityworld Futures

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas turun tertinggi 11-minggu setelah Fed menandakan kenaikan suku bunga lebih banyak

Gambar kisah untuk gold dari Nasdaq

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas mereda
tertinggi multi-minggu pada hari Kamis sebagai menit dari Federal
Pertemuan kebijakan terakhir Cadangan meningkatkan harapan untuk lebih cepat
laju kenaikan suku bunga AS.
    
    FUNDAMENTAL
    * Spot emas turun 0,1 persen pada $ 1,351.48 per
ons pada 0111 GMT dan emas berjangka AS turun 0,4
persen menjadi $ 1.355 per ounce.
    * Emas pada hari Rabu naik menjadi $ 1,365.23 per ons, tertinggi
sejak 25 Januari, didukung oleh meningkatnya ketegangan di Suriah, AS.
sanksi terhadap Rusia dan perdagangan Cina-AS meludah.
    * Presiden AS Donald Trump memperingatkan Rusia pada hari Rabu
aksi militer segera di Suriah atas dugaan gas beracun
menyerang, menyatakan bahwa rudal "akan datang" dan mencerca
Moskow untuk berdiri oleh Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Risiko Geopolitik Mengimbangi Kenaikan Produksi Shale AS, Minyak Mendekati Rekor di 2014
            
    * Palladium telah melonjak 6 persen minggu ini di belakang
kekhawatiran bahwa pasokan dari nomor satu produsen Rusia bisa
terluka oleh sanksi yang dijatuhkan oleh Amerika Serikat.
    * Semua pembuat kebijakan Federal Reserve merasa bahwa
Perekonomian AS akan menguat lebih lanjut dan inflasi akan naik
bulan-bulan mendatang, notulen kebijakan terakhir bank sentral
pertemuan pada 20-21 Maret dirilis pada hari Rabu menunjukkan.
            
    * Federal Reserve AS khawatir tentang ketegangan perdagangan
dengan China, tetapi rincian yang baru dirilis tentang pandangan pembuat kebijakan
menunjukkan kekhawatiran itu belum diterjemahkan ke dalam kekhawatiran tentang
ekonomi keseluruhan.
    * Harga konsumen AS turun untuk pertama kalinya dalam 10 bulan
pada bulan Maret, terbebani oleh penurunan biaya bensin, tetapi
inflasi yang mendasari terus menguat di tengah kenaikan harga
perawatan kesehatan dan akomodasi sewa.
    * Dana Moneter Internasional (IMF) optimis pada
prospek untuk pertumbuhan global tetapi memperingatkan awan gelap yang menjulang
karena memudar stimulus fiskal dan meningkatnya suku bunga.
             
    * Penambang Afrika Selatan Gold Fields Ltd akan selesai
pekerjaan persiapan pada tahun 2019 di proyek Salares Norte di Indonesia
Chile utara dan mengincar potensi output sekitar 345.000
ons emas setahun di lokasi pada awal 2020-an, sebuah perusahaan
kata eksekutif.
    * Lembaga anti-korupsi Mongolia telah menangkap dua mantan perdana menteri
menteri sebagai bagian dari penyelidikan dugaan penyalahgunaan
kekuasaan oleh para pejabat selama dua putaran negosiasi yang melibatkan sebuah
tambang tembaga-emas besar, katanya pada hari Rabu.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas naik sesi ketiga untuk menetap di tertinggi 1 minggu

PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas berjangka menandai kenaikan sesi ketiga berturut-turut pada hari Selasa, didukung oleh melemahnya dolar AS dan ketidakpastian di sekitar reaksi AS terhadap kemungkinan serangan senjata kimia di Suriah.Harga untuk logam mulia naik bahkan ketika investor global kembali ke aset berisiko, seperti saham AS, setelah komentar dari China menenangkan ketakutan perang perdagangan.

"Dolar AS yang melemah, yang lebih lembut setelah berita dari China pada penurunan ketegangan tarif perdagangan, mengarah ke sedikit kenaikan dalam emas," kata Jeff Wright, kepala investasi di Wolfpack Capital."Angka inflasi, [dengan] PPI sedikit lebih tinggi dari yang diantisipasi, telah merusak momentum tetapi tidak berubah menjadi negatif emas," katanya. Tingkat inflasi grosir naik lebih tinggi untuk bulan ketiga berturut-turut, pembacaan yang mungkin membuat pengetatan suku bunga sederhana oleh Federal Reserve di kartu untuk 2018. Emas Juni GCM8, -0,16% naik $ 5,80, atau 0,4%, untuk menetap di $ 1,345.90 per ounce, menandai penyelesaian tertinggi sejak 2 April, menurut data FactSet yang melacak kontrak paling aktif.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Mentah Brent Catatkan Penutupan Tertinggi Sejak Akhir 2014

Indeks Dollar AS Dollar AS, DXY, -0,02% yang mengukur greenback terhadap enam rival utama, turun 0,2% menjadi 89,668, yang membantu mendukung harga emas dalam denominasi dolar.Namun, perdagangan saham adalah penyetel suasana hati utama. Reli ekuitas global mengikuti janji Presiden China Xi di Forum Boao bahwa Beijing sedang mengembangkan rencana untuk memberi perusahaan asing akses lebih besar ke sektor keuangan dan manufaktur. Ini termasuk pemotongan tarif impor mobil dan peningkatan perlindungan kekayaan intelektual, di antara tindakan-tindakan lain.

Administrasi Trump telah mengancam tarif hingga $ 150 miliar produk China, yang telah dijawab oleh Beijing dengan pungutan sendiri dan berjanji untuk tidak menyerah pada tekanan AS.

Secara keseluruhan, ketidakpastian geopolitik adalah menjaga lantai di bawah kisaran emas terikat. Untuk satu, AS sedang mempersiapkan kemungkinan serangan militer terhadap Presiden Suriah Bashar al-Assad atas dugaan serangan senjata kimia yang menewaskan warga sipil. "Ini akan dipenuhi, dan itu akan dipenuhi dengan paksa - ketika, saya tidak akan mengatakan," Presiden Donald Trump mengatakan Senin malam, menjelang pertemuan dengan para pemimpin militer senior.

Adapun untuk Suriah, "respons militer AS dapat mengarah pada ketertarikan safe haven dan kemungkinan mengembalikan emas menuju area $ 1,350 cukup cepat," kata Wright. "Semua tergantung pada proporsionalitas terhadap respons AS jika ada, dan kedalaman sebagaimana yang dinyatakan Presiden Trump diinginkannya. untuk menarik kehadiran AS keluar dari Suriah ASAP. "

Dalam perdagangan logam lainnya, SIK8 perak Mei, -0,19% digunakan baik untuk keperluan industri dan sebagai aset keuangan haven, naik 0,4% menjadi $ 16,596 per ounce.Dalam exchange-traded funds, SPDR Gold Shares GLD, + 0,24% naik 0,1%. The iShares Silver Trust SLV, + 0,39% naik 0,4%, sementara Vektor Emas VanEck Penambang GDX, + 1,27% naik 1,6%.

Sementara itu, tembaga untuk pengiriman Mei HGK8, -0,29% naik 2% menjadi $ 3,137 per pon di divisi Comex New York Mercantile Exchange.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Diperdagangkan Di Bawah $ 63 Terkait Kekhawatiran Perang Dagang AS-Cina

PT.EQUITYWORLD FUTURES Penurunan minyak melambat setelah jatuh ke hampir tiga pekan terendah terkait investor terus mengevaluasi dampak potensial dari konflik perdagangan yang meningkat antara AS dan China.Saham Berjangka di New York diperdagangkan di bawah $ 63 per barel setelah turun 4,4 persen pekan lalu. Sementara Presiden AS Donald Trump pada hari Minggu memperkirakan China akan menjadi yang pertama untuk tertekuk karena dua ekonomi terbesar dunia berada di ambang perang perdagangan, pemimpin China mungkin menjelaskan rencana-rencananya di Forum Boao untuk Asia pada hari Selasa. Manajer uang, sementara itu, memangkas taruhan pada peningkatan minyak mentah West Texas Intermediate paling banyak sejak Agustus, sementara short selling melonjak.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Apa yang Harus Diketahui Investor? Gold Resource Corporation (GORO)

WTI untuk pengiriman Mei diperdagangkan 26 sen lebih tinggi pada $ 62,32 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 1:11 siang. waktu Singapura. Harga turun 2,3 persen menjadi $ 62,06 pada Jumat, penutupan terendah sejak 19 Maret. Kontrak turun $ 1,48 menjadi $ 62,06 pada hari Jumat. Total volume yang diperdagangkan sekitar 14 persen di bawah rata-rata 100 hari.

Brent untuk pengiriman Juni naik 28 sen menjadi $ 67,39 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London. Kontrak turun $ 1,22, atau 1,8 persen, menjadi $ 67,11 pada hari Jumat. Minyak mentah patokan global diperdagangkan dengan premi $ 5,06 hingga Juni WTI.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Perang Dagang China-AS Menigkat, Minyak Di Bawah Tekanan

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak berjangka diperdagangkan lebih rendah Jumat pagi karena perselisihan perdagangan antara Washington dan Beijing meningkat menyusul keputusan Presiden Donald Trump untuk menambah jumlah bea pada impor dari China.

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES USD/JPY Kembali ke 107,00, Pantau MA 55-Hari

Di New York Mercantile Exchange, West Texas Intermediate berjangka, minyak acuan AS, turun 43 sen, atau 0,7%, pada $ 63,11 per barel, sementara minyak mentah Brent, minyak acuan global, melemah 41 sen, atau 0,6%, pada $ 67,92 per barel di London™s Intercontinental Exchange.

Harga minyak mentah telah jatuh ke posisi terendahnya dua minggu hingga rebound kecil pada Kamis terkait ketegangan perdagangan antara dua negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.