Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog Component

Equityworld Futures : Penurunan Logam Mulia Dan Perak Berturut Turut

Equityworld Futures - Harga emas berakhir lebih rendah pada hari Selasa, mencatat penurunan keempat berturut-turut dan sesi ketujuh turun dari delapan besar, sebagai pengukur populer dolar tergelincir tetapi tetap mendekati level tertingginya dalam sekitar 17 bulan.

Emas Desember turun $ 2,10, atau 0,2%, untuk menetap di $ 1,201.40 per ounce. Ini merosot ke terendah $ 1,196.60, tetapi juga menyeberang sebentar ke wilayah positif menyentuh tinggi $ 1,205.50. Ini menandai penutupan terendah untuk kontrak paling aktif sejak 10 Oktober, menurut data FactSet.

Perak Desember turun 3,4 sen, atau 0,2%, menjadi $ 13,977 per ounce. Itu adalah penyelesaian terendah untuk kontrak teraktif sejak Januari 2016.

SPDR Gold Shares turun hampir 0,1% dan iShares Silver Trust kehilangan hampir 0,2%.


Wakil Presiden AS Mike Pence mengatakan perjanjian perdagangan bilateral dengan Jepang adalah cara terbaik untuk menyelesaikan ketidakseimbangan perdagangan yang menurut Washington telah menempatkan produk AS pada posisi yang kurang menguntungkan.

"Produk dan layanan Amerika terlalu sering menghadapi hambatan untuk bersaing secara adil di pasar Jepang," kata Pence dalam jumpa pers bersama di Tokyo Selasa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, menambahkan, "peluang terbaik untuk perdagangan bebas, adil dan timbal balik akan datang. perjanjian perdagangan bilateral. " Dia mengatakan kedua negara akan merundingkan perjanjian perdagangan yang akan menjadi "model" bagi negara lain.

Pence mengatakan dia melihat "maju ke diskusi tentang bagaimana kita dapat terus bekerja erat dalam memajukan tujuan denuklirisasi semenanjung Korea.

Pence berada di Tokyo untuk berhenti sebentar sebelum menghadiri beberapa pertemuan regional, termasuk pertemuan tahunan Asosiasi Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) di Singapura.

baca

Equityworld Futures : Saham Eropa Naik Ikuti Pergerakan Saham Global

Trump mengeluh tentang surplus perdagangan senilai $ 69 miliar Jepang dengan Amerika Serikat dan telah menekan Abe untuk menyetujui perjanjian dua arah untuk mengatasinya.

Tokyo telah enggan untuk berkomitmen pada perjanjian perdagangan bebas bilateral dan berharap Washington mempertimbangkan kembali ke Kemitraan Trans-Pasifik, perjanjian perdagangan regional yang lebih luas yang diperjuangkan oleh pemerintahan Obama sebagai benteng melawan pengaruh Cina yang tumbuh tetapi bahwa Trump menarik diri dari di Januari 2017.

 

news edited by Equityworld Futures

Meningkatnya harga emas membenarkan rencana investasi RBI

PT Equityworld Futures – MUMBAI: Rencana pembelian emas Reserve Bank of India tampaknya terbayar karena kenaikan valuasi bulanan telah menyentuh delapan bulan tertinggi dengan permintaan investor untuk safe haven mengumpulkan logam kuning.

Nilai emas dalam cadangan devisa negara itu naik 1,7 persen dalam tiga minggu dari 12 Oktober hingga 2 November di $ 20,9 miliar. Harga emas naik 2 persen selama periode yang sama.

Cadangan di India mencapai $ 393 miliar dan emas terdiri dari sekitar 5 persen dari total cadangan.

Baca juga : PT Equityworld Futures – Manajer Keuangan Memangkas Posisi Emas Bearish Tapi Mungkin Sudah Kembali

Menurut bank sentral, emas, termasuk deposito emas yang ditempatkan di luar negeri, dinilai kembali pada hari kerja terakhir bulan itu sebesar 90 persen dari rata-rata harga emas yang dikutip setiap hari oleh London Bullion Market Association untuk bulan ini. Setara rupee ditentukan berdasarkan nilai tukar yang berlaku pada hari kerja terakhir setiap bulan. Keuntungan / kerugian yang belum direalisasi dikreditkan / didebit ke akun revaluasi mata uang dan emas. Dengan pasar mata uang berubah volatil sejak Desember setelah Federal Reserve AS mulai menaikkan suku bunga, yang menyebabkan investor asing untuk menarik dana mereka dari pasar negara berkembang termasuk India, Reserve Bank, seperti banyak bank sentral lainnya, mulai membeli emas sebagai lindung nilai terhadap pasar mata uang yang bergejolak.

PT Equityworld Futures – Itu untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun bahwa RBI membeli emas. Ia telah membeli 9,5 lakh troy ons emas sejak Desember 2017.

Bank-bank sentral di seluruh dunia, termasuk RBI, telah menambahkan 193,3 ton bersih ke cadangan cadangan emas mereka dalam enam bulan pertama tahun 2018, naik 8 persen dari periode yang sama tahun lalu, menurut laporan terbaru oleh World Gold. Dewan.

Dana Moneter Internasional (IMF) dalam Laporan Stabilitas Keuangan Global 2018 menyoroti relevansi emas dalam cadangan devisa negara, baik untuk jangka panjang dan jangka pendek - dari perspektif taktis dan strategis.

Para ekonom menganggap bahwa berinvestasi dalam emas adalah langkah treasuri yang bijaksana oleh bank sentral pada saat hasil meningkat.

RBI telah menjual hampir $ 17 miliar surat berharga treasury AS antara April dan Agustus, data dengan departemen keuangan AS menunjukkan. Ini bisa membantu bank sentral mengendalikan tanda kerugian pasar.

 

Sumber : economictimes, diedit oleh : PT Equityworld Futures Semarang

Beruang minyak yang bertanggung jawab

PT. Equityworld Futures - Harga minyak ditetapkan menjadi isu pemilihan pada pemilihan Lok Sabha 2019 karena Arab Saudi telah memutuskan untuk mengurangi pasokan minyak dari Desember

Beruang minyak memegang kendali kuat. Itu adalah takeaway utama dari pertemuan Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan sekutunya pada hari Minggu. Harga minyak telah merosot oleh seperlima selama sebulan terakhir di belakang meningkatnya produksi serpih AS, keringanan bagi sejumlah negara yang meremehkan sanksi Iran dan meningkatkan pasokan dari produsen utama seperti Arab Saudi dan Rusia.

PT. Equityworld Futures - Sejauh ini, sangat bagus untuk pemerintah Aliansi Demokrasi Nasional. Menjatuhkan harga minyak mengurangi ketegangan pada transaksi berjalan — dan pada sentimen publik saat negara ini menuju pemilihan umum. Tapi itu mungkin tidak sesederhana itu. OPEC dan sekutu-sekutunya tidak senang dengan pemerintahan penjual minyak pendek — cukup sehingga mayoritas negara-negara OPEC dan sekutu-sekutunya mendukung pemotongan produksi pada pertemuan hari Minggu.

Baca juga :  Minyak Oversold

Jika ini memang terjadi awal tahun depan — menurut laporan, Arab Saudi lebih menyukai pemotongan setengah juta barel per hari pada bulan Desember — dan harga minyak naik sebagai konsekuensinya, begitu juga dengan tekanan fiskal di sini dan kemungkinan harga menjadi elektoral isu.

Sumber : Forbes, diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

 

Emas tergelincir sebagai perusahaan dolar setelah pernyataan kebijakan Fed

PT. Equityworld Futures - Emas turun ke level terendah satu minggu pada Kamis, karena pemulihan dolar dan meningkatnya minat untuk aset berisiko mendorong investor menjauh dari emas batangan.

Spot emas turun 0,13 persen menjadi $ 1,224.09 per ounce, setelah menyentuh terendah sejak 1 November di $ 1,219.59 pada awal sesi.


Emas berjangka AS untuk pengiriman Desember ditutup turun $ 3,60 pada $ 1,225.10 per ounce. Dolar naik lebih dari setengah persen terhadap sejumlah mata uang.

Baca juga : PT Equityworld Futures – Minyak mentah AS ditutup di wilayah pasar beruang, menetap di $ 60,67, turun 21% dari 52 minggu tertinggi
 

"Emas tidak diragukan lagi adalah dollar-watching, dan dengan ekstensi melihat tingkat bunga," kata Ross Norman, chief executive officer dari Sharps Pixley. “Pasar melayang sedikit lebih rendah hari ini karena ekspektasi kenaikan suku bunga lebih lanjut. Jika harga naik lebih tinggi, itu adalah cerita yang sedikit negatif untuk emas. ”

Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah, seperti yang diharapkan. Meskipun the Fed mempertahankan suku bunga tetap, para pelaku pasar mencari petunjuk tentang kemungkinan kenaikan suku bunga pada bulan Desember dan tahun 2019.

Suku bunga yang lebih tinggi meningkatkan biaya peluang memegang emas, yang menghasilkan apa-apa dan biaya uang untuk disimpan dan diasuransikan.

"Kegagalan untuk melanjutkan momentum sedikit lebih tinggi dapat melihat emas bergerak kembali ke level psikologis (penting) $ 1,200," kata Norman.


Logam mulia tetap turun lebih dari 10 persen dari puncak April setelah investor lebih suka dolar ketika perang perdagangan AS-Cina dilipat terhadap latar belakang suku bunga AS yang lebih tinggi.

Dolar memperpanjang pemulihannya menyusul desahan lega di seluruh pasar setelah hasil pemilu paruh waktu AS, dan karena investor mengalihkan perhatian mereka terhadap the Fed.

Emas berada di jalur untuk memposting lima sesi berturut-turut kerugian, lebih terluka secara luas oleh pemulihan selera investor untuk aset berisiko tinggi seperti saham.

PT. Equityworld Futures - "Risk appetite di pasar dunia sebagian besar optimis menyusul pemilihan jangka menengah AS yang menghasilkan Kongres terbagi," kata analis senior Kitco Metals Jim Wyckoff dalam sebuah catatan.

"Sebuah rebound dalam indeks dolar AS hari ini, mengikuti tekanan jual minggu ini, bekerja melawan bull pasar logam mulia."

Perak turun 1,12 persen menjadi $ 14,41 per ounce.

Palladium naik 1,14 persen menjadi $ 1,120.70 per ounce. Ini menyentuh tertinggi dua minggu $ 1,139.50 per ounce di sesi sebelumnya.

Platinum turun 1,42 persen pada $ 860,25 per ounce, setelah mencapai tertinggi sejak 25 Juni di $ 877,50 per ounce pada hari Rabu.

 

Sumber : CNBC , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

Commerzbank: Emas Untuk Memperoleh Manfaat Jangka Panjang Dari Hasil Pemilu AS

PT. Equityworld Futures - Emas mungkin menguntungkan dua cara dari pemilihan paruh waktu AS, kata Commerzbank. Demokrat memenangkan kendali DPR, meskipun Republik mempertahankan Senat. Hal ini mungkin akan mengakhiri pemotongan pajak lebih lanjut, "yang berarti dalam jangka panjang bahwa Fed akan perlu menerapkan kenaikan suku bunga lebih sedikit, yang pada akhirnya akan berdampak negatif terhadap dolar AS," kata Commerzbank. "KAMI. Presiden Trump mungkin malah lebih fokus pada kebijakan luar negeri, yang cenderung menghasilkan ketidakpastian tambahan. Emas akan untung jangka panjang dari kedua faktor tersebut. ”

Kontrol demokratis atas Dewan Perwakilan akan memberikan cek untuk menjaga Republik terus meningkatkan defisit anggaran, dan Federal Reserve kemungkinan akan menaikkan suku bunga, kata Brown Brothers Harriman. Demokrat memenangkan kendali DPR dalam pemilihan paruh waktu Selasa, sementara Partai Republik mempertahankan Senat. Ini adalah pasar hasil telah diperhitungkan dan mungkin yang terbaik untuk pasar, kata BBH. "Mengapa? Cabang legislatif sekarang akan memenuhi salah satu fungsinya yang paling penting, yaitu memberikan checks and balances di cabang eksekutif, ”kata BBH. Sikap fiskal AS dan prospek makroekonomi tetap utuh, yang berarti Fed akan merasa nyaman melanjutkan kenaikan suku bunga AS, kata BBH. "Kami telah menyatakan keprihatinan serius tentang prospek fiskal AS," kata BBH. “Karena saat ini berdiri, defisit anggaran semakin melebar bahkan ketika ekonomi AS tumbuh dengan kuat. Pengambilan stimulus fiskal yang lain akan keliru, dan Kongres perpecahan artinya sekarang sangat tidak mungkin. ”BBH mencari tekanan upah dan harga untuk terus naik, memimpin the Fed untuk mengetatkan pada Desember, diikuti oleh setidaknya tiga kenaikan pada 2019 .

Baca juga : PT Equityworld Futures – Pound Kurs dolar AS: GBP / USD mencapai $ 1,31 sebagai jalan buntu di Washington
 

Penasihat Perdagangan Komoditas tidak terburu-buru menjadi emas namun meskipun logam naik karena dolar AS mereda setelah pemilihan kongres paruh waktu, kata TDS. Ada risiko penjualan CTA paladium, bagaimanapun, perusahaan menambahkan. Sekitar pukul 9 pagi, emas spot adalah $ 1,50 lebih tinggi ke $ 1,228 per ounce. Indeks spot dolar AS turun 0,513 poin menjadi 95,804. "Sementara pasar kemungkinan akan terus menilai dampak pasar potensial dari ujian tengah semester, kami menduga bahwa pembeli logam mulia tidak akan menerima dukungan substansial dari CTA [Penasihat Perdagangan Komoditas] untuk saat ini," kata TDS. “Kami memperkirakan bahwa minat beli CTA dalam paladium memudar, dan terus mengawasi kisaran $ 1.070 / oz karena penembusan di bawah ini akan menyiratkan aliran substansial ke sisi negatifnya. Sebaliknya, CTA bisa beralih ke pembeli sederhana dalam platina logam-logam jika harga menembus kisaran $ 900 / oz sebagai sinyal momentum terbalik. ”

 

Sumber : Kitco , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

Bagaimana Emas Mengalahkan Saham Selama Resesi Terakhir

PT. Equityworld Futures – Jika kontributor Forbes Jesse Colombo benar tentang bagaimana ekonomi berada tepat di depan kemalasan besar lainnya, investasi apa yang mungkin menjadi tempat terbaik untuk menyimpan uang susah payah? Nah, jika kita melihat pada saat terakhir untuk resesi - dalam periode 2006 hingga 2010 - salah satu aset berkinerja terbaik melibatkan logam mulia yang terkenal.

PT. Equityworld Futures –Apakah mereka akan bertindak dengan cara yang sama jika tekanan ekonomi lain terjadi? Saya tidak tahu, tetapi mungkin menarik untuk memeriksa bagaimana logam melakukan yang terbaik selama periode sulit terakhir dan melihat bagaimana mereka dapat mengatur apa pun yang terjadi selanjutnya.

Berikut grafik harga bulanan kontrak berjangka emas berkelanjutan selama periode resesi terakhir dengan sedikit sebelum dan sedikit setelah termasuk:


Kontrak berjangka emas berkelanjutan, grafik harga bulanan


Harga naik dari 65 pada tahun 2006 menjadi 180 pada tahun 2011. Jika Anda telah mampu membeli dan menjual di tempat-tempat itu, Anda akan berakhir dengan catatan pasar saham yang jauh lebih baik dari itu.

Baca juga :  Equityworld Futures : Emas turun karena saham, dolar menguat menjelang hasil pemilu AS

Alasan untuk jenis keuntungan dalam logam mulia: ketakutan. Investor sangat senang dengan pengembalian pasar saham mereka dari tahun 2001 sehingga mereka merasa nyaman dengan psikologi bullish yang berlaku. Setelah kenyamanan mulai terlihat terancam, rasa takut muncul dan saat itulah emas mulai terlihat menarik lagi.

Apakah saham emas ikut naik? Belum tentu. Karena pembongkaran SEMUA saham menjadi aturan hari itu, bahkan mereka yang berada di sektor komoditas yang meningkat dapat memudar dengan kemunduran pasar ekuitas total. Berikut adalah 2 contoh dari periode resesi sebelumnya: Newmont Mining, penambang emas yang mabuk dengan sisa pasar saham dan Royal Gold, yang berhasil terus naik bahkan ketika penambang lain memudar.

 

 

Sumber : Forbes, diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang
 

AUD / USD bertahan stabil dekat 0,7200 setelah reli akhir-Senin


PT. Equityworld Futures - AUD / USD diperdagangkan di dekat pegangan 0,7200 setelah mengejar perjalanan aktivitas penjualan Dolar di pasar yang lebih luas selama sesi AS Senin, mengambil Aussie kembali dari konsolidasi baru-baru ini dekat 0,7050.

Aussie mencapai puncaknya pada Senin sore di 0,7258, tetapi tidak mampu menahan level yang terlalu tinggi dan menetap kembali dekat level retracement Fibre 61,8% utama dari penurunan EUR / USD September-Oktober di kenop 0.7200 yang familiar.

Baca juga : Equityworld Futures Semarang : Dolar terus ketat karena investor bersiap untuk pemilihan AS

Selasa melihat Pernyataan Suku Bunga Reserve Bank of Australia (RBA) terbaru dan Keputusan Suku Bunga, tetapi dengan bank sentral Aussie yang secara kuat mengakar pada tingkat 1,5%, para pedagang Antipodean malah akan fokus pada prospek RBA dengan fokus kritis pada kondisi kerja dan upah karena ekonomi Australia terus menggali sendiri dari pertumbuhan yang lamban.


PT. Equityworld Futures - Menuju ke Selasa juga akan melihat ketegangan pada peningkatan lingkup AS, dengan pemilihan jangka menengah AS yang akan datang yang diperkirakan akan mengayunkan daerah pemilihan utama di AS jauh dari partai mayoritas Republik saat ini, karena porsi yang terus meningkat dari penduduk Amerika semakin meningkat. tidak puas dengan kebijakan dan taktik Presiden Donald Trump.

Level AUD / USD untuk ditonton

 Pasangan Aussie-Dollar bisa bersiap untuk melanjutkan berjalan ke atas, menurut Valeria Bednarik FXStreet sendiri: "pasangan menghabiskan hari melayang di sekitar retracement 61,8% dari penurunan September / Oktober, bertemu penjual di wilayah 0,7180, tetapi tidak dapat naik melampaui 0,7215. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa SMA 20 telah memperpanjang kenaikannya, sekarang mempertahankan kemiringan bullishnya di atas yang lebih besar, yang menyandarkan risiko ke arah atas.Kurangnya hasil kemajuan dalam indikator Momentum mundur ke arahnya mid-line, tetapi indikator RSI mempertahankan kemiringan bullish ringan, saat ini di 64, ini terakhir, juga mendukung kasus bullish. "

Level support: 0,7165 0,7120 0,7080

Level resistance: 0,7215 0,7250 0,7290

 

Sumber : Fxstreet, diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang 

Emas Turun Pasca Laporan Pekerjaan Bulan Oktober Yang Kuat


PT. Equityworld Futures - Emas berjangka turun pada hari Jumat setelah laporan pekerjaan bulan Oktober yang lebih kuat dari perkiraan, mendorong harga untuk logam mulia untuk mengakhiri pekan ini dengan penurunan tipis.

Emas untuk pengiriman Desember turun $ 5,30, atau 0,4%, untuk menetap di level $ 1,233.30 per ons. Ini mengakhiri minggu sekitar 0,2% lebih rendah, menurut data FactSet. Pada hari Kamis, emas menetap di level tertingginya lebih dari tiga bulan, naik 1,9% karena dolar AS melemah, meningkatkan permintaan untuk logam mulia yang denominasi dolar.


PT. Equityworld Futures - Sementara itu, perak untuk pengiriman bulan Desember, yang berakhir hari Jumat dengan kehilangan 2,1 sen, atau 0,1%, ke level $ 14,756 per ons setelah mengalami rally sebesar 3,5% pada hari Kamis. Ini masih mencatatkan kenaikan 0,4% untuk minggu ini. (knc)

Minyak Menuju Penurunan Mingguan Terbesar Sejak Februari

PT. Equityworld Futures - Minyak bersiap untuk penurunan mingguan terbesar sejak Februari menyusul kekhawatiran kenaikan stok pada saat spekulasi meningkat bahwa sanksi AS terhadap Iran tidak akan memotong ekspor produsen OPEC ke nol.

Kontrak di New York sedikit berubah, di jalur untuk penurunan mingguan 6,2 persen. Organisasi Negara Pengekspor Minyak meningkatkan produksi pada Oktober ke tingkat tertinggi sejak 2016 sementara Rusia dikatakan meningkatkan output ke rekor pasca-Soviet. Sementara itu, India dan Korea Selatan dikatakan setuju dengan AS atas garis besar keringanan dari sanksi untuk terus mengimpor beberapa minyak Iran.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember diperdagangkan di level $ 63,42 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 27 sen, pada pukul 10:32 pagi di Tokyo. Kontrak turun $ 1,62 menjadi $ 63,69 pada hari Kamis. Total volume yang diperdagangkan adalah 32 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Januari diperdagangkan di level $ 72,72 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, melemah 17 sen. Kontrak telah turun 6,3 persen minggu ini. Minyak mentah acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 9,15 untuk WTI bulan yang sama. (sdm)

 

PT. Equityworld Futures - Minyak berjangka AS turun di bawah $ 64 per barel pada hari Kamis untuk menandai penyelesaian terendah sejak awal April. Tanda-tanda lebih lanjut dari pertumbuhan produksi global terus meredakan kekhawatiran atas potensi pasokan minyak mentah yang semakin ketat, dengan mulai resmi sanksi AS terhadap minyak Iran minggu depan.

Minyak West Texas Intermediate Desember turun $ 1,62, atau 2,5%, untuk menetap di $ 63,69 per barel di New York Mercantile Exchange.(arl)

Sumber: Bloomberg

Reli Emas Bergulir

PT. Equityworld Futures - Pada hari Jumat kami mengajukan pertanyaan - bisakah rally emas berlanjut? Pasar telah berbicara dengan kata ya.

Emas diperdagangkan di level setinggi $ 1,237 pagi ini. Tingkat kunci berikutnya untuk dicermati adalah $ 1.240. Penembusan ke atas $ 1.275 mulai terlihat.

Yang paling penting untuk diingat sekarang adalah tidak mengejar pasar yang lebih tinggi. Jika Anda melewatkan reli ini, akan ada peluang lain. Jangan biarkan rasa takut kekalahan mengontrol hidup investasi Anda.

PT. Equityworld Futures - Semua pasar menelusuri kembali pergerakan besar ke atas atau ke bawah, dan kali ini tidak akan berbeda. Reli telah persis seperti yang tertulis, tetapi tidak ada keraguan bahwa pengambil keuntungan akan muncul di beberapa titik dan mendorong pasar kembali turun.

Kami akan nampak menjadi pembeli pada penurunan ke $ 1.220. Jika Anda melewatkan pergerakan ini, Anda akan memiliki kesempatan lain. (Sdm)

 

Sumber : PT. Equityworld Futures -

View older posts »

Search

Comments

There are currently no blog comments.