Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog posts : "General"

Equityworld Futures Semarang : Saham Jepang dibuka melemah; investor mengamati saham teknologi

Equityworld Futures Semarang - Saham Jepang siap dibuka melemah pada hari Jumat karena investor mengamati imbal hasil obligasi serta saham teknologi di Asia.

Futures menunjuk ke pembukaan yang lebih rendah untuk saham Jepang, dengan kontrak berjangka Nikkei di Chicago pada 28.850 sementara mitra…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Minyak OPEC memiliki keunggulan dibandingkan serpih AS selama pemulihan pandemi

Equityworld Futures Semarang - Industri serpih AS yang dulunya kurang ajar, yang menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir untuk merebut pangsa pasar, sekarang difokuskan pada melestarikan uang tunai, menempatkannya pada kerugian bagi produsen OPEC yang berbiaya rendah karena ekonomi g…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Saham Asia-Pasifik beragam, RBA membiarkan nilai tunai tidak berubah

Equityworld Futures Semarang - Saham di Asia-Pasifik beragam pada hari Selasa menyusul kenaikan kuat semalam untuk saham di Wall Street.

Kospi Korea Selatan melonjak 1,03% menjadi ditutup pada 3.043,87, menyusul kembalinya dari libur Senin.

 

Saham di China daratan lebih rendah hari in…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Saham Hong Kong memimpin penurunan di seluruh Asia-Pasifik; Saham Singapura naik 1,3%

Equityworld Futures Semarang - Sebagian besar saham diperdagangkan lebih rendah di seluruh pasar Asia-Pasifik pada hari Rabu karena investor berubah hati-hati, meskipun ada komentar semalam dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell yang berusaha meredakan beberapa kekhawatiran seputar suku bunga dan …

Read more

Equityworld Futures Semarang : Reli komoditas membantu saham Australia ditutup hampir 1% lebih tinggi

Equityworld Futures Semarang -  Saham Australia ditutup hampir 1% lebih kuat pada hari Selasa, karena komoditas mendorong ekspektasi pasar dari pertumbuhan prospek yang lebih baik dan mengangkat penambang dan energi saham. Indeks S & P / ASX 200 naik 0,9% menjadi 6,839,2 pada penutupan perdagangan.…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Isu Perang Dagang Kembali Tekan Rupiah

Equityworld Futures Semarang - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) kembali melemah pada perdagangan Rabu pekan ini. Pelemahan nilai tukar rupiah ini dipengaruhi oleh faktor eksternal.

Mengutip Bloomberg, Rabu (8/5/2019), rupiah dibuka di angka 14.289 per dolar AS, melemah j…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Target Pertumbuhan Ekonomi RI 5,3 Persen Sulit Tercapai di 2019

Equityworld Futures Semarang - Badan Pusat Statistik ( BPS ) telah merilis pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I 2019 yang sebesar 5,07 persen, meningkat dari periode sama tahun sebelumnya yang sebesar 5,06 persen.

Direktur Eksekutif Institute for Development of Economics and Finance ( IN…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Pertamina dan Eni Gagal Kelola Blok Migas West Ganal

Equityworld Futures Semarang - PT Pertamina ( Persero ) dan Eni Indonesia Ltd gagal mengelola Blok Minyak dan Gas Bumi ( blok migas ) West Ganal dalam lelang wilayah kerja migas tahap I 2019 dengan mekanisme lelang reguler.

Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar menga…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak Melambung Usai Sentuh Level Terendah Satu Bulan

Equityworld Futures Semarang - Harga minyak naik tipis pada perdagangan Senin ( Selasa pagi WIB ) dipicu meningkatnya ketegangan Amerika Serikat ( AS ) dan Iran. Sebelumnya, harga minyak berada di level terendah satu bulan setelah menyusul ancaman Presiden AS Donald Trump yang akan menaikkan tarif …

Read more

Equityworld Futures Semarang : Data Tenaga Kerja AS Positif, Wall Street Melonjak

Equityworld Futures Semarang - Bursa saham Amerika Serikat ( AS)  atau wall street menguat didorong pertumbuhan data tenaga kerja lebih kuat dari yang diperkirakan pada April.

Sisi lain, kenaikan upah diredam sehingga membuat investor optimistis tentang prospek ekonomi dan suku bunga.

Pada…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Pelemahan Rupiah Akibat Meningkatnya Kebutuhan Dolar AS

Equityworld Futures Semarang - Bank Indonesia ( BI ) menyatakan pelemahan rupiah yang terjadi dalam beberapa hari lebih disebabkan oleh faktor internal. Salah satunya yaitu meningkatnya kebutuhan dolar Amerika Serikat ( AS ) di dalam negeri.

Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi BI Onny Widja…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Rupiah Masih Menguat di Rp 14.235/US

Equityworld Futures Semarang - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat ( AS ) masih menguat di perdagangan pasar spot hari ini. Namun apresiasi rupiah kian menipis. 

Pada Kamis ( 2/5/2019 ) pukul 10:00 WIB, US$ 1 dibanderol Rp 14.235. Rupiah menguat 0,07% dibandingkan posisi penutup…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Rupiah Menguat Menjelang Pertemuan The Fed

Equityworld Futures Semarang - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) berbalik menguat alias rebound pada Senin ( 24/9/2019 ). Data Bloomberg mencatat rupiah pada pukul 10.22 WIB, menguat 16 poin atau 0,11% ke level Rp14.183 per USD.

Sebelumnya, di awal perdagangan, mata uang …

Read more

Equityworld Futures Semarang : IHSG berbalik ke zona hijau

Equityworld Futures Semarang - Laju Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) berbalik ke zona hijau yang sebelumnya sempat menguat pada awal pekan ini.

Pada penutupan perdagangan saham, Senin ( 29/4/2019 ), IHSG menguat 24,81 poin atau 0,39 persen ke posisi 6.425,89. Indeks saham LQ45 menguat 0,28 …

Read more

Equityworld Futures Semarang : Harga Emas Melonjak Usai Rilis PDB AS

Equityworld Futures Semarang - Harga emas melonjak mendekati level tertinggi dalam 2 pekan pada perdagangan Jumat karena dolar AS melemah. Pertumbuhan ekonomi AS cukup baik dan berada di atas prediksi para analis.

Mengutip Reuters, Sabtu( 27/4/2019 ), harga emas di pasar spot naik 0,8 persen m…

Read more

Equityworld Futures Semarang : IHSG Diprediksi Bergerak di Level 6.321-6.498

Equityworld Futures Semarang - Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) diramalkan bakal berbalik menguat alias rebound pada perdagangan Jumat ini. Pendorongnya adalah Bank Indonesia yang menahan suku bunga dan jelang rilis pertumbuhan kredit yang bisa menjadi sentimen positif bagi IHSG.
 

Sebelumnya…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Harga Emas Antam Lebih Mahal Rp 2.000 per Gram

Equityworld Futures Semarang - Harga emas PT Aneka Tambang Tbk ( Antam ) atau harga emas Antam naik Rp 2.000 ke posisi Rp 658 ribu per gram pada perdagangan Kamis ( 25/4/2019 ). Harga emas Antam ini tak berubah sejak Jumat pekan lalu.

Demikian pula harga pembelian kembali ( buyback ) emas Anta…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Rupiah Ditutup Merosot Saat Pounds Berakhir Stagnan

Equityworld Futures Semarang - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat ( USD ) pada akhir perdagangan, masih tak berdaya di zona merah untuk meneruskan raihan negatif sejak awal pekan, kemarin. Kejatuhan rupiah mengiringi Poundsterling yang terjebak di bawah level USD1,30 saat parlemen mu…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Harga Emas Terdorong Ke Level Terendah

Equityworld Futures Semarang - Harga emas terdorong dari level terendah lebih dari empat bulan yang dicapai dalam sesi terakhir, sebagian karena kenaikan minyak mengangkat momok risiko inflasi, di mana emas dapat bertindak sebagai lindung nilai.

Penurunan di A.S. Bahkan, kami diminta untuk aset b…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Saham China Menguat Hingga Dekati Penutupan Tertinggi 13 Bulan

Equityworld Futures Semarang - Saham China menguat pada Jumat sore dalam volume tipis dari aksi ambil untung sebelumnya hingga mendekati penutupan tertinggi 13-bulan, dengan tanda-tanda pemulihan ekonomi di Tiongkok berkontribusi terhadap lonjakan baru-baru ini.

Pada penutupan, Shanghai Composite…

Read more

20 Blog Posts

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.