Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Blog posts : "General"

Equityworld Futures Semarang : Harga Emas Hari Jumat Menguat

Equityworld Futures Semarang - Harga emas menguat pada hari Jumat karena dolar sedikit melemah setelah data AS yang mengecewakan mengindikasikan momentum ekonomi yang melambat, mendukung pendekatan kebijakan moneter "sabar" Federal Reserve AS.

Spot gold sedikit berubah pada $ 1,312.82 per ounce p…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Emas Berjangka Berakhir Lebih Tinggi

Equityworld Futures Semarang - Emas berjangka berakhir lebih tinggi untuk sesi kedua berturut-turut pada hari Rabu, tetapi mengupas banyak kenaikan sebelumnya karena para pedagang melacak pergerakan dalam indeks dolar patokan, perkembangan terbaru dalam sengketa perdagangan AS-Tiongkok dan upaya unt…

Read more

Equityworld Futures Semarang : AS Ancam China Dengan Kenaikan 80 Persen Dari 2 Maret Mendatang

Equityworld Futures Semarang  - AS telah mengenakan tarif impor Cina $ 250 miliar dan telah mengancam untuk menaikkan tarif 80% dari 2 Maret itu. China telah memukul balik dengan tarif sebesar $ 110 miliar pada produk AS. Perselisihan telah mengguncang pasar keuangan dan menggelapkan prospek ekonomi…

Read more

Equity World Semarang : Benchmark Minyak Timur Tengah Dubai dan DME Angkat Harga Minyak Brend

Equity World Semarang - Benchmark minyak Timur Tengah Dubai dan DME Oman telah mendorong harga minyak mentah Brent di atas, langkah yang tidak biasa ketika sanksi AS terhadap Venezuela dan Iran bersama dengan pengurangan produksi oleh OPEC memperketat pasokan minyak asam sedang hingga berat, kat…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Venezuela Menerima Bantuan Penting Dari Turki

Equityworld Futures Semarang  - Maduro menerima bantuan penting dari Presiden Turki Tayyip Erdogan, sesama orang kuat yang juga berdebat dengan pemerintahan Trump.

Venezuela menjual sebagian besar emasnya ke kilang-kilang Turki, kemudian menggunakan sebagian hasil untuk membeli barang-barang kon…

Read more

Equity World Semarang : Sterling Jatuh Terhadap Dollar

Equity World Semarang - Sterling awalnya turun seperempat persen terhadap dolar, menyentuh level terendah dua minggu, tetapi naik pada hari setelah Carney menyebutkan kemungkinan kenaikan ekonomi jika kesepakatan Brexit dilakukan.

Suku bunga berjangka mengindikasikan investor sedikit mengurangi eks…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Ekonom Goldman Yakin Bahwa Pergerakan Pasar Sangat Terpengaruh Dari Pergerakan Fed

Equityworld Futures Semarang  - Ekonom Goldman percaya bahwa lingkungan saat ini di AS, ditandai oleh Federal Reserve yang mungkin sedikit lebih akomodatif daripada yang disajikan pada bulan Desember, akan mendukung pertumbuhan di luar AS bersama dengan harga minyak mentah CLH9, -0,20% yang telah m…

Read more

Equity World Semarang : Bank-Bank Investasi Besar Perkerjakan Lebih Banyak Orang Di Londong Berharap Inggris Masih Jadi Pusat Regional

Equity World Semarang - Hasil survei didasarkan pada jawaban dari 132 bank terbesar, paling internasional, asuransi, manajer aset, perusahaan ekuitas swasta dan pertukaran dengan survei yang dilakukan antara 3 Januari dan 28 Januari. Pekerjaannya setara dengan 0,5 persen dari 400.000 orang yang …

Read more

PT Equityworld Futures : Investor mencari aset berisiko Emas dekati posisi terendah sepekan

Harga emas pada Selasa bertahan di dekat posisi terendah satu minggu yang tersentuh di sesi sebelumnya, tertekan oleh penguatan dolar serta karena minat investor terhadap aset berisiko meningkat di tengah data ekonomi AS yang kuat.

Spot emas stabil di $ 1,312.15 per ons pada 01.10 GMT. Harga di…

Read more

Equity World Semarang : Saham Eropa Di Tutup Mixed Di tengah Kekalahan Saham Perbankan

Equity World Semarang  - Saham Eropa ditutup di wilayah campuran Kamis, di tengah kekalahan di saham bank, pendapatan baru dan kekhawatiran yang tersisa atas pertumbuhan ekonomi.

Pan-Eropa Stoxx 600 ditutup sedikit berubah 0,4% menjadi 358,67, dengan sektor dan bursa utama menunjuk ke arah y…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Ledakan dingin Arktik yang melanda AS Di Perkirakan Akan Terus Bertahan

Equityworld Futures Semarang - Ledakan dingin Arktik yang melanda AS Midwest minggu ini akan bertahan pada hari Kamis, tetapi mendorong ke timur dan kehilangan banyak gigitannya.

Pilek telah menyebabkan sedikitnya selusin kematian sejak Sabtu di seluruh Midwest, menurut laporan resmi dan media. B…

Read more

Equity World Semarang : Kerugian Perusahaan Asuransi Atas Kebakaran Di California Capai $ 11,4 miliar

Equity World Semarang - Kebakaran hutan California yang paling mematikan dan paling merusak dalam satu abad menyebabkan kerugian perusahaan asuransi lebih dari $ 11,4 miliar, regulator asuransi negara mengatakan Senin.

Jumlah total kerugian yang diasuransikan untuk Camp Fire November, yang mengha…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Nikkei Jatuh Karena Yen Bebani Pasar

Equityworld Futures Semarang  - Nikkei Jepang jatuh pada hari Senin karena penguatan yen menyakiti sentimen dan membebani pasar yang lebih luas, tetapi kerugian dibatasi oleh kehati-hatian investor menjelang laporan pendapatan perusahaan kuartal ketiga minggu ini.

Wall Street didukung setela…

Read more

Equity World Semarang : Minyak Tahan Kerugian Di Bawah $ 53 Per Barel

Equity World Semarang  - Minyak menahan kerugian di bawah $ 53 per barel karena prospek pertumbuhan ekonomi global semakin gelap dengan tanda-tanda meningkatnya persediaan minyak mentah AS menambah kekhawatiran kelebihan pasokan.

 

Futures di New York sedikit berubah setelah turun 0,7 pe…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Regulator pemerintah A.S. menuduh pembuat perangkat lunak Oracle terlibat dalam praktik diskriminatif

Equityworld Futures Semarang - Regulator pemerintah A.S. menuduh pembuat perangkat lunak Oracle terlibat dalam praktik diskriminatif yang mengakibatkan ribuan karyawan wanita, kulit hitam, dan Asia digaji rendah lebih dari $ 400 juta.

Tuduhan itu muncul Selasa dalam pengajuan yang dibuat dalam kasu…

Read more

Equityworld Futures Semarang : Saham China Berakhir Rendah Dengan Kerugian Di Sektor teknologi

Equityworld Futures Semarang - Saham China lebih rendah setelah penutupan pada hari Selasa, karena kerugian di sektor Teknologi Perangkat Keras & Peralatan, Teknologi dan Perangkat Lunak & Layanan Komputer menyebabkan saham lebih rendah.

Pada penutupan di Shanghai, Shanghai Composite kehilang…

Read more

PT Equityworld Semarang : Bitcoin Dan Harga Koin Digital Sesi Asia Turun

PT Equityworld Semarang - Bitcoin dan harga koin digital utama lainnya turun pada Senin di Asia di tengah berita bahwa Organisasi untuk Kerja Sama dan Pengembangan Ekonomi (OECD) mengatakan penawaran koin awal (ICO) perlu diatur dengan lebih baik.

Bitcoin kehilangan 4,24% menjadi $ 3.538,5 pada p…

Read more

PT Equityworld Futures Semarang – Rally Big Bank Membantu Saham AS Berakhir Lebih Tinggi; Goldman Soars

PT Equityworld Futures Semarang – Bank melonjak pada hari Rabu menyusul hasil yang kuat dari sejumlah perusahaan keuangan, dan indeks saham A.S berakhir lebih tinggi. Kekhawatiran tentang ketegangan perdagangan antara AS dan China menggagalkan keuntungan yang lebih besar.

Perusahaan keuangan d…

Read more

PT Equityworld Futures Semarang – Emas Terjebak di Pasir hisap

Hari demi hari, emas berada di sekitar dan menghasilkan antara $ 1.280 - $ 1.300. Tidak ada cara untuk mengetahui kapan langkah besar berikutnya datang, tetapi kita tahu bahwa pola ini dapat bertahan untuk waktu yang lama.

Rentang perdagangan bisa bertahan sampai mereka tidak; tidak ada cara untu…

Read more

PT Equityworld : Saham-Saham AS Berakhir Lebih Rendah Atas Kekhawatiran Dagang Dengan China

PT Equityworld - Saham-saham A.S. berakhir berakhir lebih rendah pada hari Senin, dengan para analis mengikat tekanan terhadap kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi global setelah putaran data perdagangan yang lesu dari China saat musim pendapatan kuartal keempat berlangsung.

S&P 500 berak…

Read more

20 Blog Posts

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.