Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Permian Exxon Di Harapkan Hasilkan 5,4 juta barel per hari (bph) pada tahun 2023

Equityworld Futures Semarang - Kepala Eksekutif Exxon Darren Woods mengatakan pada 6 Maret bahwa Exxon akan mengubah "cara permainan itu dimainkan" dengan serpih. Ukuran dan bisnisnya dapat memungkinkan Exxon untuk mendapatkan persentase pengembalian dua digit di Permian bahkan jika harga minyak - sekarang di atas $ 58 per barel - jatuh di bawah $ 35, tambah Wakil Presiden Senior Neil Chapman.

1,6 juta hektar Exxon di Permian berarti ia dapat mendekati lapangan sebagai "proyek besar," kata Staale Gjervik, kepala anak perusahaan serpih XTO Resources, yang kantor pusatnya baru-baru ini dipindahkan untuk berbagi ruang dengan logistik dan bisnis penyulingan. Perusahaan itu juga baru-baru ini menjabarkan rencana untuk hampir dua kali lipat kapasitas kilang Gulf Coast untuk memproses minyak serpih.

“Ini membuat kami mengambil pandangan jangka panjang,” kata Gjervik.

Investasi Permian jurusan memposisikan lapangan untuk bersaing dengan Arab Saudi sebagai wilayah penghasil minyak top dunia dan memperkuat Amerika Serikat sebagai pembangkit tenaga listrik di pasar minyak global, kata Daniel Yergin, sejarawan minyak dan wakil ketua konsultan IHS Markit.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

"Satu dekade lalu, investasi modal meninggalkan AS," katanya. "Sekarang akan pulang dengan cara yang sangat besar."

Permian diharapkan menghasilkan 5,4 juta barel per hari (bph) pada tahun 2023 - lebih dari anggota tunggal Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) selain Arab Saudi, menurut IHS Markit. Produksi bulan ini, sekitar 4 juta barel per hari, akan dua kali lipat dari dua tahun lalu.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.