Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa Di Tutup Di Posisi Yang Lebih Tinggi

Equityworld Futures Semarang - Saham Eropa menutup tertinggi sesi lebih tinggi pada hari Jumat setelah Perdana Menteri Inggris Theresa May kehilangan suara Brexit penting lainnya di Parlemen Inggris.

Indeks pan-European Stoxx 600 ditutup sementara 0,56 persen lebih tinggi pada 378,89 pada sesi perdagangan terakhir bulan ini. Untuk minggu ini, indeks saham blue chip Eropa berakhir 0,78 persen lebih tinggi.

Rancangan proposal May untuk meninggalkan UE, yang telah ditandatangani oleh para pejabat UE di Brussels, dikalahkan oleh 344 suara menjadi 286, dengan selisih 58 suara. Pemungutan suara Jumat dianggap sedikit berbeda karena hanya mencakup "kesepakatan penarikan" - perjanjian hampir 600 halaman yang menyetujui hak warga negara setelah Brexit, kesepakatan perceraian senilai £ 39 miliar ($ 51 miliar) dan cara memperlakukan perbatasan darat Irlandia.

Benchmark saham A.S. dibuka lebih tinggi pada hari Jumat, naik ke sesi perdagangan akhir bulan Maret dan kuartal pertama.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Dow Jones Industrial Average dibuka 0,5% lebih tinggi pada 25.857, sementara S&P 500 naik 0,5% menjadi 2.831. Nasdaq Composite yang akan menyambut IPO layanan berbagi perjalanan Lyft nanti, dibuka 0,7% lebih tinggi pada 7.723. Dalam tahun-to-date, Dow telah naik 10,9%, sedangkan S&P dan Nasdaq masing-masing naik 12,9% dan 16,4%, menurut FactSet.


news edited by Equityworld Futures Semarang

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.