Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

AUD / USD bertahan stabil dekat 0,7200 setelah reli akhir-Senin


PT. Equityworld Futures - AUD / USD diperdagangkan di dekat pegangan 0,7200 setelah mengejar perjalanan aktivitas penjualan Dolar di pasar yang lebih luas selama sesi AS Senin, mengambil Aussie kembali dari konsolidasi baru-baru ini dekat 0,7050.

Aussie mencapai puncaknya pada Senin sore di 0,7258, tetapi tidak mampu menahan level yang terlalu tinggi dan menetap kembali dekat level retracement Fibre 61,8% utama dari penurunan EUR / USD September-Oktober di kenop 0.7200 yang familiar.

Baca juga : Equityworld Futures Semarang : Dolar terus ketat karena investor bersiap untuk pemilihan AS

Selasa melihat Pernyataan Suku Bunga Reserve Bank of Australia (RBA) terbaru dan Keputusan Suku Bunga, tetapi dengan bank sentral Aussie yang secara kuat mengakar pada tingkat 1,5%, para pedagang Antipodean malah akan fokus pada prospek RBA dengan fokus kritis pada kondisi kerja dan upah karena ekonomi Australia terus menggali sendiri dari pertumbuhan yang lamban.


PT. Equityworld Futures - Menuju ke Selasa juga akan melihat ketegangan pada peningkatan lingkup AS, dengan pemilihan jangka menengah AS yang akan datang yang diperkirakan akan mengayunkan daerah pemilihan utama di AS jauh dari partai mayoritas Republik saat ini, karena porsi yang terus meningkat dari penduduk Amerika semakin meningkat. tidak puas dengan kebijakan dan taktik Presiden Donald Trump.

Level AUD / USD untuk ditonton

 Pasangan Aussie-Dollar bisa bersiap untuk melanjutkan berjalan ke atas, menurut Valeria Bednarik FXStreet sendiri: "pasangan menghabiskan hari melayang di sekitar retracement 61,8% dari penurunan September / Oktober, bertemu penjual di wilayah 0,7180, tetapi tidak dapat naik melampaui 0,7215. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa SMA 20 telah memperpanjang kenaikannya, sekarang mempertahankan kemiringan bullishnya di atas yang lebih besar, yang menyandarkan risiko ke arah atas.Kurangnya hasil kemajuan dalam indikator Momentum mundur ke arahnya mid-line, tetapi indikator RSI mempertahankan kemiringan bullish ringan, saat ini di 64, ini terakhir, juga mendukung kasus bullish. "

Level support: 0,7165 0,7120 0,7080

Level resistance: 0,7215 0,7250 0,7290

 

Sumber : Fxstreet, diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.