Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Berita Acara FOMC: Harga Emas Bertahan Stabil Karena The Fed Melihat Tanda-Tanda Ekonomi Yang Sangat Kuat

Gambar terkait

Harga emas terus bertahan pada kenaikannya bahkan setelah risalah dari pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve Juni menunjukkan keseluruhan optimisme pada ekonomi AS.Menurut risalah bulan Juni, para peserta melihat perekonomian AS "sangat kuat" dengan inflasi meningkat menjadi 2% dalam jangka menengah. Dalam lingkungan ini, komite melihat kenaikan suku bunga sedikit di atas perkiraan jangka panjang mereka dalam dua tahun ke depan.Meskipun komentar positif, harga emas tetap tidak terpengaruh mempertahankan keuntungan sederhana. Emas berjangka Agustus lalu diperdagangkan pada $ 1,257.30 per ons, naik 0,30% pada hari itu.

"Para peserta mencatat sejumlah faktor ekonomi yang menguntungkan yang mendukung pertumbuhan PDB di atas-tren; ini termasuk pasar tenaga kerja yang kuat, kebijakan pajak dan pengeluaran federal yang stimulatif, kondisi keuangan yang akomodatif, dan tingkat kepercayaan rumah tangga dan bisnis yang terus meningkat," kata risalah tersebut. .Namun, bahkan dengan nada positif keseluruhan dari menit, panitia juga melihat awan badai menjulang di cakrawala. Secara khusus, komite melihat ketidakpastian tumbuh sebagai akibat dari kebijakan perdagangan saat ini.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas menginjak air di pasaran paska liburan yang lesu

"Sebagian besar peserta mencatat bahwa ketidakpastian dan risiko yang terkait dengan kebijakan perdagangan telah meningkat dan khawatir bahwa ketidakpastian dan risiko semacam itu pada akhirnya dapat berdampak negatif pada sentimen bisnis dan pengeluaran investasi," kata risalah tersebut.

Panitia juga melihat meningkatnya risiko resesi."Beberapa peserta mengemukakan kekhawatiran bahwa periode berkepanjangan di mana ekonomi beroperasi di luar potensi dapat menimbulkan tekanan inflasi yang meningkat atau ketidakseimbangan keuangan yang dapat menyebabkan akhirnya pada kemerosotan ekonomi yang signifikan," kata risalah.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.