Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Beruang minyak yang bertanggung jawab

PT. Equityworld Futures - Harga minyak ditetapkan menjadi isu pemilihan pada pemilihan Lok Sabha 2019 karena Arab Saudi telah memutuskan untuk mengurangi pasokan minyak dari Desember

Beruang minyak memegang kendali kuat. Itu adalah takeaway utama dari pertemuan Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan sekutunya pada hari Minggu. Harga minyak telah merosot oleh seperlima selama sebulan terakhir di belakang meningkatnya produksi serpih AS, keringanan bagi sejumlah negara yang meremehkan sanksi Iran dan meningkatkan pasokan dari produsen utama seperti Arab Saudi dan Rusia.

PT. Equityworld Futures - Sejauh ini, sangat bagus untuk pemerintah Aliansi Demokrasi Nasional. Menjatuhkan harga minyak mengurangi ketegangan pada transaksi berjalan — dan pada sentimen publik saat negara ini menuju pemilihan umum. Tapi itu mungkin tidak sesederhana itu. OPEC dan sekutu-sekutunya tidak senang dengan pemerintahan penjual minyak pendek — cukup sehingga mayoritas negara-negara OPEC dan sekutu-sekutunya mendukung pemotongan produksi pada pertemuan hari Minggu.

Baca juga :  Minyak Oversold

Jika ini memang terjadi awal tahun depan — menurut laporan, Arab Saudi lebih menyukai pemotongan setengah juta barel per hari pada bulan Desember — dan harga minyak naik sebagai konsekuensinya, begitu juga dengan tekanan fiskal di sini dan kemungkinan harga menjadi elektoral isu.

Sumber : Forbes, diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.