Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Commerzbank: Emas Untuk Memperoleh Manfaat Jangka Panjang Dari Hasil Pemilu AS

PT. Equityworld Futures - Emas mungkin menguntungkan dua cara dari pemilihan paruh waktu AS, kata Commerzbank. Demokrat memenangkan kendali DPR, meskipun Republik mempertahankan Senat. Hal ini mungkin akan mengakhiri pemotongan pajak lebih lanjut, "yang berarti dalam jangka panjang bahwa Fed akan perlu menerapkan kenaikan suku bunga lebih sedikit, yang pada akhirnya akan berdampak negatif terhadap dolar AS," kata Commerzbank. "KAMI. Presiden Trump mungkin malah lebih fokus pada kebijakan luar negeri, yang cenderung menghasilkan ketidakpastian tambahan. Emas akan untung jangka panjang dari kedua faktor tersebut. ”

Kontrol demokratis atas Dewan Perwakilan akan memberikan cek untuk menjaga Republik terus meningkatkan defisit anggaran, dan Federal Reserve kemungkinan akan menaikkan suku bunga, kata Brown Brothers Harriman. Demokrat memenangkan kendali DPR dalam pemilihan paruh waktu Selasa, sementara Partai Republik mempertahankan Senat. Ini adalah pasar hasil telah diperhitungkan dan mungkin yang terbaik untuk pasar, kata BBH. "Mengapa? Cabang legislatif sekarang akan memenuhi salah satu fungsinya yang paling penting, yaitu memberikan checks and balances di cabang eksekutif, ”kata BBH. Sikap fiskal AS dan prospek makroekonomi tetap utuh, yang berarti Fed akan merasa nyaman melanjutkan kenaikan suku bunga AS, kata BBH. "Kami telah menyatakan keprihatinan serius tentang prospek fiskal AS," kata BBH. “Karena saat ini berdiri, defisit anggaran semakin melebar bahkan ketika ekonomi AS tumbuh dengan kuat. Pengambilan stimulus fiskal yang lain akan keliru, dan Kongres perpecahan artinya sekarang sangat tidak mungkin. ”BBH mencari tekanan upah dan harga untuk terus naik, memimpin the Fed untuk mengetatkan pada Desember, diikuti oleh setidaknya tiga kenaikan pada 2019 .

Baca juga : PT Equityworld Futures – Pound Kurs dolar AS: GBP / USD mencapai $ 1,31 sebagai jalan buntu di Washington
 

Penasihat Perdagangan Komoditas tidak terburu-buru menjadi emas namun meskipun logam naik karena dolar AS mereda setelah pemilihan kongres paruh waktu, kata TDS. Ada risiko penjualan CTA paladium, bagaimanapun, perusahaan menambahkan. Sekitar pukul 9 pagi, emas spot adalah $ 1,50 lebih tinggi ke $ 1,228 per ounce. Indeks spot dolar AS turun 0,513 poin menjadi 95,804. "Sementara pasar kemungkinan akan terus menilai dampak pasar potensial dari ujian tengah semester, kami menduga bahwa pembeli logam mulia tidak akan menerima dukungan substansial dari CTA [Penasihat Perdagangan Komoditas] untuk saat ini," kata TDS. “Kami memperkirakan bahwa minat beli CTA dalam paladium memudar, dan terus mengawasi kisaran $ 1.070 / oz karena penembusan di bawah ini akan menyiratkan aliran substansial ke sisi negatifnya. Sebaliknya, CTA bisa beralih ke pembeli sederhana dalam platina logam-logam jika harga menembus kisaran $ 900 / oz sebagai sinyal momentum terbalik. ”

 

Sumber : Kitco , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.