Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Dolar tergelincir versus haven currencies sebagai hasil penjualan pasar saham

PT Equity World Futures Semarang – Dolar AS melemah pada hari Kamis, hampir menghapus kenaikan Boxing Day, sementara mata uang surga menguat, di tengah penghematan baru dalam selera risiko sehari setelah pasar saham melakukan lonjakan bersejarah yang lebih tinggi.

Saham A.S. gagal menindaklanjuti kenaikan persentase satu hari terbaik sejak 2009, menyoroti volatilitas aset yang dianggap berisiko di hari perdagangan akhir 2018, meskipun saat itu tampak optimisme.

PT Equity World Futures Semarang – "Volume perdagangan tipis, tentu saja, dan tidak akan naik sampai minggu depan tetapi area perhatian baru-baru ini untuk pasar - penutupan pemerintah AS, yang akan menunda beberapa laporan ekonomi, dan kritik Presiden Donald Trump terhadap kepemimpinan Federal Reserve bahkan karena siklus pengetatan mungkin mencapai puncaknya - tidak mungkin hilang dengan cepat, ”tulis ahli strategi Scotiabank Shaun Osborne dan Eric Theoret.

Baca: Shutdown pemerintah: Laporan ekonomi apa yang ditangguhkan?

“Itu menunjukkan perdagangan yang berombak dan tidak pasti akan terus berlanjut. Kekhawatiran perdagangan yang lebih luas, Brexit dan meningkatnya defisit di AS terus mengintai di latar belakang, siap untuk mengisi celah kekuatiran, ”kata mereka.

Indeks Dolar AS AS DXY, -0,22% mundur lagi pada hari Kamis, tergelincir 0,5% menjadi 96,537. Indeks itu berada di jalur untuk menyelesaikan minggu perdagangan terakhir tahun ini turun 0,4%, menurut FactSet.

Euro EURUSD, + 0,2449% dan tempat-tempat tradisional seperti yen Jepang USDJPY, -0,36% dan franc Swiss USDCHF, -0,3037% adalah pemain terbaik melawan greenback, diuntungkan dari perubahan sentimen risiko dari Rabu.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Dolar tergelincir vs yen, franc Swiss karena selera risiko berkurang

Euro terakhir dibeli $ 1,1442, naik dari 1,1353.

Terhadap yen, greenback turun menjadi ¥ 110,85, turun 0,4%, sementara juga meluncur ke 0,9875 franc, turun 0,8%.

Namun krona Swedia USDSEK, -0,2275%, adalah pemain terkuat melawan dolar. Dolar turun ke level terendah tiga hari terhadap mata uang Skandinavia, pembelian terakhir 9.0156 krona, turun 0,9%.

Lihat: Apa artinya kenaikan suku bunga Swedia untuk jalur 2019 Bank Sentral Eropa

Di tempat lain, mata uang terkait komoditas seperti dolar Kanada USDCAD, + 0,0073% lebih lemah karena minyak mentah berjangka CLG9, + 2,13% berbalik lebih rendah.

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.