Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Emas Mundur Pada Chart Konsolidasi

PT Equityworld Futures –  Harga emas turun di awal perdagangan AS pada hari Rabu, pada beberapa dukungan normal dan pengisian pada grafik menyusul kenaikan bagus baru-baru ini yang mendorong harga ke tertinggi lima minggu pada hari Selasa. Emas berjangka Februari terakhir turun $ 3,70 per ons pada $ 1,242.90. Maret Comex perak turun $ 0,075 pada $ 14,565 per ounce.

Pasar saham dunia sebagian besar lebih rendah semalam, menyusul aksi jual besar-besaran di indeks saham AS pada Selasa. Pedagang awal dan euforia investor atas gencatan senjata perdagangan AS-Cina selama 90 hari telah hilang dengan cepat. Indeks saham AS melakukan posting rebound moderat dalam perdagangan semalam. Pasar saham dan keuangan AS ditutup hari ini untuk hari berduka mantan Presiden AS George H.W. Semak. Pasar komoditas berjangka lainnya akan dibuka hari ini.

Baca Juga : PT Equityworld Futures – Stres Pasca Trauma Rally Emas

Sebuah fitur di pasar baru-baru ini yang juga memiliki pasar saham, bulls spooked, jatuh pada yield Treasury AS (kenaikan harga). Hasil T-Note lima tahun saat ini di bawah tingkat jatuh tempo yang lebih rendah. Kurva imbal hasil yang sepenuhnya terbalik secara historis telah bearish untuk ekonomi AS dan pasar saham. Saat ini imbal hasil Treasury 10-tahun tetap di atas 2 tahun, sehingga kurva imbal hasil tidak sepenuhnya terbalik.

Jika pasar saham AS terus menjual - terutama dalam aksi harga yang mudah berubah - harga emas dan perak kemungkinan akan melihat apresiasi pada permintaan safe-haven.

Kunci di luar pasar hari ini menemukan indeks dolar AS sedikit lebih rendah. Sementara itu, harga minyak mentah Nymex mendekati stabil dan diperdagangkan sekitar $ 53,00 per barel. Kartel minyak OPEC akan bertemu di Wina, Austria pada hari Kamis. Laporan awal pekan ini mengatakan para pejabat Rusia dan Arab Saudi berencana untuk memperpanjang pemangkasan produksi. Namun, laporan hari ini mengatakan Arab Saudi mungkin belum sepakat untuk melakukan pemotongan.

Data ekonomi AS yang akan dirilis hari Rabu termasuk survei aplikasi hipotek MBA mingguan dan buku krem ​​Federal Reserve.

PT Equityworld Futures –  Secara teknis, bulls dan bears emas berada pada level keseluruhan dalam bidang bermain teknis jangka pendek, tetapi bull masih memiliki beberapa momentum di sisi mereka. Target kenaikan harga selanjutnya adalah untuk menghasilkan penutupan pada bulan Februari berjangka di atas resistensi yang kuat pada level tertinggi bulan Oktober $ 1,252.00. Target penurunan harga sisi jangka pendek berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid di terendah minggu lalu di $ 1.216,80. Resistensi pertama terlihat di level tertinggi minggu ini di $ 1,247.50 dan kemudian di $ 1,252.00. Dukungan pertama terlihat pada terendah semalam $ 1,238.70 dan kemudian pada terendah Selasa $ 1,235.80.

Berjangka perak berjangka Maret masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan. Target terobosan kenaikan harga bulls perak berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid pada level tertinggi Oktober $ 15,055 per ounce. Tujuan penurunan harga samping berikutnya untuk beruang adalah menutup harga di bawah dukungan yang solid pada terendah November $ 13,985. Resistensi pertama terlihat di level tertinggi minggu ini di $ 14,745 dan kemudian di $ 15,00. Dukungan berikutnya terlihat pada level terendah hari Selasa $ 14,46 dan kemudian di terendah minggu ini di $ 14,28.

Sumber : Kitco, Diedit oleh : Equityworld Futures

-Equity World

-Equityworld Futures

-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.