Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Emas Tetap Stabil dalam Kekuatan Dolar Ringan

PT Equityworld Futures Semarang – Sekali lagi, kita melihat aksi harga dolar AS mendominasi di logam mulia. Dengan pengecualian emas, logam termasuk perak, platinum, dan paladium semuanya diperdagangkan lebih tinggi pada hari itu. Palladium mencetak kenaikan tertinggi sejauh ini dan, bahkan dengan kekuatan dolar, mampu menutup $ 16,40 pada hari untuk keuntungan 1,42% dengan berjangka tetap di $ 1,175.10.

Yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa perak, platinum, dan paladium semua mampu mengatasi kekuatan dolar hari ini dengan ketiga perdagangan logam mulia dengan keuntungan positif pada hari itu. Emas adalah satu-satunya logam mulia yang ditutup lebih rendah pada hari itu. Kontrak berjangka Comex Februari yang paling aktif saat ini diperdagangkan turun $ 1,30 dan tetap pada $ 1,248.10.
Pada pukul 16:40 waktu standar Timur, spot emas saat ini diperdagangkan pada $ 1,242.40. Menurut KGX (Kitco Gold Index), penurunan hari ini lebih dari 100% karena kekuatan dolar. Pelaku pasar telah menawar logam kuning yang berharga lebih tinggi dengan $ 1,80 hari ini. Namun, setelah memperhitungkan kekuatan dolar yang mengambil $ 3,20 dari nilai per ounce, spot emas saat ini turun $ 1,40.

PT Equityworld Futures Semarang – Hari ini, serta kemarin, kekuatan dolar adalah hasil dari kelemahan dalam euro dan poundsterling Inggris karena Inggris terus berjuang dan menunda setiap suara pada Brexit. Ini, ditambah dengan gejolak di Prancis, telah mendukung dolar AS karena perdagangan terhadap Sterling dan euro. Euro-dolar saat ini diperdagangkan dengan 3/10 persen dan tetap pada 1,1322.

Indeks dolar saat ini diperdagangkan pada 97,37, yang merupakan kenaikan sekitar 2/10 persen. Studi teknis kami menunjukkan dukungan kuat untuk indeks dolar pada 96, dengan resistensi pada 97,75.
Dolar akan menjadi pusat perhatian pekan depan ketika pada 18 the Federal Reserve akan mengadakan pertemuan FOMC terakhir untuk tahun ini. Menurut alat FedWatch CME, saat ini ada kemungkinan 76,6% bahwa Fed akan menaikkan suku minggu depan. Ini adalah peningkatan dari angka kemarin yang mengindikasikan bahwa ada kemungkinan 72,3% bahwa Fed akan menaikkan suku bunga Fed pada Kamis minggu depan.

Baca Juga :
PT Equityworld Futures Semarang – Indeks dolar menahan kerugian setelah data IHK AS in-line

Menurut studi teknis kami, kami saat ini menunjukkan dukungan kuat untuk emas di sekitar $, 1246. Ini adalah retracement 50% dari kumpulan data yang dimulai pada akhir 2016 ketika emas diperdagangkan pada $ 1.120 per ounce ke beberapa tertinggi di $ 1.370. Kami mendefinisikan resistensi pada dua level, yang pertama adalah rata-rata pergerakan 200 hari yang saat ini tetap pada $ 1,259.60, dan di atas titik harga tersebut adalah resistensi utama di $ 1,275.80, yang merupakan level retracement Fibonacci 0,38%.

Bagi mereka yang menginginkan lebih banyak informasi, cukup gunakan tautan ini.

Berharap Anda seperti biasa, perdagangan yang baik,

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.