Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures : Harga Minyak Kembali Berada Di bawah $ 70 per barel

Equityworld Futures - Minyak diperdagangkan di bawah $ 70 per barel karena kekhawatiran pasokan berkurang setelah pengeboran Amerika naik ke tertinggi sejak 2015, dan pada pertumbuhan optimisme investor, produksi minyak mentah di Libya mungkin naik dari awal tahun depan.

Kontrak di New York sedikit berubah, menyusul penurunan 3,1 persen pekan lalu. Bekerja rig minyak AS meningkat empat hingga 873 minggu lalu, menurut data yang dirilis Jumat oleh penyedia jasa ladang minyak Baker Hughes. Di Libya, BP Plc dan Eni SpA dapat melanjutkan proyek, menyiapkan panggung bagi anggota OPEC untuk meningkatkan produksi, kata perusahaan minyak negara negara itu.

baca 

Equityworld Futures : Safe Haven Masih Kuat Di Sela Sela Panasnya Perang Dagang AS China

West Texas Intermediate untuk pengiriman November, yang berakhir Senin, diperdagangkan 48 sen lebih tinggi pada $ 69,60 per barel di New York Mercantile Exchange pada 8:04 pagi di London. Kontrak turun $ 2,22 menjadi $ 69,12 minggu lalu, jatuh untuk minggu kedua berturut-turut. Total volume yang diperdagangkan sekitar 14 persen di bawah rata-rata 100 hari.

 

news edited by Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.