Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures : Penurunan Logam Mulia Dan Perak Berturut Turut

Equityworld Futures - Harga emas berakhir lebih rendah pada hari Selasa, mencatat penurunan keempat berturut-turut dan sesi ketujuh turun dari delapan besar, sebagai pengukur populer dolar tergelincir tetapi tetap mendekati level tertingginya dalam sekitar 17 bulan.

Emas Desember turun $ 2,10, atau 0,2%, untuk menetap di $ 1,201.40 per ounce. Ini merosot ke terendah $ 1,196.60, tetapi juga menyeberang sebentar ke wilayah positif menyentuh tinggi $ 1,205.50. Ini menandai penutupan terendah untuk kontrak paling aktif sejak 10 Oktober, menurut data FactSet.

Perak Desember turun 3,4 sen, atau 0,2%, menjadi $ 13,977 per ounce. Itu adalah penyelesaian terendah untuk kontrak teraktif sejak Januari 2016.

SPDR Gold Shares turun hampir 0,1% dan iShares Silver Trust kehilangan hampir 0,2%.


Wakil Presiden AS Mike Pence mengatakan perjanjian perdagangan bilateral dengan Jepang adalah cara terbaik untuk menyelesaikan ketidakseimbangan perdagangan yang menurut Washington telah menempatkan produk AS pada posisi yang kurang menguntungkan.

"Produk dan layanan Amerika terlalu sering menghadapi hambatan untuk bersaing secara adil di pasar Jepang," kata Pence dalam jumpa pers bersama di Tokyo Selasa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, menambahkan, "peluang terbaik untuk perdagangan bebas, adil dan timbal balik akan datang. perjanjian perdagangan bilateral. " Dia mengatakan kedua negara akan merundingkan perjanjian perdagangan yang akan menjadi "model" bagi negara lain.

Pence mengatakan dia melihat "maju ke diskusi tentang bagaimana kita dapat terus bekerja erat dalam memajukan tujuan denuklirisasi semenanjung Korea.

Pence berada di Tokyo untuk berhenti sebentar sebelum menghadiri beberapa pertemuan regional, termasuk pertemuan tahunan Asosiasi Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) di Singapura.

baca

Equityworld Futures : Saham Eropa Naik Ikuti Pergerakan Saham Global

Trump mengeluh tentang surplus perdagangan senilai $ 69 miliar Jepang dengan Amerika Serikat dan telah menekan Abe untuk menyetujui perjanjian dua arah untuk mengatasinya.

Tokyo telah enggan untuk berkomitmen pada perjanjian perdagangan bebas bilateral dan berharap Washington mempertimbangkan kembali ke Kemitraan Trans-Pasifik, perjanjian perdagangan regional yang lebih luas yang diperjuangkan oleh pemerintahan Obama sebagai benteng melawan pengaruh Cina yang tumbuh tetapi bahwa Trump menarik diri dari di Januari 2017.

 

news edited by Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.