Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Dolar merosot karena Fed mengurangi pandangan awal kenaikan suku bunga AS

Equityworld Futures Semarang - Dolar AS jatuh pada hari Rabu, setelah Federal Reserve mengatakan tidak mengharapkan untuk menaikkan suku bunga sepanjang tahun 2023, bertentangan dengan ekspektasi pasar.

The Indeks dolar turun 0,5% ke 91,41 setelah komentar Fed.

 

Greenback telah membalikkan penurunannya dalam sesi terakhir karena lonjakan imbal hasil Treasury AS karena sebagian dari meningkatnya ekspektasi bahwa Fed mungkin akan mengetatkan suku bunga lebih awal dari perkiraan pada perkiraan pemulihan ekonomi yang lebih cepat dari perkiraan.

Dalam sebuah pernyataan setelah Fed mempertahankan suku bunga stabil, bank sentral AS mengatakan pihaknya mengharapkan lonjakan cepat dalam pertumbuhan ekonomi AS dan inflasi tahun ini karena krisis COVID-19 mereda, dan berjanji untuk mempertahankan suku bunga target mendekati nol selama bertahun-tahun. datang.

Itu berbeda dengan apa yang disarankan pasar berjangka eurodollar sebelum pernyataan Fed, hampir sepenuhnya memperkirakan kenaikan suku bunga pada Desember 2022 dan tiga kenaikan pada 2023.

Sementara perbaikan dalam prospek ekonomi Fed tidak segera mengubah ekspektasi pembuat kebijakan untuk suku bunga, bobot opini memang bergeser. Tujuh dari 18 pejabat sekarang berharap menaikkan tarif pada 2023, dibandingkan dengan lima pada Desember.

“The Fed secara material telah meningkatkan penilaiannya terhadap potensi ekonomi AS selama beberapa tahun ke depan, daripada hanya merombak perbaikan dari satu tahun ke tahun lainnya,” kata Matt Weller, kepala riset pasar global, di Gain Capital “Meskipun pembuat kebijakan mulai harga pada kenaikan suku bunga sebelumnya, pergeserannya kurang hawkish dari yang dikhawatirkan banyak pedagang, ”tambahnya.

 

Setelah pernyataan Fed, eurodollar futures mengurangi taruhan pada kenaikan suku bunga pada Desember 2022.
Sejauh ini telah memperkirakan peluang pengetatan sebesar 90% pada Maret 2023 dan hanya dua kenaikan sepanjang tahun itu.

The euro naik 0,6% terhadap dolar ke $ 1,197. Terhadap yen , dolar turun 0,1% menjadi 108,85 yen.

source CNBC

news edited by  Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.