Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Emas Berjangka Bergerak lebih Tinggi

Equityworld Futures Semarang  - Emas berjangka berakhir sedikit lebih tinggi pada Selasa karena saham jatuh sehari setelah putaran data optimis pada aktivitas manufaktur dari China dan AS yang memicu rally di saham dan aset lain yang dianggap berisiko dan merampas aset surga dari daya tarik mereka.

Emas Juni menambahkan $ 1,20, atau kurang dari 0,1%, berakhir pada $ 1.295,40 per ounce, karena kenaikan untuk Dow Jones Industrial Average dan indeks S&P 500 mendingin setelah lompatan Senin untuk aset yang dianggap berisiko.

Saham Tokyo dibuka bervariasi pada hari Rabu dengan pembelian perburuan-tawar sebagian diimbangi oleh penjualan yang mengambil untung dan kurangnya acara yang menggerakkan pasar.

Indeks acuan Nikkei 225 naik 0,14 persen atau 29,50 poin pada 21.534,81 pada awal perdagangan, sementara indeks Topix yang lebih luas turun 0,05 persen atau 0,78 poin pada 1.610,91.

Minyak berjangka berakhir lebih tinggi pada hari Selasa, memperpanjang kenaikan minyak mentah menjadi tiga sesi, karena bull terus menemukan dorongan dalam tanda-tanda pengetatan pasokan dan memudarnya kekhawatiran atas pertumbuhan ekonomi global.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Optimisme telah menyebar melalui bank-bank investasi, dengan banyak yang menaikkan prediksi harga mereka untuk 2019, menurut jajak pendapat Wall Street Journal.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei di New York Mercantile Exchange naik 99 sen, atau 1,6%, ditutup pada $ 62,58 per barel - selesai tertinggi sejak 5 November.

Benchmark global, minyak mentah Juni Brent menetap 36 sen lebih tinggi, naik 0,5%, pada $ 69,37 per barel di ICE Europe exchange, penutupan tertinggi sejak 12 November.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.