Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Eropa tangguhkan Penerbangan Pesawat Boeing737 Max

Equityworld Futures Semarang  - Dalam langkah yang tidak biasa, Badan Keamanan Penerbangan Uni Eropa (EASA) mengatakan bahwa mereka menangguhkan semua penerbangan di blok jet Boeing 737 MAX 8 dan 9.

"Berdasarkan semua informasi yang tersedia, EASA menganggap bahwa tindakan lebih lanjut mungkin diperlukan untuk memastikan kelaikan udara lanjutan dari dua model yang terkena dampak," katanya dalam sebuah pernyataan.

Namun, pesawat itu menjauh dari langkah yang lebih jarang yaitu menarik sertifikasi keselamatan untuk pesawat itu sendiri, dan malah berfokus pada proses yang lebih lunak dalam membatasi penggunaannya oleh maskapai. Langkah ini meninggalkan beberapa peluang bagi FAA A.S. untuk memutuskan pendekatannya sendiri.

Penerbangan ET 302 turun di sebuah lapangan segera setelah lepas landas dari Addis Ababa, menciptakan bola api di kawah. Mungkin perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mengidentifikasi semua korban, yang termasuk penulis pemenang hadiah, seorang pejabat sepakbola dan tim pekerja kemanusiaan.

Saham Boeing turun 6,1 persen pada hari Selasa, membawa kerugian menjadi 11,15 persen sejak crash, kerugian dua hari paling curam untuk saham sejak Juli 2009. Penurunan ini telah menurunkan $ 26,65 miliar dari nilai pasar Boeing.

Dari 10 negara teratas dengan perjalanan penumpang udara, semua kecuali Amerika Serikat dan Jepang telah menghentikan penerbangan 737 MAX. China, Indonesia, Singapura, Selandia Baru, Australia, Malaysia, Fiji, dan lainnya telah menangguhkan sementara pesawat.

Kanada tidak memiliki rencana untuk mendaratkan 737 MAX pesawat tetapi siap untuk segera bertindak untuk menangguhkan penerbangan jika informasi baru muncul yang menunjukkan ada masalah, kata Menteri Transportasi Marc Garneau. Argentina dan negara-negara Amerika Selatan lainnya sedang mengevaluasi penutupan wilayah udara mereka ke 737 pesawat MAX, kantor berita pemerintah Argentina, Telam, melaporkan pada hari Selasa.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Senator AS Ted Cruz, seorang Republikan yang mengetuai subkomite Senat mengenai penerbangan dan ruang angkasa, mengatakan pada hari Selasa bahwa akan "bijaksana" bagi Amerika Serikat "untuk sementara waktu menerbangkan 737 pesawat Max sampai FAA mengkonfirmasi keselamatan pesawat-pesawat ini dan penumpang mereka. ”

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.