Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Greenback Bergerak Datar

Equityworld Futures Semarang - Greenback datar pada hari Rabu, tetapi masih mempertahankan kenaikan dua minggu setelah pertumbuhan pekerjaan di AS melambat pada bulan Februari, tetapi lebih kuat pada bulan Januari dari yang diperkirakan sebelumnya.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, kehilangan 0,05% menjadi 96,74 pada pukul 10:43 ET (15:43 GMT), setelah mencapai tertinggi semalam di 96,80.

Dolar turun terhadap safe-haven yen, dengan USD / JPY jatuh 0,2% menjadi 111,68.

Di tempat lain, dolar Australia turun setelah data menunjukkan ekonomi tumbuh 0,2% pada kuartal keempat, di bawah kenaikan 0,5% yang diharapkan. AUD / USD turun 0,7% menjadi 0,7027 sementara NZD / USD tergelincir 0,3% menjadi 0,6770.

Pound lebih rendah, dengan GBP / USD turun 0,07% menjadi 1,3165 karena Perdana Menteri Theresa May terus mencoba untuk mendapatkan kesepakatan Brexit melalui Parlemen. Euro naik, dengan EUR / USD naik 0,10% menjadi 1,1316.

Mantan Ketua Nissan Carlos Ghosn telah dibebaskan dari penjara setelah mengirim uang jaminan hampir $ 9 juta.

Ghosn dikelilingi oleh penjaga keamanan berseragam saat ia berjalan keluar dari Pusat Penahanan Tokyo dini hari Rabu pagi, wajahnya dilindungi oleh topeng, topi dan kacamata.

Pengadilan Jepang menyetujui pembebasan Ghosn Selasa malam, tetapi ditunda ketika jaksa mengajukan banding di menit terakhir.

Pengadilan Distrik Tokyo memberlakukan beberapa batasan pada Ghosn, termasuk di mana ia bisa tinggal, larangan bepergian ke luar negeri, dan bersumpah untuk tidak merusak bukti.

Mantan kepala aliansi Nissan-Mitsubishi Motors-Renault telah berada di penjara sejak penangkapannya pada 19 November atas tuduhan memalsukan laporan keuangan selama hampir satu dekade dengan melaporkan kompensasi yang kurang sebesar $ 82 juta.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Ghosn menegaskan kembali dalam sebuah pernyataan bahwa dia "tidak bersalah" dan mengatakan dia "bersyukur" untuk keluarga dan teman-teman yang mendukungnya "selama cobaan yang mengerikan ini."

Raksasa mobil Jepang itu memecat Ghosn sebagai ketua, tetapi dia tetap di dewan Nissan sampai keputusan dibuat pada rapat pemegang saham.

Ghosn menghadapi 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.