Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Harga Emas Terdorong Ke Level Terendah

Equityworld Futures Semarang - Harga emas terdorong dari level terendah lebih dari empat bulan yang dicapai dalam sesi terakhir, sebagian karena kenaikan minyak mengangkat momok risiko inflasi, di mana emas dapat bertindak sebagai lindung nilai.

Penurunan di A.S. Bahkan, kami diminta untuk aset berisiko, memberikan dukungan untuk kebun.

Emas untuk pengiriman Juni naik $ 1,60, atau 0,1%, menjadi $ 1,277.60 per ounce. Itu diselesaikan pada hari Kamis di $ 1.276, penyelesaian terendah untuk kontrak paling aktif sejak Desember. 26, menurut data FactSet.

Emas kehilangan 1,5% untuk liburan pendek-minggu, dengan pasar keuangan ditutup untuk Jumat Agung. Pasar itu mengalami kerugian mingguan keempat berturut-turut, dengan lompatan di A.S. angka ritel memberikan dukungan untuk dolar dan menumpulkan daya tarik logam mulia.

ETF Saham Emas ETF naik lebih tinggi pada hari Senin setelah turun lebih dari 1% lebih rendah untuk minggu lalu.


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

AS Saham berakhir pada sesi perdagangan volume rendah sedikit berubah pada hari Senin, karena investor tetap di sela-sela menjelang laporan pendapatan kuartalan dari perusahaan besar.

Dow Jones Industrial Average turun 48,49 poin, atau 0,18%, menjadi 26,511,05, S&P 500 naik 2,94 poin, atau 0,10%, dua 2,907,97 dan Nasdaq Composite menambahkan 17,21 poin, atau 0,22%, dua 8.015,27.


news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.