Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Harga minyak berjangka bertahan mendekati level tertinggi lima bulan

Equityworld Futures Semarang - Harga minyak berjangka bertahan mendekati level tertinggi lima bulan dalam perdagangan Rabu yang tenang, mencoba untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi empat sesi.

Bulls terus menemukan dorongan dalam tanda-tanda pengetatan pasokan dan memudarnya kekhawatiran atas pertumbuhan ekonomi global.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei di New York Mercantile Exchange naik 2 sen, atau kurang dari 0,1%, menjadi $ 62,61 per barel. Ini ditutup pada Selasa pada $ 62,58 - selesai tertinggi sejak 5 November.

Benchmark global, minyak mentah Juni Brent naik 24 sen, atau 0,4%, menjadi $ 69,61 per barel. Selesai pada Selasa, pada $ 69,37 di ICE Europe exchange, menandai penutupan tertinggi sejak 12 November.

Harga berjangka telah naik tahun ini di tengah tanda-tanda berkurangnya pasokan global setelah upaya oleh produsen minyak utama untuk membatasi produksi. Anggota OPEC dan produsen minyak utama lainnya, termasuk Rusia, telah berjanji untuk membatasi produksi minyak mentah sekitar 1,2 juta barel per hari dari level Oktober untuk paruh pertama tahun ini untuk menopang harga.

Saham AS naik pada bel pembukaan pada hari Rabu, menyusul laporan bahwa Washington dan Beijing mendekati kesepakatan perdagangan akhir. S&P 500 naik 0,3% menjadi sekitar 2.876. Dow Jones Industrial Average naik 75 poin, atau 0,3%, menjadi 26.255. Nasdaq Composite naik 0,5% menjadi 7.889.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Financial Times melaporkan bahwa negosiasi perdagangan AS dan China sebagian besar telah selesai, dengan Wakil Perdana Menteri China Liu He akan bertemu dengan Perwakilan Perdagangan AS Robert Lighthizer dan Menteri Keuangan Steven Mnuchin pada hari Rabu. Bacaan untuk indeks manajer pembelian di Cina dan Eropa juga datang lebih tinggi dari yang diharapkan, menunjukkan perlambatan global mungkin terbawah. Dalam berita perusahaan, saham GameStop Corp turun 13% dalam perdagangan premarket setelah pengecer game mengeluarkan panduan pendapatan lebih rendah dari ekspektasi Wall Street.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.