Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Harga Minyak Kembali Di Prediksi Menguat Setelah Adanya Perpanjangan Pembatasan Produksi Minyak Anggota OPEC

Equityworld Futures Semarang - Minyak menuju kenaikan mingguan kedua karena produsen minyak mentah utama dunia dijadwalkan untuk membahas memperpanjang pembatasan produksi mereka untuk mencegah kelebihan pasokan global.

Futures di New York diperdagangkan mendekati level tertinggi empat bulan, di jalur untuk kenaikan mingguan 4,4 persen. Sekretariat OPEC mendesak produsen untuk melanjutkan upaya untuk mencegah surplus tahun ini, menjelang pertemuan akhir pekan kartel dan sekutunya. Penurunan mengejutkan pada persediaan minyak mentah AS yang dilaporkan pada hari Rabu menambah tanda-tanda pasar yang mengetat.

West Texas Intermediate untuk pengiriman April naik sebanyak 34 sen menjadi $ 58,95 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan sedikit berubah pada $ 58,57 pada pukul 10:36 waktu London. Kontrak naik 35 sen menjadi $ 58,61 pada Kamis, tertinggi sejak 12 November.

Brent untuk penyelesaian Mei tergelincir 16 sen menjadi $ 67,07 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Kontrak naik 2 persen minggu ini, setelah ditutup turun 32 sen menjadi $ 67,23 pada hari Kamis. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 8,21 premium untuk WTI untuk bulan yang sama.

Minyak mentah berjangka berakhir lebih rendah pada hari Jumat, dengan harga A.S. menarik kembali setelah empat hari berturut-turut yang mendorong minyak mentah untuk menghitung kenaikan mingguan terbaik dalam sekitar sebulan, di tengah tanda-tanda pengetatan pasokan global.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

April, minyak mentah West Texas Intermediate turun 9 sen, atau 0,2%, menjadi $ 58,52 per barel di New York Mercantile Exchange, setelah menetap di level tertinggi sejak pertengahan November pada Kamis. WTI menghitung kenaikan mingguan sekitar 4,4% berdasarkan kontrak paling aktif, yang menandai kenaikan mingguan tertajam sejak periode yang berakhir 15 Februari, menurut Dow Jones Market Data.

Mei Minyak mentah Brent sementara itu, kehilangan 7 sen, atau 0,1%, menjadi $ 67,16 per barel di ICE Futures Europe, dengan kontrak naik 2,2% untuk minggu ini.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.