Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Indeks Nikkei Jepang Di Jual Cukup Tajam Hari Ini

Equityworld Futures Semarang  - Nikkei Jepang dijual dengan tajam pada hari Senin ketika investor pindah ke obligasi dan aset lain yang dianggap aman di tengah kekhawatiran baru perlambatan ekonomi global.

Rata-rata saham Nikkei terakhir turun 3,09 persen menjadi 20.958,79, memangkas beberapa kerugian setelah merosot ke level terendah sejak 15 Februari.

Indeks acuan berada di jalur untuk penurunan harian tertajam dalam hal persentase sejak kehilangan 5 persen pada akhir Desember.

Topix yang lebih luas turun 2,65 persen menjadi 1.574,25, melayang di dekat level terendah dua minggu, dengan semua 33 subsektornya diperdagangkan di wilayah negatif.

Pada hari Jumat, spread antara imbal hasil tagihan Treasury tiga-bulan A.S di AS melebihi yang dari nota 10-tahun untuk pertama kalinya sejak 2007.

Yen menguat terhadap rekan-rekan pada hari Senin, menyentuh puncak enam minggu terhadap dolar, karena kekhawatiran di pasar perlambatan ekonomi global memicu permintaan untuk mata uang Jepang.

Yen, yang dianggap sebagai safe-haven yang menarik waktu permintaan dari gejolak pasar dan ketegangan politik, adalah 0,15 persen lebih tinggi pada 109,79 terhadap dolar setelah menyentuh 109,70, yang terkuat sejak 8 Februari.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Mata uang Jepang naik 0,15 persen menjadi 124,035 per euro dan menambahkan 0,2 persen menjadi 77,72 terhadap dolar Australia.

Saham-saham di seluruh Asia mundur, mengikuti rekan-rekan global, setelah data manufaktur AS dan Eropa yang lebih lemah dari perkiraan pada hari Jumat mengintensifkan kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.