Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Indeks Saham AS Di Perdagangkan Mixed

Equityworld Futures Semarang - Saham AS diperdagangkan mixed tengah hari Senin, karena investor melihat ke depan untuk pertemuan minggu ini pembuat kebijakan Federal Reserve, sementara kerugian bagi pembuat pesawat Boeing lagi terseret pada Dow Jones Industrial Average setelah The Wall Street Journal melaporkan jaksa federal dan pejabat Departemen Transportasi sedang menyelidiki pengembangan 737 MAX pesawat jet perusahaan.

Dow Jones Industrial Average turun 22 poin, atau 0,1%, menjadi 25.827, sementara indeks S&P 500 berdetak 2 poin lebih tinggi menjadi 2.825, kenaikan sekitar 0,1%. Indeks Komposit Nasdaq turun 3 poin, atau kurang dari 0,1%, menjadi 7.685.

Saham Eropa ditutup sedikit lebih tinggi pada hari Senin, di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Federal Reserve AS dapat terdengar jelas dovish pada pertemuan kebijakan akhir pekan ini.


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Pan-European Stoxx 600 berakhir untuk sementara naik 0,22 persen selama transaksi, dengan sebagian besar sektor dan bursa utama di wilayah positif.

Di samping indeks perbankan Eropa, saham sumber daya dasar adalah di antara yang berkinerja terbaik pada Senin pagi, naik lebih dari 1,6 persen. Saham Rio Tinto, Anglo American dan ArcelorMittal semuanya sangat tinggi.
 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.