Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Investor Berfikir Fed Akan Tahan Suku Bunga Di Tahun Ini

Equityworld Futures Semarang - Wakil Ketua Richard Clarida sebelumnya pada hari Kamis mengatakan bahwa The Fed harus mendiskon setiap model yang memproyeksikan gelombang inflasi dan menunggu data yang masuk untuk membuktikan hal itu terjadi. Di Texas, Presiden Fed Dallas Robert Kaplan mengatakan bank sentral harus menunggu setidaknya Juni sebelum keputusan suku bunga lebih lanjut.

Banyak investor berpikir The Fed akan ditahan untuk tahun ini dan bahwa langkah selanjutnya bahkan mungkin untuk menurunkan suku bunga.

Komentar Powell, disiapkan untuk pengiriman pada jamuan makan malam untuk menghormatinya, sebagian besar ditujukan untuk panggilan bagi para pemimpin lain untuk menemukan cara untuk mendorong lebih banyak orang dewasa usia kerja untuk mencari pekerjaan, dan untuk meningkatkan produktivitas.

Ekonom menganggap kedua masalah itu sebagai pusat untuk meningkatkan pertumbuhan jangka panjang, dan Powell baru-baru ini telah memberikan penekanan khusus pada partisipasi angkatan kerja. Sementara tingkat partisipasi telah meningkat baru-baru ini, pejabat Fed merasa ada ruang untuk berbuat lebih baik, terutama dengan upaya terfokus untuk meningkatkan peluang bagi yang kurang terdidik.


kunjungi

PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Pasangan GBP / USD gagal bertahan di atas angka 1,33 pada hari Kamis setelah rilis data ekonomi makro hari ini dari Amerika Serikat membantu greenback mulai mengoreksi kembali kerugian minggu ini. Pada saat penulisan, pasangan ini diperdagangkan di 1,3285, kehilangan 0,18% setiap hari.

Biro Analisis Ekonomi A.S. hari ini melaporkan bahwa menurut perkiraan awal, PDB riil terlihat melebar 2,6% setiap tahun pada kuartal keempat dibandingkan dengan ekspektasi pasar 2,3%. Indeks Dolar AS, yang pulih di atas 96 pada data PDB, memperpanjang rebound setelah PMI Chicago meningkat menjadi 64,7 pada Februari dari 56,7 pada Januari. Saat ini, DXY naik 0,15% 96,25.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.