Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : PDB Tiongkok Mulai Melambat Sejak Tahun 1990

Equityworld Futures Semarang - PDB Tiongkok tahun lalu meluas dengan laju paling lambat sejak 1990 karena perang dagang dan tindakan keras Beijing terhadap risiko keuangan, yang menaikkan biaya pinjaman perusahaan dan mengganggu investasi.

Analis mengatakan langkah Beijing untuk mengadopsi kisaran target PDB, daripada angka pertumbuhan tunggal, memberikan ruang bagi para pembuat kebijakan untuk bermanuver. Tetapi peningkatan stimulus fiskal yang direncanakan menandai pengakuan eksplisit bahwa otoritas tetap khawatir tentang pertumbuhan.

"Jika Anda tidak sakit, Anda tidak akan minum begitu banyak obat sekaligus," kata Iris Pang, Ekonom Tiongkok Besar di ING Wholesale Banking. "Itu berarti headwinds belum hilang, mereka masih ada di sana."

Kampanye jangka panjang untuk mengurangi polusi dan industri bernilai rendah juga memperlambat sektor manufaktur Tiongkok yang luas.

China telah meningkatkan propaganda menjelang parlemen, dengan media pemerintah merilis video berbahasa Inggris dan bahkan lagu rap memuji acara tersebut sebagai latihan dalam demokrasi China, meskipun legislatif tidak pernah menolak hukum dan anggota-anggotanya dipilih untuk mereka. kesetiaan kepada Partai Komunis.


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Pertemuan tahunan di ibu kota mencakup lebih dari 3.000 delegasi, yang datang dari seluruh China, dengan etnis minoritas muncul dalam pakaian tradisional yang berwarna-warni.

Untuk mendukung pertumbuhan, Li mengatakan China akan memonitor pekerjaan di perusahaan-perusahaan pengekspor yang sangat terpapar pasar AS dan memangkas pajak pertambahan nilai (PPN) untuk sektor manufaktur menjadi 13 persen dari 16 persen. PPN untuk sektor transportasi dan konstruksi akan dipotong menjadi 9 persen dari 10 persen.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.