Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Perdana Menteri Theresa May menghadapi kekalahan berat Di Dalam Brexit

Equityworld Futures Semarang - Brexit dapat dibalik jika anggota parlemen menolak kesepakatan keluar pemerintah, menteri luar negeri Inggris Jeremy Hunt mengatakan pada hari Minggu setelah dua faksi utama euro di parlemen memperingatkan bahwa Perdana Menteri Theresa May menghadapi kekalahan berat.

Hanya 19 hari sebelum Inggris akan meninggalkan Uni Eropa pada tanggal 29 Maret, May berebut - sejauh ini tidak berhasil - untuk mengamankan perubahan menit terakhir pada perjanjian keluar UE sebelum pemungutan suara parlemen pada hari Selasa tentang apakah akan menyetujui kesepakatan.

Jika dia gagal, anggota parlemen diperkirakan akan memaksa May untuk meminta penundaan kepada Brexit yang menurut sebagian orang bisa melihat keputusan 2016 untuk membiarkan blok itu dibalik. Yang lain berpendapat bahwa, tanpa penundaan, Inggris menghadapi guncangan ekonomi jika ia pergi tanpa kesepakatan.

"Kami memiliki kesempatan sekarang untuk pergi pada 29 Maret atau segera sesudahnya dan penting bagi kami untuk menangkap peluang itu karena ada angin di layar orang-orang yang mencoba menghentikan Brexit," kata Hunt kepada BBC. "Kami berada di perairan yang sangat berbahaya."


kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Krisis labirin Inggris di atas keanggotaan UE sedang mendekati akhir dengan serangkaian opsi yang luar biasa termasuk penundaan, kesepakatan menit terakhir, tanpa kesepakatan Brexit, pemilihan cepat atau bahkan referendum lain.

Hasil akhirnya masih belum jelas, meskipun sebagian besar diplomat dan investor mengatakan Brexit akan menentukan kesejahteraan Inggris untuk generasi yang akan datang.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.