Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham AS Bergerak Lebih Rendah Karena Pemotongan Kerugian Awal

Equityworld Futures Semarang - Saham AS dibuka lebih rendah pada hari Kamis tetapi segera memotong kerugian awal, karena investor mencerna penurunan prospek ekonomi domestik Federal Reserve untuk 2019, mengutip ekspansi global yang lambat. Seperti yang diharapkan, bank sentral mempertahankan suku bunga utamanya pada kisaran 2,25% dan 2,50%, tetapi sikap kebijakan yang lebih dovish daripada investor telah mengurangi minat beli di Wall Street.

Dow Jones Industrial Average hampir tidak berubah pada 25.745, indeks S&P 500 menambahkan 0,1% pada 2.824, sementara Nasdaq Composite Index naik 0,2% menjadi 7.743.

Biasanya, sikap akomodatif The Fed akan menjadi bullish untuk pasar karena itu berarti biaya pinjaman lebih rendah lebih lama tetapi beberapa investor bergulat dengan gagasan bahwa Fed mungkin melihat negatif yang harus didukung oleh investor, dengan keputusannya untuk menurunkan perkiraan produk domestik bruto untuk 2,1% dari 2,3% untuk 2019 serta memangkas proyeksi untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut menjadi nol dari dua Desember lalu.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka


Dalam keputusan yang diharapkan secara luas, Komite Kebijakan Moneter Bank of England mempertahankan tingkat kebijakan tidak berubah pada 0,75% dengan suara bulat. Fasilitas pembelian aset tetap stabil di € 435 miliar juga. Di bawah ini adalah beberapa takeaways kunci dari pernyataan kebijakan moneter.

Sejak pertemuan Komite sebelumnya, berita dalam data ekonomi beragam, tetapi proyeksi Laporan Inflasi Februari MPC muncul di jalurnya.

Pelunakan berbasis luas dalam PDB global dan pertumbuhan perdagangan terus berlanjut.

Pergeseran harapan tentang sifat potensial dan waktu penarikan Inggris dari Uni Eropa terus menghasilkan volatilitas harga aset Inggris, khususnya nilai tukar sterling.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.