Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Boeing Terus Merosot Semenjak Insiden Kecelakan Kemarin

Equityworld Futures Semarang  - Saham AS naik pada Rabu pagi, membuat mereka berada di jalur untuk kenaikan hari ketiga berturut-turut karena investor menimbang data yang bertentangan tentang ekonomi AS dengan kekhawatiran terkait dengan keluarnya AS dari Uni Eropa.

Saham Boeing berada di benak para investor setelah serangkaian landasan dari 737 armada Max 8 oleh regulator di luar AS, dengan saham naik lebih tinggi untuk pertama kalinya delapan sesi.

Dow Jones Industrial Average naik 136 poin, atau 0,5%, menjadi 25.687, sedangkan indeks S&P 500 menambahkan 20 poin, atau sekitar 0,7%, menjadi 2.811. Indeks Komposit Nasdaq naik 57 poin, atau 0,8%, pada 7.648.

Benchmark saham A.S. pada hari Rabu berakhir lebih tinggi, dengan S&P 500 dan Nasdaq mencatatkan kenaikan ketiga beruntun mereka, di tengah sebuah landasan oleh jet Boeing Co. 737 Max A.S., dan suara Brexit yang diikuti dengan cermat.

Dow Jones Industrial Average naik 148 poin, atau 0,6%, mencapai 25.702. indeks S&P 500 naik 0,7% menjadi 2.811, berakhir di atas level signifikan psikologis pada 2.800 untuk pertama kalinya sejak 1 Maret, menurut data FactSet. Sementara itu, Nasdaq Composite Index naik 0,7% menjadi 7.643, semua nilai dibulatkan dan pada basis awal.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Presiden Trump pada hari Rabu mengatakan kepada wartawan di Gedung Putih bahwa Administrasi Penerbangan Federal akan menurunkan armada Boeing Co. dari 737 MAX secara efektif segera, setelah gelombang landasan serupa yang terjadi oleh badan pengatur dan operator udara di luar AS.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.