Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham China Menguat Hingga Dekati Penutupan Tertinggi 13 Bulan

Equityworld Futures Semarang - Saham China menguat pada Jumat sore dalam volume tipis dari aksi ambil untung sebelumnya hingga mendekati penutupan tertinggi 13-bulan, dengan tanda-tanda pemulihan ekonomi di Tiongkok berkontribusi terhadap lonjakan baru-baru ini.

Pada penutupan, Shanghai Composite Index naik 0,63 persen pada 3.270,80, menghapus sebelumnya. Itu adalah penutupan terkuat ke indeks sejak 21 Maret 2018.

Indeks CSI300 blue-chip naik 1,19 persen pada 4.120,61 poin, penutupan tertinggi sejak 12 Maret 2018.

Aktivitas perdagangan relatif tipis. Sekitar 31,52 miliar saham diperdagangkan di bursa Shanghai, sekitar 79,2 persen dari rata-rata pergerakan 30 hari pasar dari 39,79 miliar saham sehari.

Jika ketergantungan Venezuela pada Rusia tumbuh di tengah krisis yang sedang berlangsung di negara itu, orang penting Vladimir Putin di Caracas mendorong kembali AS. kebangkitan sebuah doktrin yang digunakan selama beberapa generasi untuk membenarkan intervensi militer di wilayah tersebut.

Dalam sebuah wawancara aneh, Duta Besar Rusia Vladimir Zaemskiy menolak pernyataan minggu ini di A.S. Penasihat Keamanan Nasional John Bolton bahwa Doktrin Monroe 1823 "hidup dan sehat."

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Kebijakan tersebut, yang awalnya ditujukan untuk menentang mediasi Eropa di belahan bumi, digunakan untuk membenarkan AS. intervensi militer di negara-negara termasuk Kuba, Nikaragua, Republik Dominika dan Grenada, tetapi telah dibiarkan mati oleh AS baru-baru ini. administrasi berusaha mengubah halaman menjadi gelap.

Dalam contoh bagaimana retorika Perang Dingin di semua sisi krisis Venezuela dengan cepat meningkat, duta besar membandingkan komentar bermusuhan oleh Bolton, Sekretaris Negara Mike Pompeo dan Senator Republik. Marco Rubio kepada para pemimpin al-Qaeda di belakang September 11, 2001, serangan teroris.

 


news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.