Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa Bergerak Lebih Rendah Jelang Putusan ECB

Equityworld Futures Semarang - Saham Eropa bergerak lebih rendah pada Kamis pagi menjelang keputusan suku bunga Bank Sentral Eropa.

Pan-European Stoxx 600 turun 0,3 persen menjadi 374,60 dengan hampir setiap sektor berada di zona merah. Otomotif dan sumber daya dasar turun lebih dari 1 persen. Investor mengambil pendekatan yang hati-hati karena mereka menunggu perincian lebih lanjut tentang kemungkinan perjanjian perdagangan antara China dan AS.

Melihat saham individu, JC Decaux berada di antara yang berkinerja tinggi, naik sekitar 5 persen. Perusahaan melaporkan kenaikan laba bersih pada tahun 2018 dan memutuskan untuk membayar dividen yang lebih tinggi.

Pound bertahan di bawah tertinggi delapan bulan pekan lalu pada hari Kamis karena investor menunggu beberapa kejelasan untuk muncul dari negosiasi Brexit antara Inggris dan Uni Eropa.

Para diplomat mengatakan pembicaraan di Brussels pada hari Selasa dipimpin oleh kepala pengacara Perdana Menteri Inggris Theresa May, Geoffrey Cox, gagal menemukan titik temu, dengan hampir tiga minggu lagi sebelum jadwal keberangkatan Inggris pada 29 Maret.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Lebih lanjut menambah ketidakpastian adalah amandemen yang disahkan oleh House of Lords Inggris pada hari Rabu menyerukan pemerintah untuk menegosiasikan serikat pabean dengan Uni Eropa, memberikan Mei potensi sakit kepala baru dalam rencana Brexit-nya.

Pound secara umum stabil di $ 1,3168 dan sedikit di bawah tertinggi delapan bulan dari $ 1,3351 minggu lalu. Terhadap euro, secara umum stabil di 85,90 pence.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.