Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Eropa Lebih Bersinar Dari Bursa Asia

Equityworld Futures Semarang  - Saham Eropa diperdagangkan lebih tinggi pada Senin, karena investor mencerna berita terbaru seputar diskusi perdagangan antara AS dan China.

Pan-Eropa Stoxx 600 ditutup 0,23 persen lebih tinggi menjadi 375,09 dengan hampir setiap sektor di wilayah positif. Sumber daya dasar adalah yang berkinerja terbaik, dengan sektor ini peka terhadap berita tentang perkembangan perdagangan global. Menurut tiga sumber CNBC hari Senin, Cina dan AS mendekati garis finish pada negosiasi perdagangan yang bisa berakhir akhir bulan ini.

Dalam hal saham, saham Daily Mail dan General Trust naik lebih dari 4,4 persen. Ini mengikuti berita bahwa perusahaan akan mengembalikan £ 896 juta ($ 1,19 miliar) kepada pemegang saham.

Kepala pejabat keuangan raksasa teknologi China Huawei menuntut pemerintah Kanada, agen keamanan perbatasannya dan kepolisian nasional atas pelanggaran hak asasi.

Gugatan itu mengatakan Meng Wanzhou, putri pendiri Huawei, ditahan, digeledah dan diinterogasi selama berjam-jam sebelum diberi tahu bahwa ia ditangkap dan diizinkan mengakses pengacara.

 

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

Meng ditangkap atas permintaan Amerika Serikat saat ia berganti pesawat di Vancouver pada bulan Desember. Dia dicari oleh Washington dengan tuduhan bahwa dia berkonspirasi untuk melanggar sanksi AS terhadap Iran.

Pada hari Jumat, departemen kehakiman Kanada mengatakan Meng akan muncul di pengadilan Vancouver pada hari Rabu untuk menetapkan tanggal sidang ekstradisi.

Kasus ini telah merusak hubungan China dengan Kanada. Setelah penahanan Meng, Tiongkok menangkap dua orang Kanada dengan alasan keamanan nasional, dan sebuah pengadilan Tiongkok menjatuhkan hukuman mati terhadap seorang pria Kanada yang sebelumnya hanya dipenjara karena penyelundupan narkoba.

China telah berulang kali meminta Kanada untuk membebaskan Meng, tetapi Kanada menolak, dengan mengatakan kasus itu masalah hukum, bukan masalah politik.

Meng berada di bawah tahanan rumah di Kanada.

Mungkin berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, sebelum Meng, yang berada di bawah tahanan rumah di Kanada, pernah dikirim ke Amerika Serikat, karena sistem peradilan Kanada memungkinkan banyak keputusan hukumnya diajukan banding.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.