Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang : Saham Global Di Perdagangkan Hampir Naik Pasca Kesepakatan AS - China

Equityworld Futures Semarang - Saham global saat ini diperdagangkan dengan diskon 10 persen berkat perang perdagangan - celah yang akhirnya bisa ditutup jika laporan AS dan China dekat dengan kesepakatan akurat.

Ahli strategi  mengisolasi dampak pergerakan ekuitas pada hari-hari "goncangan perdagangan" untuk menunjukkan MSCI AC World Index telah dilanda hampir 10 poin persentase sejak perselisihan dimulai. Saham Eropa paling terpukul dengan Indeks Stoxx 600 yang menunjukkan dampak mendekati 13 poin persentase, dan saham Australia yang paling rendah hanya dengan hit 0,4 persen.

"Pada perkiraan kami, ekuitas masih memberi harga diskon perdagangan yang relatif besar," tulis para ahli strategi. "Probabilitas resolusi jangka pendek meningkat, dan bahkan jika model kami agak melebih-lebihkan diskon harga ke ekuitas, ruang tetap untuk ekuitas naik pada pengurangan lebih lanjut dalam ketegangan."

kunjungi
 

PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

AS dan China dekat dengan kesepakatan perdagangan yang dapat mengangkat sebagian besar atau semua tarif AS selama Beijing menindaklanjuti janji mulai dari yang lebih baik melindungi hak kekayaan intelektual hingga membeli sejumlah besar produk Amerika, menurut orang yang dikenal. Salah satu poin yang tersisa adalah apakah tarif akan segera dicabut atau selama periode waktu untuk memungkinkan AS memantau apakah China memenuhi kewajibannya, kata mereka.

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.