Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Equityworld Futures Semarang :Saham Telekomunikasi Dan Ritel Pimpin Bursa Eropa

Equityworld Futures Semarang  - Saham Eropa berakhir lebih tinggi pada hari Senin dengan saham telekomunikasi dan ritel memimpin kenaikan karena Sino-AS. optimisme perdagangan dan data ekonomi China yang kuat meredakan beberapa kekhawatiran tentang pertumbuhan global - meskipun pendapatan dari AS besar. bank ditimbang.

Indeks STOXX 600 pan-Eropa naik untuk sesi keempat berturut-turut ditutup naik 0,15 persen menjadi 388,10, melayang di dekat tertinggi delapan bulan dengan sebagian besar indeks di wilayah tersebut naik, terlepas dari FTSE 100 Inggris yang kehilangan posisi sebagai penambang dan perusahaan minyak.

Pasar bersorak atas kemajuan dalam pembicaraan perdagangan setelah AS Menteri Keuangan Steven Mnuchin mengatakan pada hari Sabtu bahwa ia berharap bahwa Amerika Serikat dan China mendekati putaran final perundingan.

Operator pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Jepang mulai melepas batang bahan bakar Senin dari salah satu dari tiga reaktor yang mencair pada tahun 2011.

Tokyo Electric Power Company (TEPCO) mengatakan para pekerja mulai mengeluarkan unit bahan bakar bekas dan tidak terpakai yang pertama dari kolam pendingin di reaktor 3.

Operasi itu lebih dari empat tahun di belakang jadwal, dan memiliki penundaan singkat Senin sore, setelah masalah dengan peralatan, tetapi dilanjutkan setelah kecelakaan itu diatasi.

kunjungi
PT. Equityworld Futures | Perusahaan Investasi Berjangka

TEPCO memperkirakan bahwa akan memakan waktu hingga dua tahun untuk menghapus 566 batang bahan bakar nuklir dari reaktor itu.

Pekerjaan ini dikelola dari jarak jauh dari ruang kontrol sekitar 500 meter, karena tingkat radiasi yang tinggi masih ada di dalam gedung Unit 3.

Setelah operasi pembersihan di Unit 3, TEPCO berharap untuk melanjutkan penghapusan 1000 batang bahan bakar nuklir dari kolam penyimpanan reaktor satu dan dua.

Tiga unit di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima Daiichi meleleh setelah gempa bumi besar, diikuti oleh tsunami yang melanda Jepang pada 2011, menewaskan sekitar 18.000 orang dan memaksa evakuasi daerah di dekat pabrik.

 

news edited by Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.