Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Harga Perkiraan Harga Mingguan Emas Fundamental - Transaksi AS-China Seharusnya Mengurangi Permintaan Safe-Haven untuk Dolar AS Mendukung Emas

PT Equityworld Futures – Dengan komentar dari Ketua Fed Powell yang menggerakkan Treasury yields lebih rendah dan akibatnya Dolar AS, harga emas kemungkinan akan terus terdukung minggu ini. Namun, berita mengenai perjanjian perdagangan antara AS dan China harus mendorong orang-orang yang membeli dolar sebagai investasi safe-haven untuk mengambil posisi. Ini harus mendorong dolar lebih rendah, sementara meningkatkan permintaan untuk emas dalam denominasi dolar. Ini akan mendorong harga emas lebih tinggi minggu ini.

Emas menempatkan kinerja berombak minggu lalu sebelum ditutup lebih rendah untuk minggu ini. Dua katalis mendorong aksi harga minggu lalu. Satu kemungkinan akan terus menjadi pengaruh. Yang lain cenderung pergi setidaknya untuk sementara, tetapi ini bisa menjadi perkembangan yang bullish.

PT Equityworld Futures – Membantu mendukung harga emas adalah komentar dovish dari Ketua Fed Jerome Powell. Menutup harga dan menekannya lebih rendah adalah Dolar AS yang lebih kuat, yang naik karena pembelian safe-haven terkait dengan kekhawatiran hubungan perdagangan AS-Cina.

Minggu lalu, Februari Comex Gold ditutup pada $ 1226.00, turun $ 3,10 atau -0,25%.

Harga emas mencapai titik terendahnya untuk minggu ini pada 28 November dan naik sebanyak 1 persen pada sesi itu ketika Dolar AS jatuh setelah Ketua Federal Reserve Jerome Powell menawarkan sedikit petunjuk tentang laju kenaikan suku bunga di masa depan dalam pidato yang hati-hati.

Powell mengatakan bahwa suku bunga acuan bank sentral adalah "tepat di bawah" netral. Ini adalah wajah tentang komentarnya pada awal Oktober ketika dia mengatakan Fed "jauh" dari netral.

Meskipun ada “banyak hal yang disukai” tentang prospek AS, kenaikan suku bunga bertahap secara bertahap dimaksudkan untuk menyeimbangkan risiko ketika mencoba untuk menjaga ekonomi di jalurnya, kata Powell.

Meskipun berita berpotensi bullish tentang suku bunga, rally terhenti karena investor mengangkat kekhawatiran atas hasil dari pembicaraan perdagangan antara Amerika Serikat dan China yang dijadwalkan untuk akhir pekan. Kekhawatiran ini mendorong investor ke Dolar AS, melemahnya permintaan untuk emas dalam denominasi dolar.

 

Baca Juga : PT Equity world Futures – Harga emas bersiap untuk melompat karena Fed memikirkan kembali jalur untuk suku bunga

Ramalan cuaca
Dengan komentar dari Ketua Fed Powell yang menggerakkan Treasury yields lebih rendah dan akibatnya Dolar AS, harga emas kemungkinan akan terus terdukung minggu ini. Namun, berita mengenai perjanjian perdagangan antara AS dan China harus mendorong orang-orang yang membeli dolar sebagai investasi safe-haven untuk mengambil posisi. Ini harus mendorong dolar lebih rendah, sementara meningkatkan permintaan untuk emas dalam denominasi dolar. Ini akan mendorong harga emas lebih tinggi minggu ini.

Selama akhir pekan, Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping menemukan beberapa kesamaan dalam pertemuan penting mereka di KTT G20 di Argentina, menyetujui untuk menempatkan sengketa perdagangan bilateral mereka untuk jeda sebentar lagi. Menurut laporan, mereka membuat kesepakatan untuk menunda penempatan tarif tambahan pada barang satu sama lain setelah 1 Januari, sementara setuju untuk melanjutkan pembicaraan untuk mengakhiri permanen masalah utama.

The Whitehouse melaporkan bahwa Trump dan Xi membahas berbagai masalah termasuk sengketa perdagangan yang telah meninggalkan lebih dari $ 200 miliar barang yang tergantung pada keseimbangan.

"Presiden Trump telah menyetujui bahwa pada 1 Januari 2019, ia akan meninggalkan tarif pada produk senilai $ 200 miliar dengan tingkat 10 persen, dan tidak menaikkannya menjadi 25 persen saat ini," kata pernyataan itu.

“Kedua belah pihak setuju bahwa mereka akan berusaha untuk menyelesaikan transaksi ini dalam 90 hari ke depan. Jika pada akhir periode waktu ini, para pihak tidak dapat mencapai kesepakatan, tarif 10 persen akan dinaikkan menjadi 25 persen, ”tambah pernyataan itu.

Sementara itu, "China akan setuju untuk membeli produk pertanian, energi, industri, dan produk lainnya yang belum disepakati, tetapi sangat besar, dari Amerika Serikat untuk mengurangi ketidakseimbangan perdagangan antara kedua negara kita. China telah setuju untuk mulai membeli produk pertanian dari para petani kami segera, ”kata Gedung Putih.

Sumber : FXempire, Diedit oleh : Equityworld Futures

-Equity World

-Equityworld Futures

-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.