Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

London mengungkapkan ukuran pasar emas berusia berabad-abad untuk pertama kalinya - dan itu membuntuti New York

PT Equityworld Futures – London untuk pertama kalinya mengangkat cadar pada ukuran pasar emasnya yang berusia berabad-abad.

Rata-rata harian $ 36,9 miliar dalam bentuk emas yang bergerak masuk dan keluar dari pasar over-the-counter London hanya sedikit dari jumlah yang diperdagangkan di New York, rilis data baru yang ditunjukkan Selasa.

 The London Bullion Market Association mengatakan anggotanya - yang termasuk bank-bank besar seperti HSBC HSBC, -2,05% dan JPMorgan JPM, -2,15% dan mereka yang mendukung saham SPDR Gold Shares ETF GLD, 0,00% dengan kepemilikan mereka - diperdagangkan 30,2 juta ons emas per hari selama seminggu terakhir, termasuk transaksi spot serta swap dan forward dan pinjaman dan simpanan yang lebih kecil lainnya. Yang dibandingkan dengan 34 juta ons per hari yang diperdagangkan di Comex CME New York, -1,76% pertukaran.

PT Equityworld Futures – Omzet rata-rata harian untuk perak di London, sementara itu, adalah $ 5,2 miliar, atau hanya lebih dari 359 juta ons.

Pasar telah menghadapi pengawasan yang lebih ketat dan teriakan yang lebih keras untuk transparansi sebagai bagian dari upaya regulator untuk mengandung risiko setelah krisis keuangan 2008-2009. Lebih banyak perdagangan dari pusat pemukiman Zurich juga sedang dirilis.

"Publikasi data pasar LBMA hanya dapat memperkuat integritas dan meningkatkan reputasi dan posisi pasar OTC global," kata Ruth Crowell, CEO LBMA.

Baca Juga : Emas melemah dalam kisaran ketat karena perusahaan dolar

Asosiasi mengatakan akan mempublikasikan data setiap hari mulai pada kuartal pertama 2019. Akun LBMA untuk sebagian besar tetapi tidak semua aktivitas perdagangan London dan beberapa anggota baru saja mulai melaporkan volume.

Emas yang dikontrak juga diperdagangkan di London Metals Exchange. Dan, perdagangan berjangka telah lama menjadi jendela yang lebih mudah diakses pada harga logam mulia, termasuk perubahan intraday. Emas untuk pengiriman Desember GCZ8, + 0,27% pada Comex memasang kerugian pertama dalam lima sesi Selasa, berpindah tangan di dekat $ 1,221.20 per ounce.

Sumber : Marketwatch, diedit oleh :  Equityworld Future

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.