Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Manusia terkaya di Inggris mematai ladang minyak dan gas di Laut Utara

PT Equityworld Futures – Pria terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe, berharap untuk memperluas cengkeramannya di Laut Utara dengan membeli ladang minyak dan gas dari raksasa AS ConocoPhillips.

Perusahaan Mr Ratcliffe, Ineos dan ConocoPhillips, keduanya telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan eksklusif.

Di antara aset untuk diperebutkan adalah 6,5% saham Conoco di bidang Clair, barat Shetland.

Baca Juga : Bisakah Kita Mengharapkan Rebound Besar Dalam Harga Minyak?

Lapangan itu berpotensi memiliki 7 miliar barel minyak di tempat, menurut kepala eksekutif BP Bob Dudley.

Baru-baru ini BP membeli 16,5% saham di bidang Clair dari ConocoPhillips, memberikan raksasa minyak Inggris total kepemilikan sebesar 45,1%.

Daftar Kaya 2018: Jim Ratcliffe adalah orang terkaya di Inggris
Jim Ratcliffe: Mengubah uang menjadi emas
Laporan menunjukkan bahwa aset yang dijual ConocoPhillips dapat bernilai sebanyak $ 3 miliar (£ 2.3bn).

Mereka tidak termasuk terminal minyak perusahaan di Teesside atau grup perdagangan komersialnya yang berbasis di London.

Laut Utara masih merupakan wilayah yang relatif baru untuk Mr Ratcliffe dan Ineos.

PT Equityworld Futures –  Miliarder, yang kekayaannya £ 21bn membuatnya menjadi orang terkaya di Inggris menurut daftar kaya Sunday Times, secara tradisional berinvestasi dalam bisnis bahan kimia khusus.

Ineos memiliki situs kilang minyak Grangemouth di Skotlandia yang memproduksi berbagai petrokimia yang digunakan dalam berbagai produk termasuk botol, kemasan makanan dan di industri farmasi.

Ineos pertama kali memperoleh sejumlah ladang gas Laut Utara pada tahun 2015 sebelum membeli bisnis minyak dan gas yang dimiliki oleh Denmark Dong Energy untuk £ 1 miliar dua tahun kemudian.

The Sunday Times melaporkan bahwa Ineos telah menempatkan deposit sebagai pertukaran untuk tiga bulan pembicaraan eksklusif dengan ConocoPhillips.

Ineos menolak berkomentar.

 

Sumber : forbes, diedit oleh :  Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.