Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Minyak Terinjak, Midstream Masih Kokoh

PT. Equityworld Futures – Midstream masih negatif 3 dari 4 hari minggu ini dan selesai turun sekitar 3,0% secara keseluruhan, mengalahkan S & P 500 sedikit, meskipun ada kekalahan minyak lagi. Beta rendah Kanada membantu AMNA mengungguli AMZ dan AMUS minggu ini. Harga minyak turun untuk 7 minggu berturut-turut, turun 33% dari puncak 3 Oktober, setelah Jumat hitam terbaru. The Alerian MLP Index turun hanya 12,2% selama waktu itu, jauh lebih baik daripada XLE, ETF sektor energi. AMNA telah melakukan lebih baik. Outsformance relatif jangka pendek sulit untuk digairahkan, tetapi lebih baik daripada alternatifnya.

Baca Juga : Bisakah OPEC + Menghentikan Penurunan Harga Minyak?

Midstream diperdagangkan turun pada hari-hari minyak negatif dan positif pada satu hari minyak positif (Rabu), tetapi amplitudo yang lebih kecil dari pergerakan turun cukup menggembirakan. Midstream menawarkan bukti penghasilan dan eksekusi yang kuat, kemajuan besar dalam menghilangkan IDRs, meningkatkan leverage, proyek-proyek pertumbuhan berkualitas tinggi dan penilaian yang menarik. Tapi itu masih terlalu banyak untuk meminta midstream untuk benar-benar menukarkan dalam seminggu ketika minyak turun 10%.

PT. Equityworld Futures – Ketika minyak memang menemukan bagian bawah (yang selalu ada akhirnya), maka midstream dan MLP diposisikan untuk kebangkitan lintas-papan. Kebangkitan minat di tengah arus, kebangkitan dalam aliran dana dan, yang paling penting, kebangkitan harga saham midstream. Pandangan bullish ini mungkin berdering dari seseorang yang mengelola uang di sektor midstream sebagai karier, tetapi kami sudah kritis di masa lalu bahkan dalam menghadapi jatuhnya harga saham. Waktu Midstream di kotak penalti hampir berakhir ...

Indeks Whitepaper
Saya menerima umpan balik positif pada kertas indeks yang kami terbitkan minggu lalu (baca lebih lanjut di sini). Terima kasih kepada mereka yang membaca semua jalan melaluinya. Jumlah modal yang diinvestasikan pada kendaraan pasif dan aktif yang melacak indeks MLP-eksklusif mengejutkan dan seiring waktu modal harus bermigrasi ke kendaraan dengan mandat yang lebih luas yang mengacu pada indeks yang lebih inklusif. Ada beberapa umpan balik yang mungkin terjadi dengan indeks yang mencakup perusahaan Kanada dilutif untuk fokus pada pertumbuhan infrastruktur energi AS, tetapi saya tidak setuju.

 

Sumber : Seekingalpha, Diedit oleh :  Equityworld Futures
#Equity World
#Equityworld Futures
#PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.