Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

Morgan Stanley memangkas perkiraan harga minyak untuk 2019

PT Equityworld Futures Semarang – Morgan Stanley telah memangkas perkiraan harga minyak mentah Brent untuk 2019 dengan US $ 10 per barel menjadi US $ 68,50 dalam tanda terbaru bahwa pemotongan produksi OPEC + yang diumumkan setelah serangkaian pertemuan tegang mungkin gagal untuk mengesankan pasar yang sudah supervolatile.

Bank investasi, laporan Forex Live, mengakui bahwa perjanjian OPEC + untuk menghapus 1,2 juta barel per hari dari pasar minyak global dimulai pada bulan Januari akan memiliki efek positif sebanyak itu akan menenangkan kekhawatiran tentang kelebihan pasokan yang menjulang, tetapi kenaikan harga ini akan dibatasi. Morgan Stanley memperingatkan bahwa tertinggi Brent dan WTI dinikmati pada bulan Oktober sebelum mereka menukik hampir di kartu untuk empat kuartal berikutnya.

PT Equityworld Futures Semarang – Meski begitu, Morgan Stanley melihat pemotongan produksi minyak sebagai "kemungkinan cukup untuk menyeimbangkan pasar di 1H19 dan mencegah persediaan dari bangunan", menurut laporan Reuters. Pada akhir Juni 2019, bank investasi mengharapkan Brent naik ke US $ 67. 50 per barel, versus perkiraan sebelumnya sebesar US $ 77,50 per barel.

Bernstein Energy tampaknya setuju dengan Morgan Stanley. Reuters mengutip broker sebagai peramalan harga rata-rata per barel minyak mentah Brent tahun depan untuk tetap sekitar US $ 70. "Kesimpulan utama kami adalah bahwa harga minyak akan didukung dengan baik sekitar $ 70 per barel untuk 2019," kata Bernstein.

Baca Juga:

PT Equityworld Futures Semarang – Apakah Pemotongan Output baru OPEC+ Cukup Untuk Meningkatkan ETF Minyak & Energi?

 

Namun, tidak semua orang optimis. Reuters juga mengutip analis bank Emirates NBD yang mengatakan pemotongan tidak akan cukup untuk mengimbangi pertumbuhan produksi dari non-peserta dalam pemotongan. Edward Bell mengatakan dia memperkirakan "surplus pasar sekitar 1,2 juta barel per hari di Q1 dengan tingkat produksi baru." Dengan produksi AS pada tingkat 11. 7 juta barel per hari dan sebagian besar indikator menunjukkan peningkatan lebih lanjut, skenario kelebihan pasokan mungkin akan bermain keluar. , menenggelamkan harga lebih rendah.

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.