Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity World Futures Semarang – CEO Constellation Brands menyebut penurunan saham sebagai 'reaksi berlebihan total,' kata dia membeli saham pada minggu lalu

PT Equity World Futures Semarang – Penurunan saham Constellation Brands setelah laba adalah "total reaksi berlebihan" yang membuat saham "nilai yang benar-benar fantastis," kata CEO Rob Sands kepada Jim Cramer dari CNBC setelah laporan kuartal ketiga fiskal perusahaan.

Penurunan 12,42 persen, yang membawa saham distributor alkohol ke level terendah baru 52-minggu, membuat saham tersebut begitu memikat sehingga Sands dan saudaranya, Richard Sands - yang bertindak sebagai ketua dewan direksi - membeli saham itu sendiri, kata CEO tersebut. Rabu di "Uang Gila."

Menyebut saham itu "terlalu oversold," Sands mengatakan kepada Cramer bahwa ia dan saudaranya membeli 1,1 juta saham Constellation "dalam sekitar seminggu terakhir ini." Pada harga penutupan Rabu, 1,1 juta saham Constellation bernilai $ 166.034.000.

Dalam wawancara bersama dengan penggantinya, Bill Newlands, yang akan mengambil alih sebagai CEO pada bulan Maret, Sands juga menggambarkan apa yang menurutnya merupakan penyebab khusus reaksi negatif Wall Street.

PT Equity World Futures Semarang – "Ini benar-benar fungsi dari perubahan dalam panduan kami," katanya, menyapa pemangkasan panduan sekitar 25 sen perusahaan. "Dan perubahan pedoman kita juga sepenuhnya berfungsi sebagai ... tahun mengantisipasi tahun yang mengecewakan di sisi anggur dan roh."

Tetapi kelemahan dalam anggur kelas bawah sudah diketahui, Sands berpendapat, mencatat bahwa "segmen industri anggur berkinerja sangat buruk" secara keseluruhan dan bahwa Constellation bekerja untuk memperbaiki masalah itu dalam waktu dekat.

"Ini adalah sesuatu yang kami identifikasi, sebenarnya, beberapa bulan yang lalu, dan kami mengatakan bahwa kami sedang mengejar alternatif strategis untuk segmen bisnis kami," katanya. "Faktanya, kita, dan berharap untuk mencapai beberapa kesimpulan relatif terhadap itu dalam waktu dekat."

Kewajiban strategis lain bagi perusahaan adalah ganja, sebagaimana dibuktikan dengan kepemilikannya senilai $ 4 miliar pada produsen ganja Kanada, Canopy Growth. Constellation, yang juga mengepalai merek bir populer Corona dan Modelo, sekarang memiliki surat perintah untuk membuat hampir 40 persen sahamnya di Canopy menjadi lebih besar.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Pasar saham kembali menghadapi ujian besar dengan dimulainya musim pendapatan

Bahkan dengan itu dan konsumsi anggur turun, perusahaan berencana untuk mengembalikan $ 4,5 miliar kepada pemegang saham dalam tiga tahun ke depan melalui dividen dan pembelian kembali, kata CEO Newlands yang akan datang.

"Ini tetap merupakan bisnis penghasil uang tunai yang kuat" meskipun ada kritik dari beberapa analis tentang risiko neraca Constellation, katanya kepada Cramer. "Kami berada di posisi yang bagus, kami terus berada di posisi yang hebat, dan kekuatan bisnis bir kami akan terus membuat kami dalam posisi yang bagus untuk maju."

Sands menambahkan bahwa dengan asumsi Konstelasi menindaklanjuti pengembalian pemegang saham dan melaksanakan semua warannya di Canopy, perusahaannya masih akan kembali ke kisaran utang-ke-EBITDA tujuannya yaitu 3,5 hingga 4,0. Debt-to-EBITDA mengukur kapasitas perusahaan untuk melunasi utangnya.

Cramer juga duduk bersama pendiri, Ketua dan CEO Canopy Growth, Bruce Linton pada hari Rabu.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.