Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity World Futures Semarang – Harga emas berakhir dengan kerugian karena saham, uang muka dolar

PT Equity World Futures Semarang – Emas berjangka berakhir Selasa dengan kerugian karena kenaikan di pasar saham AS dan penguatan dolar membantu mengurangi daya tarik logam surga, setidaknya dalam jangka pendek.

Emas Februari di Comex GCG9, -0,10% turun $ 4, atau 0,3%, untuk menetap di $ 1.285,90 per ounce, memberikan kembali semua kecuali uang receh dari hari sebelumnya. Perak Maret SIH9, -0,08% sementara itu, mengikuti saudara logamnya lebih rendah untuk kehilangan 4,3 sen, atau 0,3%, menjadi $ 15,713 per ounce.

PT Equity World Futures Semarang – Ada "kemunduran emas yang tak terhindarkan hari ini karena dolar membaik, dengan rebound saham dan pembeli saham baru," kata George Gero, direktur pelaksana komoditas dan penasihat keuangan yang berfokus pada RBC Wealth Management. Emas juga mundur di tengah beberapa kekecewaan bahwa kontrak Februari tidak membersihkan area $ 1.300 diawasi ketat karena bunga beralih ke kontrak April GCJ9, -0,12% tambahnya.

DowIA Industrial Average DJIA, + 1,09% naik pada Selasa karena emas berjangka berakhir, dengan investor bullish berharap untuk kemenangan ketiga sesi berturut-turut didukung oleh optimisme atas pembicaraan perdagangan.

Selain itu, salah satu ukuran dolar, Indeks Dolar AS DXE, -0,10% naik 0,3% pada 95,917, mendinginkan permintaan Selasa untuk kompleks logam. Kelembutan dalam dolar AS telah menawarkan landasan pacu untuk emas naik pada akhir tahun 2018. Komoditas dengan harga dalam dolar sering kali bertransaksi terbalik dengan dolar, karena pergerakan dalam unit A.S. dapat memengaruhi daya tarik komoditas tersebut kepada pemegang mata uang lainnya.

Beberapa ahli strategi mempertahankan pandangan bullish untuk emas dan logam mulia lainnya di belakang ekspektasi untuk volatilitas berkelanjutan untuk apa yang disebut aset berisiko.

"Sementara permintaan investasi telah meningkat sebagai akibat dari kegelisahan pasar ekuitas baru-baru ini, kami percaya itu akan semakin kuat setelah tanda-tanda resesi menguat," kata Carsten Menke, analis riset komoditas pada Julius Baer, ​​dalam sebuah catatan. "Mengembalikan permintaan safe-haven harus melunakkan hubungan emas yang ketat dengan dolar AS, membuatnya kurang bergantung pada kebijakan moneter AS dan menempatkan pemulihan pada pijakan yang lebih solid."

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Emas turun karena harapan perdagangan mengangkat saham; paladium mencapai rekor

Ini beralih ke "mode komoditas" untuk investor emas dari "mode mata uang," menurut Menke, yang mendorong analis Julius Baer untuk meningkatkan prospek mereka untuk logam. Mereka berharap melihat emas sekitar $ 1.300 dalam tiga bulan dan hingga $ 1.350 setahun dari sekarang.

Dalam perdagangan logam lainnya, tembaga Maret HGH9, + 0,38% ditambahkan 0,7% menjadi $ 2,656 per pon. April platinum PLJ9, + 0,60% kehilangan 0,3% menjadi $ 821,80 per ounce.

Palladium memperpanjang perjalanannya ke tertinggi baru sepanjang masa. March paladium PAH9, + 1,19% ditambahkan 1,7% menjadi $ 1,261.40 per ounce - penyelesaian rekor lain di Comex.

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.