Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity world Futures Semarang – Harga Emas Melompat ke Level Sesi Tertinggi Setelah Data Inflasi AS

PT Equity world Futures Semarang – Harga emas berdetak lebih tinggi pada hari Rabu, mencapai level terbaik dari sesi setelah data menunjukkan bahwa pertumbuhan harga konsumen AS melambat pada bulan November.

Emas berjangka Comex naik $ 4, atau sekitar 0,3%, pada $ 1,251.20 per troy ounce pada 08:45 ET (13:45 GMT), tidak jauh dari puncak lima bulan $ 1,256.60 yang disentuh pada awal pekan ini.

Sementara itu, emas spot diperdagangkan pada $ 1,246.28 per ons, naik $ 3,30, atau 0,25%.

Departemen Tenaga Kerja mengatakan indeks harga konsumen tidak berubah dari bulan sebelumnya, melambat dari kenaikan 0,3% yang terlihat pada bulan Oktober. Analis memperkirakan kenaikan 0,1%.

PT Equity world Futures Semarang – Dalam 12 bulan hingga November, harga konsumen naik 2,2%, sejalan dengan perkiraan dan turun dari 2,5% pada bulan Oktober.

Tidak termasuk komponen makanan dan energi yang mudah menguap, CPI inti naik 0,2%, sesuai ekspektasi. Peningkatan tahunan dalam CPI inti adalah 2,2%.

Data menggarisbawahi ekspektasi bahwa Federal Reserve akan memperlambat laju kenaikan suku bunga tahun depan.

Suku bunga yang lebih rendah dapat memberikan emas tumpangan, karena mengurangi biaya relatif memegang logam, yang tidak menawarkan investor pembayaran dijamin serupa.

Baca Juga :
PT Equity world Futures Semarang – Perkiraan Harga Emas Mingguan Mendasar – Dovish Powell Akan Mendorong Emas Lebih Tinggi, Super Dovish-Powell Akan Buruk untuk Emas

 

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun sekitar 0,2% pada 97,15.

Kelemahan dolar biasanya menguntungkan emas, karena meningkatkan daya tarik logam sebagai aset alternatif dan membuat komoditi yang dihargakan dalam dolar lebih murah bagi pemegang mata uang lainnya.

Dalam aksi logam lainnya, perak berjangka naik 15,9 sen, atau sekitar 1,1%, pada $ 14,78 per troy ounce.

Platinum naik 1% pada $ 793,80, sementara paladium naik 0,9% menjadi $ 1,187.55.

Di tempat lain, tembaga Maret bertahan stabil di $ 2,767 per pon.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.