Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity world Futures Semarang – Minyak Terjun Ancam Tinggalkan Bahkan Sebagian Permian Di Bawah Air

PT Equity world Futures Semarang – Kemerosotan harga minyak AS memiliki sumur di beberapa bagian Permian Basin di bawah level impas, yang mengancam untuk mengerem aliran data dari ladang yang subur.

Minyak yang diproduksi dari Permian di Midland, Texas, sekarang diperdagangkan di bawah $ 40 per barel untuk pertama kalinya sejak Agustus 2016, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg, karena berjangka West Texas Intermediate turun lebih dari 6 persen pada Selasa.

PT Equity world Futures Semarang – Produksi minyak AS akan meningkat 1,18 juta barel per hari menjadi 12,06 juta tahun depan, menurut perkiraan pemerintah AS, dengan pertumbuhan Permian diperkirakan akan memimpin. Sementara produsen serpih AS dapat menghasilkan uang sebesar $ 50 minyak, analis industri mengatakan, minyak sub $ 40 mungkin merupakan cerita yang berbeda.


Breakevens untuk sumur baru di antara berbagai kabupaten di daerah Spraberry saat ini rata-rata antara $ 32 hingga $ 47 per barel, menurut data NEF Bloomberg. Bahkan kemudian, banyak bergantung pada kinerja sumur. Di Upton County, misalnya, kuartil teratas menghasilkan uang $ 31 per barel, sedangkan kuartil bawahnya membutuhkan $ 65,54 per barel.

Baca Juga : PT Equity world Futures Semarang – Harga Minyak Hancur ke Titik Terendah 1 Tahunan

Di luar Permian, hal-hal lebih kejam.

"Model impas BNEF menghitung bahwa sumur Permian rata-rata dapat menghasilkan minyak untuk di bawah $ 50 per barel, tetapi hanya para pelaku top di Denver-Julesburg atau Bakken yang dapat menandingi itu," kata analis BNEF, Tai Liu, Jumat dalam sebuah catatan penelitian.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.