Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity World Futures Semarang – Pembuat kebijakan Fed mengatakan bisa menunggu kenaikan suku bunga AS lebih lanjut

PT Equity World Futures Semarang –  Kopling lain dari pejabat Federal Reserve AS mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka akan berhati-hati tentang kenaikan suku bunga lebih lanjut sehingga bank sentral dapat menilai risiko yang berkembang terhadap prospek ekonomi AS yang solid.

RIVERWOODS, Ill./CHATTANOOGA, Tenn .: Pembuat kebijakan Federal Reserve AS dapat menunggu kenaikan suku bunga lebih lanjut sampai mereka memiliki pegangan yang lebih baik tentang apakah risiko yang meningkat akan memotong prospek ekonomi AS yang solid, beberapa pembuat kebijakan mengatakan pada hari Rabu.

Setelah berbulan-bulan gejolak di pasar saham dan meningkatnya spekulasi tentang resesi mendatang, presiden empat dari 12 bank regional Fed mengatakan mereka menginginkan kejelasan yang lebih besar pada keadaan ekonomi sebelum memperpanjang kampanye kenaikan suku bunga bank sentral lebih jauh.

PT Equity World Futures Semarang –  Tiga dari empat, Charles Evans dari Chicago, Eric Rosengren dari Boston, dan James Bullard dari St. Louis, memilih anggota tahun ini di Komite Pasar Terbuka Federal, panel pengaturan kebijakan 10-anggota bank.

Bullard telah lama kritis terhadap kenaikan suku bunga Fed, dimulai pada Desember 2015, tetapi peringatan dari Evans dan Rosengren adalah baru, bahkan jika mereka berdua percaya pertumbuhan akan tetap solid dan suku bunga mungkin perlu naik lebih banyak.

Presiden keempat, Raphael Bostic dari Atlanta, mengatakan tidak ada urgensi untuk menaikkan suku bunga lebih lanjut pada titik ini.

Pernyataan empat datang kurang dari seminggu setelah Ketua Fed Jerome Powell meredakan kekhawatiran pasar bahwa pembuat kebijakan mengabaikan tanda-tanda perlambatan ekonomi. Powell mengatakan dia menyadari risiko dan akan sabar dan fleksibel dalam keputusan kebijakan tahun ini.

Rosengren pada hari Rabu menggunakan dua kata sifat yang sama, sementara Evans mengatakan dia akan "berhati-hati."

Baca Juga : PT EquityWorld Futures Semarang – Dolar naik setelah komentar Powell dari Fed

"Saya pikir mereka telah mengubah nada mereka," kata Eric Stein, manajer portofolio untuk Eaton Vance yang menghadiri pembicaraan Rosengren. "Jika kondisi keuangan terus mereda dari sini (karena mereka harus memulai tahun ini) dan pertumbuhan tetap kuat, saya pikir mereka masih akan mencari kenaikan, tetapi untuk saat ini pendekatan menunggu dan melihat lebih bijaksana."

Nada baru datang setelah pasar saham AS turun drastis pada kuartal keempat 2018, menderita kinerja Desember terburuk sejak Depresi Hebat. Tanda-tanda lain dari pengetatan kondisi keuangan juga muncul, termasuk penurunan tajam dalam penerbitan obligasi korporasi.

Futures suku bunga AS jangka pendek saat ini menetapkan harga dalam peluang kurang dari 2 persen kenaikan suku bunga tahun ini, dan pedagang melihat peluang satu-empat dari penurunan suku bunga pada Januari mendatang.

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.