Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity World Futures Semarang – Penjualan Koin Emas Dan Perak Di 11 Tahun Rendah Pada 2018 - AS Mint

PT Equity World Futures Semarang –  AS melihat penjualan koin yang sangat lemah untuk tahun kedua berturut-turut pada tahun 2018 meskipun harga emas dan perak lebih rendah, menurut data terbaru yang dirilis oleh Mint AS.

Penjualan Koin Emas Dan Perak Di 11 Tahun Rendah Pada 2018 - AS Mint
Penjualan koin emas dan perak American Eagle adalah yang terendah sejak 2007, sementara koin American Buffalo melihat pemulihan sederhana dari tahun terburuk yang pernah tercatat.

Menurut data terbaru, total 245.500 ons koin American Eagle emas dijual pada 2018, yang 18% lebih rendah dari pada 2017, ketika total 302.500 ons terjual. Ini menandai tahun terburuk sejak 2007, ketika hanya 198.500 ons emas dijual.

PT Equity World Futures Semarang –  Di sisi lain, penjualan koin emas Buffalo pulih dari tahun terburuk yang tercatat pada tahun 2017, dengan 121.500 ons terjual pada 2018 dibandingkan dengan hasil tahun lalu 99.500.

Penjualan koin American Eagle perak adalah yang terburuk sejak 2007, dengan hanya 15.700.000 ons terjual, turun dari angka yang sudah lemah pada 2017 sebesar 18.065.500. Pada 2007, penjualan hanya mencapai 9.887.000 ons.

Hasil yang lemah sebagian karena kurangnya minat di pasar, kata Logam Fokus sambil mencatat bahwa harga turun emas dan perak tidak cukup besar untuk memacu permintaan.

Harga emas memulai tahun 2018 dengan catatan positif, dengan harga berjangka mendekati $ 1.400 per ons pada bulan Januari dan mencapai tertinggi tahunan sekitar $ 1.385. Namun, beberapa bulan kemudian, logam kuning mulai mengalami penurunan berkepanjangan, turun sekitar 14% dari puncaknya.

Logam Fokus juga menunjukkan bahwa pemilihan Presiden AS Donald Trump telah merusak permintaan juga.

"Sebelum ini, [mantan Presiden] Obama telah menargetkan kontrol senjata yang lebih besar. Ancaman bahwa senjata api akan disita mendorong rasa mental pengepungan di antara beberapa bagian masyarakat AS, untuk kepentingan penjualan senjata dan koin. Sebaliknya, sikap Trump yang lebih menguntungkan terhadap kepemilikan senjata A.S. telah mengakibatkan penjualan senjata api yang lebih lemah dan, dengan itu, menurunkan permintaan logam mulia dari konsumen ini, "kata Logam Fokus.

Permintaan batang dan koin global, bagaimanapun, tidak terlihat suram seperti penjualan A.S., menurut World Gold Council (WGC).

Permintaan batangan dan koin melonjak 28% secara tahunan di Q3, naik menjadi 298,1 ton, dengan pertumbuhan dilaporkan di sebagian besar pasar, kata WGC dalam laporan Tren Permintaan Emasnya.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Emas pada puncak 6-1 / 2 bulan karena data yang lemah menopang kekhawatiran pertumbuhan

“China - pasar bar dan koin terbesar di dunia - melihat permintaan meningkat 25% y-o-y. Permintaan Iran mencapai tertinggi lima setengah tahun, "laporan itu menyoroti.

Februari Emas berjangka Comex diperdagangkan terakhir di dekat tertinggi enam bulan di $ 1.289,30, naik 0,62% pada hari itu.

Sama seperti tahun lalu, target harga $ 1.300 per ons akan tetap menjadi level psikologis kunci logam untuk menembus dalam jangka pendek, menurut analis.

Untuk logam kuning untuk melonjak jauh melampaui level $ 1.300 tahun depan, pasar harus melihat "trinitas suci" dari katalis datang bersama-sama - dolar AS yang lebih lemah, hasil riil yang disesuaikan dengan inflasi AS yang lebih rendah, dan volatilitas di ruang ekuitas, Kepala penelitian Pepperston, Chris Weston, mengatakan kepada Kitco News pada bulan Desember.

“Jika kita mendapatkan itu, emas akan memiliki tempat yang sangat bagus di tahun 2019,” katanya, menggambarkan emas adalah jenis investasi “yang terbaik dari yang lain”. “Tidak ada yang benar-benar menonjol sebagai tempat Anda pergi ke safe-haven. Dan itu menunjukkan bahwa emas dapat melakukannya dengan baik. "

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.