Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT Equity World Futures Semarang – Yen Jepang Mengalihkan Dolar AS sebagai Opsi Fiat nomor satu untuk Bitcoin

PT Equity World Futures Semarang – Ada banyak pasangan yang terjadi di pasar crypto sejak evolusi 10 tahun lalu. Salah satu pasangan perdagangan Bitcoin dalam hal fiat adalah dolar AS. Tapi sekarang, Yen Jepang telah melampaui USD di Jepang sebagai pasangan perdagangan paling fiat untuk Bitcoin.

Dengan informasi yang tersedia dari Coinhills, situs pemantauan dan evaluasi data crypto, Yen Jepang sekarang memiliki pangsa 48,34% di semua pertukaran Bitcoin ke Fiat, sedangkan dolar AS, Won Korea Selatan, dan saham Euro 43,77%, 6,08% , dan 1,07% masing-masing.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Saham Jepang berusaha untuk rebound setelah kemenangan Natal

Namun, mata uang lokal Cina Renminbi tidak dipertimbangkan dalam peringkat sejak Pemerintah Tiongkok mulai menekan perusahaan cryptocurrency dan pertukaran pada bulan September 2017. Ini membuat beberapa nama besar di crypto menyukai Binance, dan Bitmain untuk pindah ke negara lain dengan kebijakan cryptocurrency yang ramah.

Sebagian besar migrasi adalah ke Jepang, Singapura, dan Korea Selatan dengan pasar crypto Jepang mendapatkan banyak investor crypto dari China, sebelum peretasan Coincheck Jan yang menyebabkan kerugian sekitar $ 534 juta senilai NEM dan pengetatan dari pasar crypto oleh otoritas Jepang untuk melindungi investor.

Outlet Berita Lokal melaporkan bahwa Badan Layanan Keuangan (FSA) Jepang baru-baru ini merilis pedoman baru yang menguraikan kebijakannya tentang pasar crypto dan cek Koin akan diberikan lisensi baru yang dapat memungkinkan mereka untuk memulai pertukaran crypto, meskipun telah mengaktifkan kembali beberapa layanannya.

PT Equity World Futures Semarang – “Dalam memutuskan apakah akan memberikan lisensi, FSA akan memeriksa dengan cermat rencana bisnis, tindakan anti-peretasan dan efektivitas perisai yang dilakukan terhadap pelanggaran lainnya. Pertukaran yang mengajukan persetujuan harus menjawab kuesioner 400 item. ”

Juga, ada pengurangan pajak crypto dari 55% menjadi 20% untuk pajak capital gain oleh otoritas Jepang dan crypto bebas pajak untuk perdagangan dan pembayaran cryptocurrency.

 

Diedit oleh : PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.