Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES 3 Alasan Mengapa Emas Segera Dapat Bersinar Lagi

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas telah mundur sekitar $ 150 per ons, atau 11%, sejak memuncak pada bulan April. Penyebabnya tampaknya menjadi tersangka biasa; dolar yang lebih tinggi, kurangnya inflasi yang signifikan, pasar saham yang stabil dan pertumbuhan ekonomi. Investor sibuk berfokus pada praktik mengejar aset terbang tinggi lebih tinggi daripada menempatkan uang untuk bekerja di "keselamatan" aset seperti Treasuries dan emas (referensi saya untuk emas menjadi aset pengaman adalah longgar). Namun, sentimen pasar berubah-ubah dan ada tanda-tanda yang menunjukkan investor mungkin akan segera berubah hati ketika datang ke logam mulia. Berikut adalah tiga alasan mengapa sekarang mungkin saat yang tepat untuk membeli emas.

1. Musiman adalah positif untuk emas berjangka
Salah satu sumber daya pertama yang kami pertimbangkan ketika mencari ide perdagangan adalah MRCI (Moore Research Center, Inc.); di sini kami menemukan pola musiman yang membantu di pasar komoditas dan bahkan rincian tanggal masuk dan keluar untuk pedagang berjangka. Kami jarang merekomendasikan membeli atau menjual futures secara langsung, kami lebih suka melakukannya dengan opsi hedges untuk mengurangi, atau membatasi, risiko dan memberikan penghasilan. Namun demikian, menurut MRCI, akan lama kontrak emas berjangka Desember pada 24 Juli dan bertahan hingga 6 September telah menghasilkan laba dalam 13 dari 15 tahun terakhir atau 87% dari waktu. Keuntungan rata-rata adalah $ 4.029. Ini sama dengan sekitar $ 40 dalam perubahan harga pada kontrak 100-ons tunggal karena setiap pergerakan dolar bernilai $ 100 untuk pedagang berjangka.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Kekuatan Dolar Terus Menekan Emas

Saya percaya penting untuk memastikan bahwa semua orang memahami bahwa pola musiman hanyalah panduan dan bukan pengganti analisis sentimen teknis, fundamental, dan sentimen pasar yang sehat. Misalnya, meskipun perdagangan musiman ini tampak seperti uang "mudah" di permukaan, ada kenyataan menakutkan yang tersembunyi lebih dalam di data. Misalnya, dua perdagangan yang kalah mengalami kerugian rata-rata sekitar $ 7,745; salah satu tahun yang hilang menghasilkan kerugian $ 2,540 dan yang lainnya adalah kerugian $ 12.950! Di sisi lain, perdagangan menang rata-rata (pada dasarnya mengambil dua tahun kalah dari matematika) adalah $ 5.840. Seperti yang Anda lihat, sementara kecenderungan musiman menggeser peluang yang menguntungkan pedagang, tidak ada yang namanya uang mudah. Bahkan pada tahun-tahun kemenangan, mungkin perlu menderita melalui penarikan besar sebelum perdagangan terbayar. Misalnya, pada tahun 2013, perdagangan akan mengalami kehilangan kertas hanya di bawah $ 4000 sebelum berbalik dan menghasilkan $ 6.640 dalam bentuk keuntungan. Tidak semua orang memiliki kepercayaan diri dan sarana untuk mengadakan perdagangan semacam itu sampai akhir. Inilah mengapa kami mengubah spekulasi seperti itu menjadi spread opsi, atau perdagangan berjangka menggunakan opsi antagonistik untuk melakukan lindung nilai.

2. Sentimen pasar sangat pesimistik
Menjadi contrarian di hati, saya lebih memilih untuk menjadi bullish di pasar sebagian besar bersifat bearish dan sebaliknya. Saat ini, emas memenuhi kriteria saya. Menurut Consensus Bullish Sentiment Index, hanya 28% dari orang-orang dalam industri yang disurvei adalah emas bullish. Aturan praktis ketika menggunakan indeks adalah untuk mulai mencari perdagangan kontrarian ketika 25% atau lebih sedikit yang disurvei adalah bullish atau 75% atau lebih bullish. Dengan demikian, sentimen pasar tampaknya sangat pesimistis dan matang untuk suatu perubahan. Demikian pula, menurut Laporan Komitmen Pedagang Perdagangan Berjangka Komoditi, spekulan emas adalah yang paling tidak bullish sepanjang tahun. Meskipun spesifikasi belum mencapai net short market, mereka telah mengurangi kepemilikan berjangka mereka ke posisi yang relatif netral. Indeks Konsensus dan Laporan COT telah membuat saya percaya bahwa bagian bawah emas mungkin sudah dekat.

3. Emas menemukan dukungan teknis
Logam kuning belum ideal untuk perdagangan tren sejak mencari dukungan pada awal 2013 tetapi telah menjadi mimpi pedagang kontra-tren. Dips di bawah $ 1.200 telah relatif langka dan berumur pendek sementara aksi unjuk rasa telah biasanya terhenti di $ 1.300 tinggi. Sampai pola itu berubah, tidak ada alasan untuk menganggapnya sebaliknya. Lebih lanjut, sejak memposting akhir tahun 2015 rendah, emas telah membuat posisi terendah lebih tinggi dengan penambahan sebesar $ 75 (yaitu $ 1.050 hingga $ 1.125, kemudian $ 1,125 hingga $ 1.200). Dengan demikian, tampaknya ada dukungan signifikan di dekat $ 1.200. Jika level ini memberi jalan, $ 1,125 bisa dilihat tetapi kami tidak mengharapkan itu menjadi kasusnya. Sebaliknya, kami percaya bahwa jalur yang paling tidak tahan akan lebih tinggi menuju $ 1,350, yang telah kami lihat selama bertahun-tahun.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.