Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES 3 Emas Saham Beli Bahkan Jika Emas Tidak Naik

December 15, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Selama ribuan tahun, emas telah berfungsi sebagai hiasan, perhiasan ... dan mata uang. Sebenarnya, ini mendukung dolar A.S. selama beberapa dekade, sampai 1971, ketika Presiden Nixon merebut A.S. dari standar emas. Saat ini, emas masih digunakan untuk dekorasi dan perhiasan; Ini adalah lindung nilai terhadap inflasi, dan komoditas industri. Dan meski tidak lagi digunakan sebagai mata uang, masih bernilai banyak - pada tulisan ini, $ 1.242 per ounce. Tapi jangan salah, nilainya telah terayun dan akan terus berayun seiring berjalannya waktu. Satu-satunya cara yang pasti bagi investor untuk menghasilkan uang dari logam mulia adalah berinvestasi di perusahaan emas yang menghasilkan keuntungan tidak peduli apa yang terjadi pada harga emas - saham seperti Gold Royal (NYSE: GG), dan Goldcorp Wheaton Precious Metals (NYSE: SLW).

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang ketiga saham emas teratas ini untuk memulai penelitian Anda sendiri.

1. Emas Kerajaan
Royal Gold adalah apa yang dikenal sebagai logam mulia "pita." Ini memiliki klaim royalti pada emas, perak, tembaga, timbal, dan seng di tambang di lebih dari 20 negara - namun tidak memiliki tambang. Sebagai gantinya modal, pemilik tambang memberi Royal Gold working interest dalam produksi mineral berharga. Hal ini menyebabkan beberapa margin keuntungan cukup lumayan bagi perusahaan, terutama bila dibandingkan dengan penambang tradisional seperti Barrick Gold dan Yamana Gold:


Data RRB Gross Profit Margin (TTM) oleh YCharts

Baca : PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas Bersiap untuk Gain Mingguan Pertama dalam 4 Minggu Terakhir

Royal Gold memiliki kepentingan dalam 34 properti produksi, 21 properti tahap pengembangan, dan 131 properti tahap eksplorasi yang tersebar di Kanada, Amerika Serikat, Republik Dominika, Meksiko, Cile, Australia, dan Afrika.

Investor dapat mengharapkan pertumbuhan yang solid dari kepentingan Royal Gold. Perusahaan baru-baru ini mulai menerima pengiriman tembaga dari tambang Mount Milligan di Kanada. Mitra Royal Gold di tambang tersebut, Centerra Gold, Inc., juga menaikkan perkiraan produksinya untuk tambang tersebut sebagai bagian dari rilis pendapatan kuartal ketiga. Tambang tersebut adalah contoh utama bagaimana Royal Gold beroperasi: Dengan imbalan di bawah $ 800 juta, ia memiliki hak untuk 35% dari semua emas dan 18,75% tembaga untuk masa pakai tambang, di pasar jauh di bawah tarif. Yang juga diperhatikan adalah tambang ini memiliki perkiraan umur 22 tahun, berkat lebih dari 2,1 miliar pon tembaga dan 5,8 juta ounces emas dalam cadangan terbukti dan terukur.

Mount Milligan hanyalah salah satu contoh kekuatan model bisnis Royal Gold, dan kelebihannya sebagai persediaan emas top.

2. Goldcorp
Meskipun didirikan pada tahun 1994, Goldcorp tidak mencapai langkahnya sampai pergantian milenium. Kemudian, pada tahun 2000, pendiri Goldcorp Rob McEwen hadir dengan ide unik untuk memberikan dorongan bisnisnya. Dia meluncurkan "Goldcorp Challenge," berbagi data geologi perusahaan ke publik dan menawarkan hadiah $ 575.000 kepada orang-orang yang bisa menemukan emasnya. Idenya sangat berhasil, dengan sekitar 110 lokasi teridentifikasi; sekitar 80% dari situs pertambangan tersebut menghasilkan penemuan emas yang sangat besar. "Tantangannya" membantu mengubah perusahaan menjadi seperti sekarang ini.

Seperti yang telah ditunjukkan oleh rekan saya Matt DiLallo, Goldcorp memiliki beberapa cadangan emas terbesar dan terendah di dunia. Aset ini dipimpin oleh 40% sahamnya di tambang Pueblo Viejo di Republik Dominika (salah satu tambang emas terbesar di planet ini), dan tambang Penasquito miliknya yang sepenuhnya dimiliki di Meksiko. Ranjau ini dan lainnya membentuk basis cadangan terbukti dan terbukti seluas 41,8 juta ounces emas.

Portofolio cadangan pertambangan yang cukup besar (dan hemat biaya) membuat perusahaan tersebut dapat menghasilkan 2,87 juta ounces emas tahun lalu, sama sekali - dalam mempertahankan biaya (metrik yang berguna bagi perusahaan pertambangan yang memperhitungkan biaya produksi dan cadangan cadangan saat ini) dari $ 856 per ounce. Dengan cadangan yang cukup besar dan struktur biaya yang kompetitif, berencana untuk meningkatkan produksi tahunan, dan cadangan totalnya yang agresif melalui tahun fiskal 2021, Goldcorp adalah saham emas yang harus diperhatikan.

3. Wheaton Precious Metals
Meskipun pernah disebut Wheaton Wheaton, Wheaton Precious Metals sekarang merupakan pembangkit tenaga listrik dengan kekuatan bonafide yang bonafide. Ini memiliki kepentingan dalam berbagai aset kelas dunia, termasuk arus perak dan emas di proyek Constancia Hudbay Minerals dan Vale S.A.'s Salobo dan Sudbury. Semua mengatakan, Wheaton Precious Metals memiliki sekitar 20 perjanjian jual-logam berharga dengan perusahaan pertambangan yang paling dihormati di dunia, termasuk Goldcorp, Vale, Glencore, dan Barrick Gold.

Hasil terbaru kurang memikat. Produksi emas untuk kuartal ketiga turun 15% dari tahun ke tahun, namun ini diperkirakan, karena Wheaton menaikkan saham emas yang dihasilkan di beberapa tambangnya.

Melihat ke masa depan, hal-hal menjadi sedikit lebih mengkilap. Manajemen mengulangi panduan produksinya untuk tahun ini dalam panggilan konferensi kuartal ketiga, memperkirakan perusahaan akan memproduksi 340.000 ounces emas dan 28 juta ounces perak untuk tahun fiskal 2017. Angka ini diperkirakan akan stabil selama lima tahun ke depan - yang mana adalah boo

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.