Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES 3 saham emas terbaik 2018 (sejauh ini)

 

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas telah jatuh pada pertengahan-digit tunggal dalam dolar dan sterling sejak awal tahun ini. Namun, dengan latar belakang negatif ini, harga saham dari sekitar 30 atau lebih penambang emas yang terdaftar di pasar London telah terbang lebih tinggi. Bisakah para pemain bintang ini terus bersinar?

Tiga yang terbaik
Karena tingginya biaya penambangan, leverage operasional berarti bahwa perubahan kecil dalam pendapatan diperbesar pada tingkat keuntungan. Dengan demikian, pergerakan harga emas juga cenderung meningkat dalam pergerakan harga saham para penambang. Jadi kita tidak perlu terkejut bahwa sebanyak 24 penambang emas di London telah melihat harga saham mereka turun lebih jauh daripada penurunan harga emas. Penurunan 24% untuk FTSE 100 raksasa Randgold Resources dan penurunan 22% untuk mid-cap Centamin cukup umum.

Namun demikian, serta leverage operasional, faktor-faktor lain dapat mempengaruhi kinerja, terutama di antara perusahaan-perusahaan kecil. Lima saham yang telah naik sejauh ini tahun ini semuanya milik pasar AIM junior London. Tiga dari mereka telah membukukan keuntungan dua digit.

Cora Gold, penjelajah mikrokap senilai 8 juta poundsterling, telah merilis serangkaian pembaruan positif pada pengeborannya di Mali dan Senegal. Sahamnya naik 27%.

Shanta Gold, seorang penjelajah, pengembang, dan produser senilai £ 44bn (tambang utamanya di Tanzania), telah melihat sahamnya naik 28%. Manfaat dari perubahan manajemen tahun lalu, membawa fokus baru untuk memaksimalkan pengembalian pemegang saham melalui kendali dan pengoptimalan biaya, telah datang dalam sekop tahun ini.

Baca juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Penjualan emas global bersinar kurang cerah di 2018

Avesoro Resources, produsen topi £ 196m, telah menjadi top riser, mendapatkan 32%. Hal ini didukung oleh kinerja operasional yang kuat di tambang (satu di Liberia dan dua di Burkina Faso) dan kemajuan yang baik dalam mengkonversi sumber daya mineral menjadi cadangan dan memperpanjang umur tambang.

Jelas, ketiga perusahaan tersebut berjalan dengan baik, tetapi apakah saham mereka layak dibeli hari ini? Penjelajah mikrokap seperti Cora terlalu spekulatif untuk saya, tetapi Shanta dan Avesoro, saat masih berisiko tinggi, adalah saham di mana saya mempertimbangkan posisi kecil pada penilaian mereka saat ini. Shanta diperkirakan akan memposting pendapatan sebesar 82 juta poundsterling tahun ini dan laba per saham (EPS) 1,5p, menempatkannya pada rasio harga-terhadap-pendapatan (P / E) hanya 3,7. Avesoro diperkirakan akan menghasilkan pendapatan sebesar £ 240 juta dan dengan perkiraan EPS sebesar 47p, ada pada P / E 5.1.

Pilihan risiko rendah
Akhirnya, jika saya mencari paparan risiko rendah terhadap emas, saham yang saya akan senang untuk beli hari ini adalah ETFS Physical Gold (LSE: PHGP). Ini memberikan cara yang sederhana dan hemat biaya untuk mendapatkan eksposur ke pasar emas dengan memberikan pengembalian yang mencerminkan harga emas (dikurangi biaya pengelolaan). Biaya yang sedang berlangsung adalah 0,39% yang wajar.

Ada sejumlah kendaraan serupa di pasar tetapi ada beberapa hal tentang ETFS Physical Gold yang menarik bagi saya. Ini adalah yang terbesar di Inggris, dengan nilai pasar mendekati $ 6 miliar. Dan tidak seperti beberapa alternatif, yang mencerminkan pergerakan harga emas secara sintetis dengan derivatif, ETFS Physical Gold, seperti namanya, didukung oleh emas fisik. Ini dipegang oleh HSBC Bank sebagai kustodian. Setiap bar fisik dipisahkan, diidentifikasi dan dialokasikan secara individual.

Apakah Anda lebih suka emas Anda aman terkunci di lemari besi atau kegembiraan eksplorasi, pasar London melayani untuk itu.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.