Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES AM-PM Roundup Emas, Silver Rebound Dari Lows Multi-Bulan Pada Short Covering, Bargain Hunting, Lemah USDX

 

Hasil gambar untuk Emas dan nikkei

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas dan perak sedikit lebih tinggi pada perdagangan sore di AS pada hari Selasa, pada beberapa short covering di pasar berjangka dan persepsi pembelian barang murah di pasar uang tunai. Emas mencapai terendah 12-bulan semalam dan perak mencetak terendah tujuh bulan pada hari Senin. Indeks dolar AS juga lebih rendah hari ini, yang lebih disukai pasar logam mulia. Emas berjangka Agustus terakhir naik $ 13,10 per ons pada $ 1,254.80. Juli Comex perak terakhir naik $ 0,205 pada $ 16,035 per ounce.

Laporan semalam mengatakan perdagangan Senin di bursa emas yang diperdagangkan dana melihat arus keluar uang terbesar dari dana tersebut sejak akhir Maret. Emas dan perak bulls tetap terhalang oleh ketidakmampuan terakhir mereka logam untuk rally dalam menghadapi ancaman perang perdagangan global dan beberapa ketidakstabilan baru di Uni Eropa.

Baca Juga PT.EQUITYWORLD FUTURES Fraksi Dagang AS–Eropa Turut Tekan Harga Emas

Jika pasar emas dan perak dapat menambah keuntungan mereka pada hari Selasa di sisa minggu ini dan mendekati level tertinggi mingguan mereka pada hari Jumat, itu akan menjadi petunjuk bullish bahwa logam-logam ini telah dimasukkan ke dalam dasar pasar jangka pendek.

Hari libur Hari Kemerdekaan AS adalah pada hari Rabu dan banyak pasar tutup lebih awal hari ini. Namun, beberapa data ekonomi AS yang penting keluar akhir pekan ini, termasuk risalah FOMC Fed pada hari Kamis dan laporan pekerjaan dari Departemen Tenaga Kerja pada hari Jumat.

Kunci "pasar luar" hari ini menemukan indeks dolar AS lebih rendah tetapi masih tidak jauh di bawah hit tertinggi 12 bulan minggu lalu. Sementara itu, harga minyak mentah Nymex lebih tinggi, mencapai tertinggi 3,5 tahun dan diperdagangkan di atas $ 75,00 per barel untuk waktu yang singkat, sebelum mundur pada beberapa aksi ambil untung. Secara teknis, harga emas juga mencetak "hari luar" bullish naik pada harian grafik batang. Beruang emas masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan. Downtrend berusia 2,5 bulan ada di grafik batang harian. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan di atas resistensi teknis yang solid di $ 1,275.00. Target penurunan harga sisi jangka pendek Bears berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid pada $ 1,230.00. Resistensi pertama terlihat di $ 1,260.00 dan kemudian di $ 1,268.00. Dukungan pertama terlihat pada $ 1,250.00 dan kemudian di $ 1,240.00. Wyckoff's Market Rating: 3.0

Beruang perak memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target terobosan harga naik berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid di $ 16,50 per ounce. Tujuan penurunan harga downside berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan yang solid di $ 15,50. Resistensi pertama terlihat di level tertinggi Senin $ 16,18 dan kemudian di $ 16,25. Dukungan berikutnya terlihat pada terendah minggu ini $ 15,80 dan kemudian pada $ 15,75. Wyckoff's Market Rating: 2.0.

Tembaga September N.Y. ditutup 285 poin pada 291.55 sen hari ini. Harga ditutup mendekati sesi rendah dan mencapai terendah 11 bulan lainnya hari ini. Beruang tembaga memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target kenaikan harga emas bulls berikutnya mendorong dan menutup harga di atas resistensi teknis yang kuat di 305,00 sen. Tujuan harga downside berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan teknis yang solid di 275,00 sen. Resistensi pertama terlihat di 295,00 sen dan kemudian di tertinggi minggu ini 297,30 sen. Dukungan pertama terlihat pada terendah hari ini 290,80 sen dan kemudian di 287,50 sen. Peringkat Pasar Wyckoff: 1.5.

 

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.