Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT.EQUITYWORLD FUTURES Apa yang Dibalik Gerakan Taruga Gold Limited (TAR.AX)

November 13, 2017

PT.EQUITYWORLD FUTURES Aksi bergerak jarum telah terlihat di Taruga Gold Limited (TAR.AX) karena saham bergerak hari ini pada volatilitas 7,23% atau 0,006 dari posisi terbuka. Perusahaan ASX yang terdaftar melihat penawaran baru-baru ini sebesar 0,089 dan 1396297 saham telah diperdagangkan di sesi ini.

Melihat kinerja pasar saham selama beberapa bulan terakhir, investor baru mungkin khawatir bahwa mereka mungkin telah melewatkan beberapa peluang fantastis. Dengan banyaknya informasi dan data yang tersedia, mereka mungkin bahkan tidak tahu harus memulai dari mana ketika memasuki arena investasi saham. Semua orang harus memulai suatu tempat, dan menjadi tahu tentang dasar-dasarnya dapat membantu menyediakan loncatan yang sempurna untuk diluncurkan. Dimulai dengan dasar-dasarnya dapat membantu investor memahami gambaran yang lebih besar yang kemudian dapat disaring menjadi spesifik. Karena tidak ada rumus ajaib untuk mencapai kesuksesan di pasar saham, investor mungkin harus mengeksplorasi berbagai strategi sebelum memilih satu untuk dijalankan.

Menggali indikator teknis Taruga Gold Limited (TAR.AX), kami mencatat bahwa Williams Persen Range atau 14 hari Williams% R saat ini berada di -12,50. Williams% R berosilasi dalam kisaran 0 sampai -100. Pembacaan antara 0 dan -20 akan menunjukkan situasi overbought. Pembacaan dari -80 sampai -100 akan memberi sinyal situasi jenuh jual. Williams% R dikembangkan oleh Larry Williams. Ini adalah indikator momentum yang merupakan kebalikan dari Fast Stochastic Oscillator.

Investor memperhatikan saham Taruga Gold Limited (TAR.AX). Alat yang populer di kalangan analis saham teknis adalah rata-rata bergerak. Moving averages dianggap sebagai indikator lagging yang hanya mengambil harga rata-rata saham selama periode waktu tertentu. Moving averages bisa sangat berguna untuk mengidentifikasi puncak dan palung. Mereka juga dapat digunakan untuk membantu trader mengetahui level support dan resistance yang tepat untuk saham. Saat ini, MA 200 hari duduk di 0,05, dan 50 hari adalah 0,07.

Baca :PT.EQUITYWORLD FUTURES Demam emas Pilbara: Perusahaan pertambangan Novo melukai perusahaan emas junior

Taruga Gold Limited (TAR.AX) saat ini memiliki 14 hari Commodity Channel Index (CCI) sebesar 114,62. Investor aktif dapat memilih untuk menggunakan indikator teknis ini sebagai alat evaluasi saham. Digunakan sebagai indikator bertepatan, bacaan CCI di atas +100 akan mencerminkan aksi harga yang kuat yang mungkin menandakan sebuah tren naik. Di sisi lain, pembacaan di bawah -100 mungkin menandakan tren turun yang mencerminkan aksi harga lemah. Dengan menggunakan CCI sebagai indikator utama, analis teknis dapat menggunakan pembacaan +100 sebagai sinyal overbought dan pembacaan 100 digit sebagai indikator oversold, yang menunjukkan pembalikan tren.

RSI, atau Relative Strength Index, adalah indikator momentum teknis yang banyak digunakan yang membandingkan pergerakan harga dari waktu ke waktu. RSI diciptakan oleh J. Welles Wilder yang berusaha mengukur apakah saham itu overbought atau oversold. RSI mungkin berguna untuk melihat aktivitas harga abnormal dan volatilitas. RSI berosilasi dalam skala dari 0 sampai 100. Pembacaan normal saham akan jatuh dalam kisaran 30 sampai 70. Pembacaan di atas 70 akan mengindikasikan bahwa saham tersebut overbought, dan mungkin dinilai terlalu tinggi. Pembacaan di bawah 30 mungkin mengindikasikan bahwa saham tersebut oversold, dan mungkin undervalued. Setelah cek baru-baru ini, RSI 14 hari untuk Taruga Gold Limited saat ini berada di 65,62, 7 hari berdiri di 71,13, dan 3 hari berada di posisi 74,77.

Indikator teknis lain yang mungkin menjadi sumber kuat untuk menentukan kekuatan tren adalah Average Directional Index atau ADX. ADX diperkenalkan oleh J. Welles Wilder pada akhir tahun 1970an dan telah teruji oleh waktu. ADX biasanya digunakan bersamaan dengan Indikator Arah Plus (+ DI) dan Indikator Arah Minus (-DI) untuk membantu melihat arah tren serta kekuatan tren. Pada saat penulisan, ADX 14 hari untuk Taruga Gold Limited (TAR.AX) tercatat di 57,84. Banyak analis teknis percaya bahwa nilai ADX di atas 25 akan menyarankan tren yang kuat. Pembacaan di bawah 20 akan menunjukkan tidak ada tren, dan pembacaan dari 20-25 akan menunjukkan bahwa tidak ada sinyal tren yang jelas.

Investor mungkin bertanya-tanya apa yang ada di toko selama beberapa bulan ke depan dalam hal pasar saham. Pasar banteng adalah saat dimana investor mungkin bersedia mengambil beberapa kebebasan dengan penawaran saham. Manajemen risiko biasanya ada di benak banyak investor. Investor yang berusaha mendapatkan keuntungan mungkin mencari keseimbangan dan diversifikasi yang sempurna untuk membantu meringankan risiko dan memberi dorongan yang dibutuhkan bagi portofolio. Dengan begitu banyak saham yang berbeda untuk dipelajari, mungkin diperlukan beberapa saat untuk mengasahnya dengan yang tepat. Investor juga akan mengikuti putaran berikutnya data ekonomi. Investor mungkin mencari pengumuman data utama berikutnya yang membuat para banteng bertanggung jawab atau memberi tahu beruang.

Sumber Marketwatch, edit by PT Equityworld Futures Semarang

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.