Menu

PT. Equityworld Futures

semarang

PT. EQUITYWORLD FUTURES Aussie Hentikan Penurunan Dua Hari pada Short-Covering dan Data Upah

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Dolar Australia menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring para pedagang melakukan short-covering setelah data upah kuartal kedua yang memenuhi perkiraan yang mana meningkatkan prospek untuk lapangan kerja yang positif minggu ini.

Aussie menguat terhadap semua kelompok dari 10 rekannya setelah gaji naik 0,5 persen pada kuartal kedua. PT Equityworld Laporan ketenagakerjaan yang dijadwalkan Kamis diperkirakan akan menunjukkan kenaikan pada bulan Juli. Bloomberg Dollar Spot Index naik pada hari Selasa ke level tertinggi dalam lebih dari tiga minggu menyusul data ekonomi AS yang kuat. Pedagang akan berfokus pada notulen dari pertemuan kebijakan Federal Reserve yang akan dirilis Rabu waktu AS.

AUD / USD menguat 0,1% ke level 0,7829; Turun 0,9% dalam 2 hari terakhir. Bloomberg Dollar Spot Index menguat 0,1% menjadi 1.165,71; Menyentuh level 1.168,32 Selasa, yang merupakan level tertinggi sejak 20 Juli.

ata ekonomi China yang lebih lemah dari perkiraan menyeret pasangan AUD/USD lebih lanjut dari tertinggi multi-bulan di dekat wilayah 0,7750 yang disentuh pada hari Rabu. Menjadi mitra dagang terbesar Australia, PT Equityworld data ekonomi China memiliki efek yang berlangsung lama pada Aussie. Data China yang mengecewakan membebani sentimen investor, memaksa langkah profit taking setelah reli baru-baru ini lebih dari 250-poin dari rendah ayunan minggu lalu 0,7487 pasca RBA.

 

Sumber: Bloomberg

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.